Ingin Kulit Sehat, Cerah dan Lembab? Coba Scarlett Whitening by Felicya Angelista

Ingin Kulit Sehat, Cerah dan Lembab? Coba Scarlett Whitening by Felicya Angelista

“Hai Indah, minggu ini kita jadi diving ya! Nanti kumpul jam 8 pagi di Pantai Puri Gading. Kita akan turun di spot Batu Mandi dan sekitarnya”

Bunyi teks di WAG ini langsung membuatku sumringah. Seperti biasa, setiap ada jadwal diving aku akan happy dan semangat banget, because diving is really my cup of tea! Sejak resmi mendapat lisensi di tahun 2012 (dan aku menyesal kenapa ngga dari dulu), setiap ada kesempatan aku selalu mencoba untuk ikut diving trip yang ada. That is why, dalam 1 - 2 bulan biasanya kami kembali ke Lampung untuk diving maupun snorkeling. 

Seru? Pasti. 

Bahagia? Banget!

Namun ada satu hal yang kerap menjadi ganjalan setiap aku pulang dari diving trip. Ada yang bisa tebak kira - kira apa? Kondisi kulitku!

Bahagianyaaa bisa diving terus!

Berada di bawah matahari yang kerap terik dan dalam waktu lama membuat kulitku jadi agak hitam dan kusam. Well, mungkin kalau hanya sekedar menggelap masih oke ya, karena banyak yang menganggap kulit sawo matang yang kita miliki itu eksotik, tapi kalau kusam? Lain cerita! Semakin sering kami berada di pantai atau di pulau, semakin kering dan menggelaplah kulitku. Bukan hanya wajah saja, tapi juga tangan dan kaki! Pokoknya bagian tubuhku yang terpapar sinar matahari pasti menjadi belang or beda warna, kering, kusan dan terlihat ngga sehat. Sedih kan jadinya. Padahal aku sudah rajin menggunakan sunscreen yang khusus untuk olahraga termasuk diving dengan SPF 70 serta menggunakan after sun lotion supaya kulit tidak terbakar. Lebih sedihnya lagi, penyebab ini semua adalah olah raga dan hobi yang membuat hatiku bahagia. Berhenti diving dan snorkeling?  Ya jangan dong, kan itu olah raga favorit. Jadi galau deh!

Rangkaian produk body care Scarlett by Felicya Angelista

 So,  I guess the best way of addressing this issue adalah selalu menjaga kesehatan kulitku dan mencari produk perawatan tubuh atau body care yang pas dan bisa membantu mengatasi masalah yang aku hadapi ini. Luckily,  aku banyak melihat review teman - teman, terutama para beauty bloggers Indonesia yang keren - keren itu. Salah satu seri body care yang hip dan banyak disuka mereka adalah Scarlett by Felicya Angelista. 

And I finally got a chance to try them myself! Yaaaay! Penasaran seperti apa rasanya menggunakan rangkaian produk ini? Here we go!

Body Scrub Romansa 

Produk pertama yang aku coba adalah body scrub Romansa. 

Kesan pertama? Wangi bangeeeet dan bulirannya halus, jadi saat dipakai kulit tidak sakit.  I love it!




Aku memang suka menggunakan body scrub karena perasaanku mandi saja belum lengkap dan biasanya selesai menggunakan body scrub, kulit menjadi halus, lembab dan bersih karena sel - sel kulit mati kita akan rontok setelah kita bersihkan. Enaknya menggunakan Body Scrub Romansa  ini adalah bulirannya yang halus dan pas (tidak terlalu halus, tidak terlalu kasar) membuat scrub mudam menempel di kulit dan tidak menggumpal, lalu saat kita gosokkan tidak membuat kulit kita sakit. Selain itu, wanginya enak dan lumayan menempel di kulit. Jadi tambah bahagia deeeh.


Cara penggunaannya juga gampang deh. Tinggal dioleskan ke kulit secukupnya, sampai kulit tertutup oleh scrub dan digosokkan setelah tunggu beberapa saat. Saat digosokkan, kotoran yang menempel di kulit akan rontok dan setelah kita bilas dengan air, kulit terasa halus licin, wangi dan lembab. That's why I love it!

Brightening Shower Scrub Pomegrante

This is another favorite of mine from the whole series. 

Dengan kondisi kulit yang agak menggelap dan kusam akibat sering berada di bawah matahari langsung, aku benar - benar menikmati brightening shower scrub pomegrante. 

Yang pasti wanginya enaak banget dan segar! seperti fruity dan flowery at the same time. Pokoknya aku sukaaa! Kalau sudah dipakai, buliran yang ada di dalam produk ini juga pasti terasa dan membuat tubuh kita juga jadi lebih bersih. Dengan warna pink yang super cutie  shower scrub yang satu ini memang juara. Oh ya, busanya juga banyak dan benar - benar bikin rileks deh. 

Untuk penggunaannya juga mudah banget kok, tinggal usap sabun di seluruh badan yang telah dibasahi air. Setelahnya tinggal dibasuh dengan air dan voila,  you are done!


Brightening Shower Scrub Pomegrante and Mango

Brightening Shower Scrub Mango

Fruit lovers, here's one lovely shower scrub for you!

Mandi dengan brightening shower scrub mango ini bikin happy deh. Wanginya asli segar dan seperti produk serupa yang varian pomegrante, aku menikmati sekali busa yang melimpah dan kulit yang segar, lembab dan bersih  sesudah mandi. Berkat buliran scrub yang terkandung di dalamnya, shower scrub yang berwarna kuning dengan tektur ini memberi sensasi mandi yang menyenangkan! Aku jadi betah di kamar mandi hehehe.

Sama seperti brightening shower scrub pomegrante, pemakaian produk yang satu ini juga mudah ya. Kemasan botolnya dengan plastik dengan tulisan Scarlett yang timbul dan tutup  botolnya menggunakan sistem lock/unlock untuk memastikan produknya tidak tumpah namun tetap mudah untuk dituang. 

Fragrance Brightening Body Lotion 

Selain body scrub dan brightening shower scrub yang sudah aku bahas di atas, body lotion juga aku pakai untuk melengkapi produk perawatan kulitku. 

Dan taraaaa... aku langsung mencoba 3 varian, Fragrance Brightening Body Lotion charming, romansa, dan freshy.

All in all, semua produk body lotion dari seri ini enak dipakai. Teksturnya lembut dan tidak lengket serta cepat meresap di kulit. Setelah pemakaian, selang beberapa saat, kulit akan terasa lembut dan lembab. Salah satu active ingredients yang ada adalah glutathione, yang kaya antioksidan, dan vitamin E, yang memang juara untuk kesehatan kulit. Wanginya? Segar banget! 

Untuk Fragrance Brightening Body Lotion charming,  wanginya akan mengingatkan kita seperti  wangi parfum mahal yang hits, Baccarat Rouge 540. Oke banget kan! Untuk Fragrance Brightening Body Lotion  freshy, yang aku suka banget, wanginya fruit based dan mengingatkan aku pada  wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. Finally, untuk Fragrance Brightening Body Lotion romansa, as the name suggested, wanginya romantis banget dan floral based, cocok buat kamu yang suka wangi bunga. 

Tiga pilihan body lotion yang oke banget


Cara pemakaiannya juga sederhana, bisa digunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tinggal pompa produk dari kemasannya dan voila... you can use them. Setelah dipakai, tunggu beberapa saat hingga produk menyerap secara menyeluruh. Jangan lupa untuk disimpan dalam suhu ruang ya supaya tekturnya tidak berubah. 

Secara keseluruhan, aku juga suka berbagai produk Scarlett karena kemasan botolnya itu ukurannya pas dan mudah banget untuk dibawa kemana-mana, tidak terlalu besar atau bulky. Pas banget buat aku yang memang suka traveling atau mendapat tugas dari kantor. Selain itu, ketika kita memesan produk ini, semua produknya dibaluti oleh bubble wrap sehingga produk tidak akan rusak ketika kita terima. Aku juga dapat box exclusive yang reuseable dan desainnya cantik banget. 

So, what do you think?

A big yes, yeah?

Yang pasti, semua produk yang aku sebut di atas, mulai dari brightening body scrub, brigthening shower scrub, dan fragrance brightening body lotion dalam beberapa aroma semuanya  mengandung glutathione dan vitamin E  Kedua bahan aktif ini berfungsi untuk  mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita lho. So it's good to have that!

Selain itu, kita juga ngga perlu khawatir karena semua produk Scarlett terdaftar di BPOM dan halal. Setiap produk ada stiker halal dari MUI,  not tested on animals yang artinya prosesnya sangat ramah dan tidak menyiksa binatang tertentu, serta ada label Scarlett berwarna perak dan QR code yang bisa kita pindai untuk mendapat informasi lengkap tentang berbagai produk Scarlett. 

Untuk harga, seluruh harga produk satuannya adalah Rp 75.000,- namun jangan lupa, ada  harga paket hemat jika kamu beli 5 barang dengan harga hanya Rp 300.000,-. Pssst,  dapet box exclusive+free gift juga lhooo. Ayo buruan pesan ya, bisa lewat whatsapp di nomor (+62) 877 0035 3000 atau lewat line dengan akun @scarlett_whitening. Gampang kan! 

Well, demikian pengalamanku menggunakan serangkaian produk yang oke banget. 

Ingin kulit sehat, cerah dan lembab? coba Scarlett whitening by Felicya Angelista. 

Have fun!

43 comments:

  1. Mba Indaahh, mau crita dikit nih :D
    Selama ini, aku kan MALESS BANGET mandi sore hahaha
    Entah kenapa, bawaannya maless aja
    Nah begitu kenal scrub ROMANSA, ulalaaaa... aku selalu rajiiinn mandi (minimal) dua kali sehari
    abiss, badan jadi terasa bersiiih wangii asik pokoknyaa

    ReplyDelete
  2. Harga produk Scarlett dipatok sama semua, ya. Tetapi, kalau beli paket jadi lebih hemat. Saya juga senang pakai ini. Bagus ke kulit dan wanginya tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pertama kali saya suka yang warna ungu. Abisnya lucu warna dan bulir scrubnya. Trus cobain semuanya dan saya suka

      Delete
  3. Lama berendam di kolam renang saja kulit bisa bersisik. Apalagi mb Indah yang lama nyelem di laut yaaa...
    Bersyukur ada produk Scarlett yg cucok di kulit Mb Indah.
    Aku belum nyobain nih SJ. Tertarik jg gara2 reviewnya yg oke..

    ReplyDelete
  4. selain wanginya yang enak banget, manfaatnya pun terasa setelah beberapa minggu mandi dengan rangkaian produk Scarlett WHitening

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka pake body scrub, apalagi yg butirannya halus seperti Scarlet ini, rasanya kulit jadi bersih dan halus habis pakai ya.

    ReplyDelete
  6. Penasaran sama scarlett yg mango, dari tampilannya seger banget ya? Kalau body lotion saya udah coba punya temen dan emang wangi bangetttt

    ReplyDelete
  7. Oh I'd like to try out the body scrub. It all looks wonderful to try though.

    ReplyDelete
  8. Enak banget ya pakai body scrub scarlett setelah diving rasanya kulit yang menggelap jadi lebih cerah dan terasa lembut di kulit ya Mbak Indah

    ReplyDelete
  9. Wah, scarlet punya mba indah lengkappp. Jd paling enak wanginya yg mana mba? Akunbaru cm bodylotion yg freshy. Itupun keenakan banget. Ahha

    ReplyDelete
  10. Aku juga sudah merasakan rangkaian body care scarlett whitening ini.
    Untuk keharuman maksimal biasanya aku pakai lotion langsung usai mandi.
    Iya, masih dalam kondisi kulit basah gitu.
    Coba deh, mba.
    Lebih greget harumnya!

    ReplyDelete
  11. Untung banget ada produk perawatan kulit yang sangat mengerti aktivitas harian kita ya. Sangat worth it ini..Aku jadi pengin nyobain produknya juga.. :)

    ReplyDelete
  12. Aku juga pake Scarlett Whitening body care mbk. Semuanya suka, apalagi wanginya.. Harum banget dan tahan lana

    ReplyDelete
  13. Scarlett Whitening ini salah satu body care aku juga nih mbak Indah, terutama si body lotionnya dengan wangi baccarat itu. Aku jadi lebih senang nyiumin tangan sendiri kalau habis pakai.

    ReplyDelete
  14. Woww.. bisa stock berapa bulan ada segitu banyak produk perawatan tubuh scarlett. Jadi mupeng. Aku juga cobain scarlett asli enak banget deh, apalagi body scrubnya lembut dan wangi. Bisa naikin mood booster nih pakai scarlett setiap hari.

    ReplyDelete
  15. Iya akupun pakai smp sekarang Suka sama harumny body lotion bikin kulit lembut jadi sering cium kulit tangan...

    Varian charming nya ku Suka kak..

    ReplyDelete
  16. Yeaay~
    Kakn Indah menemukan tambatan body care yang serius bisa bikin jatuh cinta. Diving memang seseru itu yaa, kak.

    ReplyDelete
  17. Nah iya Mbak, Scarlett whitening ini pas banget loh untuk digunakan dan mengembalikan keadaan kulit setelah diving atay traveling

    Saya juga menggunakan body showernya yang warna ungu, wanginya enggak nguatin, wangi banget

    ReplyDelete
  18. wah mbak indah pakai Scarlett Whitening juga, aku juga mbak..
    asli produk bodycare dari Scarlett Whitening ini emang bagus mbak
    aku da pakai, dan kulitku jadi lembut dan cerah

    ReplyDelete
  19. wangi banget ini temen2 banyak pake kayaknya enak emang wangi dan bikin cerah kulitnya ya mamaboobi

    ReplyDelete
  20. Sama mbak, saya juga favoritnya shower scrub yang pome... Wanginya enak dan seger banget...

    ReplyDelete
  21. Banyak banget yaa yang sudah nyoba scarlet nih. Jadi mau nyoba deh. Bagus berarti kualitasnya ya.

    ReplyDelete
  22. Aku lagi nyobain Scarlett by Felicya Angelista yang serum, enak banget di wajah dan makin glowing deh

    ReplyDelete
  23. Wah kebayang wanginya Mama Bo sampai sini
    Apalagi pernah nenemin renang
    Bakalan harum semerbak deh jadinya

    ReplyDelete
  24. SUka banget pakai Scarlett ya mak apalagi yang suka olahraga di bawah terik matahari termasuk di dalam air. Tone kulitku juga skr udah gak belang lagi nih

    ReplyDelete
  25. Aku juga pakai body care dari Scarlett mba dan bener sih dipakai teratur bisa mencerahkan kulit. Scrub nya ga bikin perih juga.

    ReplyDelete
  26. Mba Indah paketnya lengkap banget. Aku jadi pengen coba yang varian lainnya mba :)

    ReplyDelete
  27. aku udah pakai scarlett sejak tahun lalu mba, yang belum coba cuma varian barunya aja, freshy :)

    ReplyDelete
  28. Aku sejakk kenak scarlet putus hubungan sama lotion lain sekian terimikiiiisi wkwk

    ReplyDelete
  29. Produk Scarlett aku cinta banget, udh lama pakai, sampe ke creamnya segala. Kalau yang body wash suka yang pomegrante

    ReplyDelete
  30. Pakai ini jadi ga khawatir ya mba meskipun panas-panasan kegiatan outdoor. Bisa dirawat dengan body scrub dan lotionnya juga.

    ReplyDelete
  31. Aku juga make produk scarlett whitening, mbak.
    Memang beneran worth our money!

    ReplyDelete
  32. Noted! Sebagain pecinta kesehatan kulit addict, aku selalu melakukan cara biar kulit nggak rusak. Contohnya, terbakar matahari. Mending keluar pada sarung tangan daripada tangan gosong. Karena untuk mengembalikannya butuh biasanya yang ekstra. Produk Scarlet selalu menggoda pokoknyaaa

    ReplyDelete
  33. Iya body scrubnya wangi banget, kalau abis pake romansa terus pake body lotionnya tuh auto kayak keluar dari spa ya mbak,segeeer.

    ReplyDelete
  34. Yeayyy direviw-in Scarlet juga sama mbak Indah. Dan lagi-lagi, reviewnya pun cakep. Dr blogpost mbak Indah ini aku jd makin yakin milih Scarlet sbg partnerku merawat tubuh secara hasil pemakaian rutinnya cakep begitu. Makasih mbak Indah udah direview-in

    ReplyDelete
  35. Dari produk scarlett whitening, paling suka sama hand body nya. Seneng aja sama wanginya gitu yang warna kuning. Betah wanginya seharian bikin mood booster

    ReplyDelete
  36. Wah ini banyak yang ngereview ya MBa...katanya bagus ternyata Mba Indah sudah membuktikan..:D

    ReplyDelete
  37. Akh lagi pakai yg freshy wanginya enak banget tahan lama!

    ReplyDelete
  38. Aku pake produk ini jugaaa, emang enak wanginya yaaa, lembab juga ke kulitnyaaa, suka banget sama wangi si body shower yang biru

    ReplyDelete
  39. Yee mba Indah udah coba scarlett wangi dan nayaman ya Mba Indah
    hepi banget makenya, stokku juga masih ini di rumah heheeh Selamat merawat tubuh mba Indah

    ReplyDelete
  40. Aku pun suka banget nih scarlet, wanginya tuh elegan banget, harga pun terjangkau.

    ReplyDelete
  41. Ih, kendala kita sama mbaak. Kalau habis main air kulit auto hitam eksotis. Tapi yang bikin sebel kulit jadi kering dan bersisik. Dipakein Scarlett boleh juga, wanginya gak ilang seharian

    ReplyDelete
  42. Saya suka produk Scarlett ini. Sudah mencoba semua sabun maupun lotionnya. Wanginya enak.

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘