WW: Marhaban ya Ramadhan

Have a blessed Ramadan

The blessed month of Ramadhan is here.
Alhamdulillah..
My family and I are so excited to welcome the sacred month that is better than 1000 months for us. 

Saya tidak hentí-hentinya bersyukur karena Gusti Allah SWT selalu berbaik hati memberikan kesempatan kepada kami untuk kembali menikmati indahnya Ramadhan. Bulan paling baik untuk kembali melihat apa yang telah kita lakukan di 11 bulan sebelumnya. Bulan paling istimewa untuk memohon ampunan dan ridha-Nya, untuk semua alpa yang telah diperbuat dan kesalahan serta keburukan yang kerap mewarnai hari-hari. Malu rasante jika ingat betapa diri penuh dosa dan alpa, tapi kami yakin Allah SWT Maha Pengampun dan Maha Segala. 

And that's why we should do our outmost to repent.
It is never too late to repent and "whatever you have of favour, it is from Allah" ~ Quran (16:53)

So, to all my dearest family, friends, and colleagues wherever you are..

WISHING YOU ALL A BLESSED RAMADHAN

May Allah SWT shower us with continued blessing, peace, and joy during this holy month.




46 comments:

  1. Alhamdulillah ketemu lagi di bulan ramadhan tahun ini yaa mama Boo. Kali ini pasti spesial bagi Mama Bo krn udah balik ke tanah air.

    ReplyDelete
  2. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa ya, Kak. Semoga lancar dan berkah.

    ReplyDelete
  3. Mohon maaf lahir batin sebelum memasuki Ramadhan.

    Ramadhan bulan penuh kejutan pahala, kejutan bertemu keluarga dan kejutan saling berbagi

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah ya mba Indah, selamat menunaikan ibadah puasa mba.
    Mohon maaf lahir dan batin :)

    Semoga kita semua bisa mengumpulkan sebanyak mungkin amal ibadah di bulan penuh berkah ini, dan sampai di akhirnya dengan suci, aamiin :)

    ReplyDelete
  5. Selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadan ini, mba Indah. Semoga kita menjadi umat yg lebih baik di akhir bulan penempaan diri ini. Aamiin...

    ReplyDelete
  6. alhamdulillah sudah ramadan lagi. selamat menjalankan ibadah puasa buat mak indah dan keluarga :)

    ReplyDelete
  7. happy fasting mba Indah dan keluarga, kami sekeluarga juga sangat berbahagia menyambut ramadhan, semoga bisa maksimalkan ibadah dibulan ramadhan ini dan mendapatkan predikat taqwa.. aamiin

    ReplyDelete
  8. Happy fasting alhamdulillah sudah ramadan lagi. selamat menjalankan ibadah puasa buat mak indah dan keluarga :)

    ReplyDelete
  9. Happy ramadhan mbak indah..semoga ramadhan tahun ini lebih baik dari yang sebelumnya.di lancarkan ibadahnya dan di penuhi suka cita bersama keluarga

    ReplyDelete
  10. Iya mbaaak, bulan ramadan sebagai bulan introspeksi tentang apa yg sudah saya lakukan selama 11 bulan. Sering banget terlintas tuh, apa yg telah kuperbuat😭

    ReplyDelete
  11. Alhamdulillah kita bisa menikmati dan bertemu kembali di Ramadhan yang suci. Semoga kita bisa beribadah dengan baik, lancar dan mendapatkan pahal yang berlipat. Aamiin aamiin..

    ReplyDelete
  12. Barakallahu fiikum, mama Bo et Obi.
    Senang sekali dapat semangat Ramadan.

    Happy Fasting.
    May Allah blessed us.

    ReplyDelete
  13. bahagia rasanya kita masih dipertemukan dengan ramadhan tahun ini yaa, Mba :)

    Selamat menunaikan ibadah puasan dan ibadah-ibadah lainnya, Mba. Semoga apapun yang kita lakukan di bulan suci ini mendatangkan pahala dan kebaikan, amiiin

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan, saatnya merecharge diri agar lebih baik pada bulan-bulan selanjutnya

    ReplyDelete
  15. MasyaAllah mbak indah .. selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan buat mbak indah dan keluarga semangat selalu dan keep productive

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah ya mba, masyaAllah bertemu hari ramadhan lagi semoga tahun tahun berikutnya pun bgttu ya mba :) salam kenal

    ReplyDelete
  17. Alhamdulillah ya Mba, saya belum ikut puasa selama 3 hari ini, tapi selalu senang dengan atmosfer bulan Ramadhan yang sangat menyenangkan. Semoga ibadahnya lancar juga ya mba aamiin

    ReplyDelete
  18. Bersyukur pasti ya mba Indah bisa kembali menikmati suasana Ramadhan di tanah air. Mohon maaf lahir dan batin ya mba, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kelancaran selama menjalankan ibadah di bulan penuh berkah ini

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah ya, kita sampai pada Ramadan tahun ini. Semoga puasa kita dilancarkan hingga akhir Ramadan nanti. Aamiin :)

    ReplyDelete
  20. May your relationship with God and with your fellow man be strengthened during your holy season.
    Blessings to you from a Christian.
    Thanks for sharing at https://image-in-ing.blogspot.com/2019/05/on-retreat-in-washington-dc.html

    ReplyDelete
  21. Iya Mba semoga ini menjadi ramadhan terbaik kita ya..Gelar takwa pun bs diraih..:)

    ReplyDelete
  22. Selamat menunaikan ibadah puasa mbk Indah, semoga puasa kita di tahun ini menjadi puasa terbaik kita. AAmiin

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah mbak, aku jg gtu, apalagi Ramadan ini istimewa krn anakku baru belajar puasa. Semoga semuanya sehat2 dan lancar beribada Ramadan ya...

    ReplyDelete
  24. Selamat menunaikan ibadah puasa mbak Indah dan keluarga, semoga sehat dan lancar ibadah kita semua di Ramadan kali ini ya :)

    ReplyDelete
  25. Selamat berpuasa buat mbak Indah & keluarga ya, semoga bisa menjalankan ibadah dengan lancar. Obi juga ikutan puasa ya semangat

    ReplyDelete
  26. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan Mba Indah sekeluarga semoga Bulan Ramadhan tahun ini membawa berkah, kesehatan dan rezeki untuk kita semua

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah selamat menjalankan ibadah puasa juga buat Mba Indah dan kelurga. Sehat selalu ya Mba.

    ReplyDelete
  28. Iyaa Mbak alhamdulillah bisa bertemu Ramadhan lagi. Semoga ibadahnya lancar yaa di tengah aktivitasmu yang padat

    ReplyDelete
  29. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan ya Mama Bo. Semoga selalu diberikan kesehatan, kekuatan dan barokah melimpah selama bulan suci ini.

    ReplyDelete
  30. Alhamdulihha diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bertemu Ramadhan lagi, semoga bisa menajalani Ramadhan ini dengan lebih baik dan berharap semoga masih diberikan kesempatan bertemu Ramadhan berikutnya dengan iman, takwa dan kesehatan yang lebih baik lagi. Selamat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, semoga kita bisa meraih rahmat dan berkah di BUlan penuh kemuliaan ini.

    ReplyDelete
  31. Selamat menunaikan ibadah puasa mbk stay healthy

    ReplyDelete
  32. Selamat puasa, bulan ramadhan bulan perbaikan diri dari 11 bulan berikutnya, moga2 ramadhan depan masih berjumpa lagi

    ReplyDelete
  33. Marhaban Yaa Ramadan, semoga lancar ibadah puasa RAmadan nya mbak

    ReplyDelete
  34. Selamat berpuasa juga..semoga kita bisa menjadi manusia yang lebih baik setelah puasa nanti...aamiin...

    ReplyDelete
  35. Selamat menjalankan ibadah di bulan ramadhan mama bo.. semoga dilancarkan dan dimudahkan semua ibadah kita yaa :)

    ReplyDelete
  36. Wah suka sama template poster mama Bo. Kayak dekorasi negeri2 muslim. Cantik

    ReplyDelete
  37. Alhamdulillah bertemu lagi dengan Ramadhan tahun ini. Semoga bisa beribadah dengan khusyu' dan semakin tebal keimanan kita ya, Mbak.

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah, selalu senang bisa dipertemukan kembali dengan ramadhan ya mba. Selamat menunaikan ibadah puasa mba.

    ReplyDelete
  39. Alhamdulillah jumpa lagi sama ramadan, memang selalu bikin kangen, syahdu dan bikin kangen almarhum papa. Selamat berpuasa mbak Indah

    ReplyDelete
  40. Selamat menunaikan ibadah puasa juga ya kak, semoga puasanya lancar selalu ya kak

    ReplyDelete
  41. Selamat menjalankan ibadah puasa mbak Indah dan keluarga. Semoga ibadah Ramadhan kita tahun ini lebih baik dari tahun kemarin.

    ReplyDelete
  42. Salam kunjungan dan follow. Selamat berpuasa! :)

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah, we met sgain in this Ramadhan. Forgive fot my fsult. May God bless our fsmily. I hope we always can life in Allah's way.

    ReplyDelete
  44. Mengingat-ingat awal mau masuk puasa, aku merasa sedih, Mbak. Ngerasa kok 11 bulan sebelumnya kurang banget ibadah. Ini datang bulan yang penuh berkah, smeoga bisa melewatinya dengan baik. Alhamdulillah.

    ReplyDelete
  45. Getting ready for fasting month and all the self-control exercise!

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘