WW: The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali

The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali


Hi, everyone...

Indah's here and I am happily back to Bali!

Words can never express how grateful I am to be able to revisit this incredible heaven-on-earth, together with my family.

In this trip, we decided to explore the places that we haven't been or done things we haven't done before. That includes visiting the exotic Nusa Penida island!

And what an amazing island Nusa Penida is!

We took the tour to Nusa Penida operated by Idola Fast Boat and chose the full-day West side tour. We visited Kelingking Beach, Broken Beach, Angel's Billabong and Crystal Bay. We had private tour with local car and guide as well. It was lovely!

Before I spill all the details about our trip there, here are some photos  I took at the amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali.


The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali

The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali

The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali

The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali

The Amazing Kelingking Beach, Nusa Penida Bali


What a lovely place indeed!

Will you visited Kelingking Beach, Nusa Penida, Bali as well when you get a chance?

Join us on (almost) Wordless Wednesday and enjoy the link party!

21 comments:

  1. Kangen Jalan-jalan ke Bali. Semoga Covid19 segera berlalu sehingga wisata dan ekonomi pulih lagi. Bisa rame dan sehat semua Salam Jogja Online

    ReplyDelete
  2. Cakep ya pemandangannya. Saya penasaran deh kenapa dinamakan pantai Kelingking. Karena tiap kali lihat batu itu saya seperti melihat ikan paus :D

    ReplyDelete
  3. Kelingking Beach ini fenomenal banget, menjadi daya tarik buat wisatawan. Semoga bali kembali ramai, penuh dengan wisatawannya lagi yaa. Semangat buat Pariwisata Indonesia.
    Maak, lututku bergetar liat poto dirimu duduk di situuh, hiuuuu

    ReplyDelete
  4. Ambooooyyy....Kelingking Beach, Nusa Penida cantiik banget!
    Ga sabar untuk menjejakkan kaki ke sana
    Aku pasti udah terkiwir2 dah

    ReplyDelete
  5. abis liat foto mbak Indah di IG aku langsung bilang sama suamiku, buat ke Nusa Penida kalau ada rejeki dan pandeminya udahan :) soalnya cantik sekaliii

    ReplyDelete
  6. Salah satu destinasi yang masih belum bisa aku kunjungi. Beautiful banget pantainya Mam.. Love it!

    ReplyDelete
  7. MasyaAllah, cantik banget ya Nusa Penida ini.
    birunya itu betul-betul indah ya Mbak.
    semoga pandemi ini segera berlalu biar Mbak bisa traveling kemana-mana lagi dan membagikan ceritanya disini, sukaaa lihat cerita perjalanannya :)

    ReplyDelete
  8. Bentuk batunya kayak ikan nih Mbak. Duh jadi kangen maen ke Bali. Belum semuanya keeksplor. Nambah lagi satu wish list itenerary nih, Nusa Penida!

    ReplyDelete
  9. awwww.. gak kuat liat foto-fotonya mbaaa.. auto pingin meluncur juga kesana.. hehe.. semoga covid cepat pergi biar aku ada kesempatan kesana.. amiiinn :D

    ReplyDelete
  10. So amazing. Berharap bisa jalan-jalan berdua yuk mba Indah. Bakalan betah pastinya ya :)

    ReplyDelete
  11. Udah pernah ke Nusa penida tp blm pernah ke sini. Kalau ke Bali mau mampir ke sini ��

    ReplyDelete
  12. Nusa Penidaaa...
    Keindahan alam Indonesia yang jadi tempat syuting beberapa film. Ngiler banget jalan-jalan kesana, kak Indah...

    ReplyDelete
  13. Sudah hampir 7 bulan di Bali dan aku pun belum bisa main main di Bali. Next time insyaAllah setelah pandemi mau ah ke sini. Makasih share nya ya mbak. Buat referensi aku selama tinggal di Bali.

    ReplyDelete
  14. Kelingking Beach lagi hits banget ya Mba Indah, kapan lalu aku juga nonton di chanel Indah Kalolo dia sedang syut di sini bareng keluarganya. AKu belum pernah ke sini, moga-moga setelah pandemi bisa main ke sini

    ReplyDelete
  15. Jadi bikin kangen banget buat ke Bali lagi. Dua kali ke sana aku single sendirian, moga moga next time aku bisa ke sana sama suami atau ortu atau temen deh. Cantik dan unik banget ya bentuknya itu.

    ReplyDelete
  16. Aku dulu udah nyampe Nusa Lembongan mba, nyebran dikit sebelahnya udah Nusa Penida ya. Sayang banget enggak menelusurinya, bagus banget padahal tempat-tempatnya.

    ReplyDelete
  17. Duuh mupeng banget sama pantai ini. Sering banget fotonya bertebaran di temlen. Semoga bisa main ke sini tahun depan

    ReplyDelete
  18. Saya selalu liat spot foto ini diambil dari atas yaaa, emang indah sih. Tapi jadi penasaran, ini beach di bawah bisa diakses dari mana?

    ReplyDelete
  19. Of course mba, one of my bucket list nih Kelingking Beach ini, si iconic yang kaya bentuk T-rex kalo di mataku hihi

    ReplyDelete
  20. I wish next year bisa jalan-jalan ke Bali mba, semoga yaa situasinya juga udah lebih kondusif. Bagus banget sih memang Kelingking Beach ini dan memang jadi icon wajib kalo ke Bali yaa sekarang tuh

    ReplyDelete
  21. I am so jealous! It is getting really cold here in Indiana. No snow yet, but I'd much rather be in Bali!

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘