WW: Breathtaking Ubud, Bali, Indonesia


Super excited to go back to Bali!

Well, following all the heath protocol, including taking swab test, I braved myself to fly and go back to Bali again. 

This island of paradise is indeed as beautiful as ever. Although pandemic has really impacted all of us and I feel so sad to see how Bali is suffering a lot from Covid - 19, I have to admit I do enjoy Bali more with less flocking tourists. 

This time, I stayed in Ubud, Gianyar, Bali. 

The Royal Pita Maha, Tjampoehan Relaxation Resort in Ubud is where I stayed for 3 days. On my break, I managed to visit Tegalalang, a UNESCO World Heritage site of paddy field, and explored the areas near the hotel.






I hope you so enjoy the photos. I will get back with wore stories and photos for you. Don’t forget to stay safe, happy and healthy!

Join us un (almost) Wordless Wednesday and have fun with the linky party



44 comments:

  1. OMG, is that a pond? Or a pool? Sooo damn beautiful (so the gorgeous lady in purple, anyway). Imagine having a quality time with fam or besties there. Perfect!!!
    Wish I can visit Bali with fam soon.

    ReplyDelete
  2. asyik banget di ubud ya mbak, suasanannya benar-benar di pedesaan yang asri dan sejuuk. Kepengen bisa ke Bali suatu saat dan sampai ke Ubud

    ReplyDelete
  3. Ubud ini tak pernah mengecewakan sebagai tempat tetirah yang tenang dan dekat alam ya Mbak Indah. Lihat foto-fotonya saja sudah berasa banget cantiknya, apa lagi menikmati relaxing di sana :)

    ReplyDelete
  4. Bali, someday aku mau kesana mba, suamiku udah beberapa kali nyebut pengen ke sana tp belum ada rejeki hehee

    ReplyDelete
  5. Mba indah berapa rate per malemnya disana? Aku tinggal ga jauh dari ubud, have fun ya

    ReplyDelete
  6. Adem bener nih kelihatannya. Kapan-kapan kalau pas ke Bali, sekalian lanjut nyebrang ke Lombok, mbak. Hihihi.. kita meetup gitu~

    ReplyDelete
  7. Lihat foto-foto Mbak Indah di Bali, saya jadi ingin juga merasakan keindahan alam di Ubud. Semoga bisa ada kesempatan main di sana usai pandemi ini

    ReplyDelete
  8. Wow... Mbak Indah keren, sudah jalan-jalan ke Bali.
    Pilihan hotel dan tempat berkunjungnya tidak biasa. View-nya juga cantik sekali. Langsung fresh melihat hijau dan biru serta oksigen yang bersih.

    ReplyDelete
  9. Really excited to see you enjoy Bali with less flocking tourists. Lol.

    Ubud is always amazing view for me. Hope go there soon, too!

    ReplyDelete
  10. Jadi kangen bali.. Kapan trakhir kesana ya udh belasan taun yg lalu. Moga ada rezeki buat kesana lagi amiin

    ReplyDelete
  11. aku Aku udah lama banget nggak ke Bali dan ke Ubud seperti ini dan Kayaknya seru banget gitu ya kalau jalan-jalan aku kangen

    ReplyDelete
  12. UBUD selalu relaxing.... menyenangkan banget ya mbaaa bisa menyaksikan dan nikmati keindahan alam.
    semoga 2021 aku bisa ke Ubud ama kluargaaaa

    ReplyDelete
  13. Wah masyaAllah indah sekali, pasti menyenangkan bisa menikmati suasana Bali
    Have fun ya mba

    ReplyDelete
  14. Kangen liat area persawahan di sana. Kalau pagi atau pas hujan berkabut gtu udaranya jadi sangat segar dan bikin mager, plus bikin melo2 gmn gtu :D

    ReplyDelete
  15. Wah, kangen Bali jadinya dengan segala pesonanya...semoga lekas pulih semua dan pariwisata Bali jaya lagi. Pernah kuliah dan kerja selama 8 tahun di Bali tahu jika akibat pandemi teman-teman saya nyaris semua terdampak di sana. Sedih jadinya

    ReplyDelete
  16. Ini foto-fotonya semua dari/di The Royal Pita Maha, Tjampoehan Relaxation Resort di Ubud, ya Mbak Indah? masya Allah cantiik.

    ReplyDelete
  17. I envy you, mbak.
    I wish i could visit Bali in the near future, i miss Bali so much.

    ReplyDelete
  18. Aih jadi pengen liburan mba. Hiks harus swab tes ya mba. Bagaimanapun juga harus diterapkan nih protokol kesehatannya

    ReplyDelete
  19. Selalu suka kalau mampir ke blognya mbak indah..
    Bisa ikutan jalan jalan walau dgn baca artikelnya.

    ReplyDelete
  20. Ubud selalu mempunyai cerita. I really love bali. Aplg ubud, krn tdk terlalu crowded, lebih peaceful

    ReplyDelete
  21. Ubud cantik banget, baru baca bukunya Jenny Jusuf yang menetap di Bali, pantas betah ya Mbak...

    ReplyDelete
  22. Masya Allah, lihat foto-foto pemandangannya saja sudah bikin hatiku nyaman mbak, bagaiaman kalau saya langsung bersentuhan dan menikmati keindahannya yah? Pasti makin nyaman deh.

    ReplyDelete
  23. I really enjoy your photos. I hope that one day my family and I can visit Bali again. Thanks for sharing Mbak.

    ReplyDelete
  24. Ngomongin Bali, jadi pengen travelling kesini, banyak tempat yang pengen dikunjungi.

    ReplyDelete
  25. Kangen banget sama Bali nih mbaaaak,
    Terutama Ubud, kebayang pasti bikin relaks banget di sana yah mbaak
    Teteup dengan ungunya nih mbak Indah hehe

    ReplyDelete
  26. Wow... Indahnya Bali.Belum pernah sekalipun ke sana, hhee.
    Tapi jujur aku masih khawatir klo pergi jauh2 nih.

    ReplyDelete
  27. Bikin sedih ya lihat Bali sangat sepi seperti itu. Tapi di sisi lain, kita bisa puas lihat dan menikmati semuanya tanpa banyak terganggu wisatawan. Ah semoga saja ya, keadaan bisa segera pulih. Lebih baik lihat Bali penuh. Banyak orang yang bergantung dari sektor pariwisata Bali ini.

    ReplyDelete
  28. Aih lihat foto-fotonya jadi kangen nih dengan Bali, sayang kalau jalan-jalan tuh foto2 saya engga terlalu banyak dan enggak bagus2 kayak Mba indah hehe...

    ReplyDelete
  29. Melihat pemandangan Ubud Bali dalam foto selalu membuat gumam kagum.
    Apalagi datang secara langsung, adem dan menenangkan pikiran banget ya, mba.
    Sehat terus mba Indah.

    ReplyDelete
  30. Ke bali terakhir 2010. Wah udah 10 tahun aja ya ga kesana. Hahaha.. Ajak aku donk mama booo buat kesitu.. Cakep2 fotonya

    ReplyDelete
  31. Cantik sekali foto-fotonya as usual. Wah, jadi kangen nih mam pengin piknik lagi. Kalau mau diajakin ke Bali aku mau lhoooo... :)

    ReplyDelete
  32. Ubud sendiri dair kota Denpasar membutuhkan waktu berapa lama, kak Indah?
    Indahnya desa di Bali...bikin adeemm hati dan pikiran.

    ReplyDelete
  33. Aku pernah ke Ubud dan suka sama pemandangannya. Sawah-sawahnya itu bikin adem. Hijau-hijau menyegarkan

    ReplyDelete
  34. masya Allah pemandanannya bikin sejuk di hati, jadi kangen euy liburan dan Bali belum banyak aku singahi wisatanya.

    ReplyDelete
  35. Seperti namanya, kyknya penginapannya emang buat rileks istirahat, emnjauh dari pekerjaan kyknya ya :D
    Berenang gak mbak? :D

    ReplyDelete
  36. Pengin bisa ke Tegalalang juga mam, mau lihat kayak apa to indahnya nuansa padi yang begitu hits di dunia internasional itu.

    ReplyDelete
  37. MasyaAllah indah banget Bali ya Mba Indah, selalu menyejukkan dan menenangkan
    jadi kangen mudik juga nih kalau liat pemandangan di Bali

    ReplyDelete
  38. Aku 2x ke bali belum pernah nginep di ubud, cuma numpang lewat aja. Pengen ke bali juga tapi belum berani swab, dan mahal juga hihihi

    ReplyDelete
  39. Bali memang selalu mengesankan apalagi daerah Ubud yang punya banyak tempat wisata bagus ya mbak

    ReplyDelete
  40. longweekend ini sebenarnya pengen ke bali mba, tapi ternyata harus rapid pas masuk kesana, duhhh aku langsung keringat dingin hehehe

    ReplyDelete
  41. Ubud selalu mengingatkanku saat hamil pertama dulu karena aku baby moon di Ubud. Adem2 gitu enak banget suasananya trus makan di Bebek Bengil deh. Pengen ke Ubud lagi tapi naik pesawat aja masih takut karena corona. Makanya buat mengobatinya sekarang aku sepedaan di sawah2 aja, ya mirip2 dikit lah vibenya sama Ubud, hihihi.

    ReplyDelete
  42. I hope someday I can stay in Bali too Mbak. Soalnya udah lama banget ga kemana-mana selama pandemi. Ke Bali juga dulu jaman sekolah, udha lupa rasanya atmosfer Bali kayak apa wkwk

    ReplyDelete
  43. Jadi ada referensi tempat yang nyaman kalau ke bali. Thx mba untuk reviewnya

    ReplyDelete
  44. I love the little decks over the water and the faces I found in the greenery. Very pretty. Thank you for sharing.

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘