Wonderful Wednesday with My Purple World, Oh My Heartsie Girls and Friends

Merci ya Rabb

Ramadhan continues in an alarming speed and before we knew it, it is already half-way trough. I feel like I haven't really improved my deeds in this holy month but I will definitely try to take extra efforts in the remaining days. 

I need to concentrate and prioritize, as this work from home period really makes everything seems blurred. Works are constantly coming while kids' school from home session continue and chores are waiting. Are you struggling as well? 

Rasanya saat sesi Di Rumah Aja ini malah lebih sibuk, karena pekerjaan dari kantor masih tetap banyak sementara anak - anak yang sekolah dari rumah juga perlu perhatian ekstra dan pekerjaan di rumah pun sudah menanti. Ada banyak sekali godaan untuk melakukan ini dan itu sampai aku suka kehilangan fokus. Ada yang merasakan tantangan yang sama?

Nadine's poster for Corona

Cheers..
 Moreover, I have been trying Podcast for the last 2 months and I have to admit I love it! I talked a lot about my story fighting cancer and some notes on everything that I thought will be beneficial for all of us. So, feel free to check My Purple World, my podcast, at Spotify, Anchor FM, Apple Podcast, and many other podcast platform. Links are provided in the highlighted words. Hope you get a chance to listen and tell me what you think!

My podcast :)

We are also celebrating Vesak Day this week..so Happy Vesak Day to all my friends who celebrate it. May it bring Peace and Joy to all of us.

And now, let's start our party together..

I just wanted to let you know our party will be running from Monday through Sunday, so anytime you have something new to share, stop back by and add your links to the linky!! We appreciate your visit today, let us know in comments if you are following us so we can follow you back! So now we are ready for you to share your blog with us, Linky Parties & Giveaways are all welcome! 

We hope you will visit our hostess's features and leave comments as well!

Oh-My-Heartsie-Girls-WW

❢❢ Our Party Banner is here if you would like to share » Link « !! If you missed last week you can see them here» Last Week Features ❢:❢ And Please Feel Free To Pin A Few Features From Original Source Be Notified When Our Parties Start Each Week Add Your Email Unsubscribe Anytime ❢:

OMHGWW-5-4-2020[...] Wonderful-Wednesday-HostsHostess-features-on-wonderful-wednesday-oh-my-heartsie-girl.

♥ Indah Nuria Savitri // My Purple World Ramadhan with the Kids Twitter | Facebook | Pinterest | Instagram
Divider 989321gyey13hzit♥ 
Clearissa Coward // Command Center How To Find Balance In Your Life Twitter | Instagram | Facebook | Pinterest 
Divider 989321gyey13hzit 

Suzan White // Country Crafting Cream Cheese Banana Bread Twitter | Instagram | Facebook | Pinterest 
Divider 989321gyey13hzitBest Picks from last weeks party
Painted-Apron-DIY-Bird-Houses.

Feature Chosen by Suzan/Country Crafting The Painted Apron // DIY Beachy Bird Houses  Staying-Productive-While-Social-Distancing.

Feature Chosen by Clearissa Coward's Command Center Urban Naturale // Staying Productive While Social Distancing

  Unique-Creations-by-Anita-Stiletto-Ring-Holder.

Feature Chosen by Kasey // My Crafty Zoo Unique Creations by Anita // Stiletto-Ring-Holder \ Using-Old-Silverware-to-Make-Wind-Chimes

Feature Chosen by Indah // My Purple World Fresh Vintage By Lisa // Using Old Silverware to Make Wind Chimes 

Hello-Sewing-Surgical-Scrub-Capp-and-Free-Sewing-Pattern.

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl Hello Sewing // Diy Surgical Scrub Cap Free Sewing Pattern
The-House-on-Silerado-Happy-Hour-at-Home–Cinco-de-Mayo-Style

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl The House on Silverado // Happy Hour at Home–Cinco de Mayo Style! 
Fun-Fashions-Featured-on-Oh-My-Heartsie-GirAll-Dressed-Up-And-Nowhere-To-Go-Match-Made-In-Seven

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl Nancy's Fashion Style

But Now Lets Party..
You are invited to the Inlinkz link party!

33 comments:

  1. You started your own podcast? That's wonderful! I am wishing it much success ♥

    ReplyDelete
  2. mba, bagus sekali bikinan anaknya tentang pandemi covid19

    ReplyDelete
  3. It's already 15 days of Ramadan...and I feel still many good things I don't do yet. Hope we can be a better human after finishing this Ramadan

    ReplyDelete
  4. Gambar si eneng meni kece euy, pake hijab pula, meni anggun ..

    Hahhaa, bener banget Mak, tantangan di rumah ini memang banyak godaaan, apalagi pekerjaan di dapur yang melambai, duh panggilan jiwa nginem dah ga bisa ditinggalin juga.

    ReplyDelete
  5. Betul banget, saya masih mengerjakan pekerjaan sedangkan adik2 saya belajar secara online juga. biasanya kalau kami ngumpul itu artinya sedang liburan. tapi skrg malah masih sibuk hehehe

    ReplyDelete
  6. suka sama muka baby girlnya mba Indah unik mukanya dan pintar gambar ya kayaknya si adek, selamat menjalankan ramadhan ya Mba Indah dan keluarga semoga ibadah puasanya lancar semuanya

    ReplyDelete
  7. I feel you, Indah Nuria :)
    Aku pun sempat nggak fokus, karena terlalu ingin melakukan semuaanya. Ingin semuanya dikerjakan dan teratasi. Kerjaanku sendiri, plus ngurusin tiga anak yang kuliah dan sekolah dari rumah. Butuh waktu dua minggu untuk bisa mengatur yang baik.

    ReplyDelete
  8. Aku setuju mbak, justru saat ini bekerja dr rumah membuatku lebih busy deh...dtmbh pekerjaan jd guru buat anak yg sdh 2bln learn from home

    ReplyDelete
  9. Waaaah jadi pengen dengerin podcast nya mba Indah ^^..semoga pandemi segera berakhir ya, biar aktivitas normal kembali, aamiin

    ReplyDelete
  10. Ramadhan kali sangat istimewa. Bersyukur kita mengalaminya. Dan semoga tidak pernah lagi dialami oleh kita, pandemi ini. Kegiatan jadi jungkir balik, perekonomian jadi hancur, hanya orang spesial pula yg bisa menjalankan puasa tahun ini

    ReplyDelete
  11. Keren banget mba poster bikinan anaknya. Oya aku jd pengen dengerin podacstnya deh di spotify. Aku seneng dengerin podcast soalnya

    ReplyDelete
  12. Sama mbak, pekerjaan sekolah rasanya makin ribet, rebutan hp dan laptop sama anak. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita dalam keadaan baik semua.

    ReplyDelete
  13. Anaknya keren banget mba, hisa bikin poster sekreatif itu. Terus berkarya ya dek 🤗

    ReplyDelete
  14. aaa keren banget ini poster nya deh mbak, bener bener kreatif yaa hihihi, posternya keren banget nih hehe

    ReplyDelete
  15. wah poster bikinann nadine bagus banget ya mba, dari kecil uda kekiatan nih bakatnya.

    ReplyDelete
  16. keren banget posternya :) anaknya hebat bisa bikin poster sekeren itu mbak, salam ya sama anaknya

    ReplyDelete
  17. Jempol buat Obi, posternya kereen.. Meski Ramadan & Lebaran kali ini berbeda dg sblmnya, insya Allah tetap penuh berkah ya mba..

    ReplyDelete
  18. Mba Indah ada juga podcast di Spotify? Mau dong kita saling follow. Aku belum aktifkan banget sih spotify aku ..

    ReplyDelete
  19. wah nadine, bagus posternya euy.. kreatif juga dalam imajinasi serta pemilihan warnanya :D isinya pun menggambarkan suasana hati kita semuaa haha

    ReplyDelete
  20. Meski di rumah saja kreativitas tetap digali ya sehingga bakat dan minat anak bisa terdetek sejak dini.
    Nanti pandemi berakhir, bisa langsung berlatih lebih ya

    ReplyDelete
  21. Keren ini poster buatan anaknya mba, anakku juga lagi suka banget bikin poster2 kayak gini, sering banget ttg Corona yg bikin hrs stay di rumah

    ReplyDelete
  22. Poster bikinan Nadine emang bagus banget yah mbak..walau dirumah aja tetap produktif dan tetap sehat selalu ya kak..amin

    ReplyDelete
  23. pokoknya masa pandemi ini beneran jadi emak2 multi tasking semuanya mau dikerjain dan rasanyanggak kelar2 :)

    ReplyDelete
  24. Bersyukur apapun yang terjadi dengan ramadhan dan pandemi ini ya mba Indah. Aku pun awalnya agak nggak Terima. Akhirnya menikmati. Adekkk bagus gambarnya. Ada bakat nih kayaknya ehehhe. Tambah caemm make hijab ya ternyata

    ReplyDelete
  25. Kak Indaaa...
    Jadi kalo mau dengerin bahasan podcast kak Inda harus instal Spotify dulu yaa...
    Aku mauu~

    **fans
    #eh ...ehhehe~

    ReplyDelete
  26. gemes banget posternya hihii.. bisa untuk dipajang di media sosial tuh ^^
    btw, aku blm punya Spotify, jadi pengen instal deh XD

    ReplyDelete
  27. Gara-gara pandemi ini, aku juga jadi main Podcast loh kak. sama banget dong kita. Podcast aku baru 2 episode tapi. Mostly, aku bicara cinta. hehe.. Memang seru banget ngomong-ngomong gitu. Ngurangin stres juga.

    ReplyDelete
  28. Di tengah pandemi semua dilaksanakan dari rumah dan terus berkarya ya mbak. Senang deh bisa Podcast suara mbak indah memang renyah jadi enak di dengar selalu.

    ReplyDelete
  29. Di tengah pandemi semua dilaksanakan dari rumah dan terus berkarya ya mbak. Senang deh bisa Podcast suara mbak indah memang renyah jadi enak di dengar selalu.

    ReplyDelete
  30. Tetap produktif ya mba meski pandemi gini misalnya bikin podcast kalau aku lebih ke masak bikin cemilan hehe. Semoga oandemi ini cepat berlalu ya.

    ReplyDelete
  31. Selama pandemi ini, kegiatan menulis saya juga agak tersendat. Karena harus mendampingi anak yang sekolah dari rumah. Tapi juga bersyukur karena jadi banyak waktu untuk kumpul bersama

    ReplyDelete
  32. I also like to listen many podcast on Spotify. My Fav is Thirty Days of Lunch.

    And also I will to listen your podcast Mba Indah :)

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘