WW: Highlights of 3-Day Visits to Christchurch, New Zealand

 Christchurch is such a wonderful city.


We had spent 7 days there during the quarantine as we entered New Zealand, but then as I have shared before, we didn't get the chance to see the city as we were directly ushered to the airport o continue our journey to Wellington.

Nevertheless, I must be very lucky as in the next 2 weeks afterwards, I flew back to this city and get a chance to actually enjoy it.

Although it was raining cats and dogs, literally for the whole 3 days during my visit, but it was still wonderful.

Here are some of the highlights of 3-Day visits to Christchurch, New Zealand. I will certainly share more details at the later stage but now, check out some of these photos I took here and there.
















Join us on (almost) Wordless Wednesday and have fun with the linky party

23 comments:

  1. Wah selandia baru ya 😍. Keren banget mba bisa ke sana. Aih bikin aku pengen jalan jalan juga ke sana 😍. Dari fotonya aja kayaknya tempatnya bagus ikh. Itu kalau ke sana harga pesawatnya berapa ya mba dari Indomesia? Hihihi

    ReplyDelete
  2. Spontaneously i take a calculator, 9 dollars mean = ...rupiahs? Ow, the price is much much higher in New Zealand. Suddenly i remember when a friend of mine (Indonesian who lives in Amsterdam) said that tempe is a food for rich people.

    ReplyDelete
  3. Mba Indaaahhh, congrats yaa udah nyampe NZ dan semogaaaa banyak cerita2 bahagia yg siap di-share di blog!
    Aakk, senangnyaaa kalo mampir ke blog ini, berasa ikut halan2 overseas jugaaaa

    ReplyDelete
  4. Meskipun telah dikarantina selama 7 hari, akhirnya mbak Indah bisa juga menikmati 3 hari yang menyenangkan seperti mengunjungi Christcurch di New Zealand :) Bahagia pastinya ya mbak :D Cafe dan tempat2 lainnya kelihatan bersih, betah kayaknya di sana hehehe.

    ReplyDelete
  5. Selalu suka sama foto-foto jalan-jalannya kak Indah.. Ditunggu banget nih info lebih detailnya kak..

    ReplyDelete
  6. Mba, karantina hanya 7 hari ini cukup waktunya. Dan senang ada pengalaman yang menyenangkan bisa punya kesempatan tinggal disana. Moga betah ya mba

    ReplyDelete
  7. Tempe 9 dollar itu berapa rupiah, mbak? Rasanya gimana? Hihi ... Di luar Indonesia jadi kangen makan tempe kali yaa.

    Trus, itu bus atau apa yang bangkunya dengan bantalan kayu?

    ReplyDelete
  8. Seru tiap kali mba Indah sharing pengalaman mampir jalan-jalan di sela bertugas. Aku berasa diajakin window shoping, apalagi melihat lorong pertokoannya dengan etalase produk tas dan rok yang cantik

    ReplyDelete
  9. New Zealand salah satu negri impianku mba... Pengen banget bisa ke sana suatu saat nanti. Jatuh cinta sama NZ sejak jadi lokasi syuting serial Herculer dan Xena. Legendary.

    ReplyDelete
  10. Lama juga ya mba karantinanya aku kira kalau keluar malah ga ada karantina hehehe salah untung baca pengalamannya mba..senang ya bebas karantisna bisa jalan2

    ReplyDelete
  11. Terima kasih sudah sharing suasana di sana, Mbak. Ternyata sama kayak di sini, sering hujan ya.

    ReplyDelete
  12. New Zealand memiliki banyak bangunan yang unik dan khas banget, cocok juga buat wisata edukasi serta sejarah, mudah-mudahan suatu hari nanti bisa travelling ke New Zealand yang terkenal dengan sapinya.

    ReplyDelete
  13. One of my travel wish list yaitu selandia baru mba, negara yang indah yang katanya bak surga

    ReplyDelete
  14. Meski singkat, 3 hari lumayan ya Mbak bisa berkunjung ke spot cantik di Christchurch, New Zealand. Sehat selalu ya Mbak Indah, ditunggu cerita menarik lainnya

    ReplyDelete
  15. Ya Allah pengen banget berkunjung sampai ke Christchurch ini. Salah satu tempat yang pingin ta kunjungi adalah new Zealand nih mama Bo.

    ReplyDelete
  16. Aku kalau denger Wellington langsung keinget beef Wellington hehe
    Galfok sama frozen tempe aku penasaran itu dijual di toko Asia gtu kah mbak? Yang bikin siapa nih? Org Indonesiakah? :D

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah mbak Indah, semoga menikmati setiap perjalanannya ya mbak, dan jangan lupa, selalu update ya, agar kami juga merasakan indahnya alam di luar negeri tempat mbak Indah tinggal sekarang.

    ReplyDelete
  18. Sepi banget di New Zealand yaa, kak Indah.
    Semua pada patuh dengan aturan dan melihat ambiance nya, erasa udaranya segaarrr...seperti berada di pegunungan.

    ReplyDelete
  19. Seru banget yah tempatnya ini jadi pengen kesana suatu saat apalagi aku sebelum nya belum pernah kesana kak

    ReplyDelete
  20. pengalaman yang menyenangkan ya Mba selama di new zealand, bisa berbagi juga dnegan kami, semoga ini menjadi informasi buat yang membutuhkan

    ReplyDelete
  21. New Zealand, salah satu negara yang pengen dikunjungi. Saat itu baca novel mengisahkan kisah cinta di sana. Dari tulisannya saya tertarik dengan lingkungannya.

    Setelah mampir ke blog ini, makin kepengen deh. Unik-unik sekali tempat di sana.

    ReplyDelete
  22. asyik nih bisa jalan-jalan ke New Zealand, semoga suatu saat nanti aku juga bisa ke sana. aamiin

    ReplyDelete
  23. Waw tempatnya unik ya mba,, tempat-tempat yang dikunjungi memang ikonik disitu ya mba, bisa aku jadiin referensi kalo senadanya bisa kesana

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘