Relax and Refresh with GO-MASSAGE

rest and relax. Pic: Pixabay

"Mba, hari ini kita ada 2 rapat ya. Satu di kantor, satu di Kemenko Polhukam.
Untuk besok lita juga ada rapat koordinat dengan Kemkumham.
Selain itu deadline untuk story line pameran foto di Dewan HAM PBB Jenewa Jumat ini.
Oh ya.. Koordinator Politik Kedutaan Rusia konfirmasi datang jam 1 nanti ya, Sementara yang Timor-Leste belum dapat waktu yang pas.
Dokumen untuk pertemuan di Dewan Keamanan PBB sedang difinalisasi juga ya mba. Tiket sudah confirmed untuk minggu ketiga Mei. Untuk Geneva di minggu ketiga Juni kami akan kabari secepatnya."

Pagi itu, aku  bersama 3 orang kolegaku di kantor, berkumpul di tengah ruangan.
Kolegaku di kantor mengingatkan kembali jadwal yang harus kami penuhi minggu ini di kantor maupun di Kementerian dan lembaga lain.
Rapat, rapat, dan rapat lagi.
Setiap pagi, di awal minggu, kami biasanya lakukan briefing untuk tahu kegiatan apa saja yang harus dilakukan, termasuk berbagai pertemuan yang harus dipimpin atau dihadiri.
In a week, we just simply had all days filled with activities.
Meskipun saat ini kita tengah menjalani ibadah puasa Ramadhan, kesibukan di kantor tidak mereda, malah justru makin banyak karena jam kerja di kantor menjadi lebih pendek. 

Tahun ini tidak terasa sudah 17 tahun aku menjadi ASN di Kementerian Luar Negeri. 
Saat ini, aku mendapat tanggung jawab untuk menangani isu HAM dan Kemanusiaan di Direktorat Jenderal Kerja Sama Multilateral. I love my job but I have to admit that it's challenging. I cannot literally share the details of my job here but for sure there are times when I feel so phased away. 
Drained.
Capek! 

Karena memang tekanan pekerjaan dan sensitivitas isu yang dipegang membuat kami harus selalu waspada dan alert setiap saat, aku tuh jadi gampang capek dan stress deh.
Belum lagi tugas dan tanggung jawab di rumah sebagai Ibu dari 2 anak lucu yang tengah membutuhkan perhatian penuh dari mamanya plus istri suamiku tercinta yang pastinya juga butuh kasih sayang kaaan. Not that I'm complaining ya, karena aku menjalaninya dengan semangat juga and for me, family comes first! Tapi aku kan manusia biasa yang juga suka dimanjaaa lho!
#catatya.

Apalagi dengan riwayatku sebagai penyintas kanker payudara.
Kondisi fisikku pasca kemoterapi yang aku jalani tahun 2014 banyak berubah. 
I am no longer as fit a s bull as I was before. 

Well, again...meskipun di atas rasanya aku menderita banget (#lebaymodeon), tapi jangan sedih. Aku punya cara jitu untuk bisa kembali segar dan rileks setiap minggunya dari segala pekerjaan yang tidak ada habis-habisnya itu.

INTRODUCING...GO-LIFE!

Well, sepertinya tidak perlu diperkenalkan lagi karena layanan online yang satu ini pasti sudah menjadi kecintaan banyak orang, termasuk aku, suami dan anak-anakku!

Mungkin lebih tepatnya mari kita kenalan lebih dekat dengan GO-LIFE.
Aplikasi berbasis online yang mengedepankan on-demand lifestyle ini merupakan bagian penting dari layanan GOJEK yang sudah sangat membantu begitu banyak penduduk Indonesia di seantero negeri. Saat ini, GO-LIFE telah menghubungkan 60 ribu penyedia jasa dengan 500 ribu konsumen di 70 kota. Yang pasti, semua layanan yang ditawarkan oleh GO-LIFE telah melewati serangkaian seleksi dan test untuk memastikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

layanan yang sangaat membantu

GO-LIFE sendiri menawarkan beberapa layanan, antara lain GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO, GO-GLAM, GO-DAILY, GO-FIX, dan GO-LAUNDRY. 
You see...ada begitu banyak layanan penting yang bisa membuat mama-mama sibuk macam aku bahagia! Ya kan, ya kan, ya kan :).

Salah satu layanan yang paling sering aku nikmati dari GO-LIFE adalah GO-MASSAGE.
Pasti tau dong kenapa ini jadi layanan favoritku!
Aku dan keluargaku memang sangat menikmati pijat.
Kalau sudah capai dan letih, instead of minum vitamin or suplemen, aku lebih suka rileks dan santai dengan pijat.

GO-MASSAGE sendiri rasanya seperti jawaban dari surga untuk mama Bo et Obi yang (sok) sibuk. Layanan pijat panggilan ini benar-benar handy, karena bisa dipanggil ke rumah dan juga ke kantor! Dan kalau di rumah, kita bisa pijat sambil tetap di rumah dan menjaga anak atau menemani anak belajar misalnya. Nyaman sekali kan! Aku yang penggila pijat panggilan ke rumah jadi benar-benar beruntung bisa menikmati GO-MASSAGE 

Serunya lagi, pilihan GO-MASSAGE tuh lengkap banget lho. Ada body massage, body massage + scrub, body massage + totok wajah, dan refleksiologi bisa dinikmati di sini. Dan aku sudah hampir mencoba semua layanan ini, with pleasure!
pilihannya lengkap kaaan!

Harga pun sangat bersaing. Mulai dari Rp50.000,- di beberapa daerah tertentu dan so far, sepertinya untuk Wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga dimulai dari Rp70.000,- untuk layanan pijat refleksi satu jam. 

Yang aku suka juga semua terapis sudah dilatih secara profesional dan untuk memastikan kualitas layanan pelayanan serta kenyamanan pelanggan, semua terapis sudah melalui serangkaian tes, wawancara, dan seleksi serta pelatihan. Oh ya, kita pun bisa memilih gender terapis juga lho..seperti aku yang selalu memilih terapis perempuan supaya nyaman.

Karena sering menggunakan jasa ini, aku juga sering memberikan review GO-MASSAGE plus bintang 5 untuk para terapis favoritku. Tapi I have to say meskipun aku kerap berganti terapis, semuanya enak!

So, tunggu apalagi!
Ayo pesan GO-MASSAGE dan dapatkan layanan pijat panggilan terbaik untukmu.
Enjoy yaaaa..







89 comments:

  1. Aku baru tahu mbak Indah survivor kanker payudara. :')
    Sehat-sehat terus ya, mbak. Perbanyak istirahat dan jaga pola makan, terus jangan stres2. :')
    Untung ada fitur Go-Massage ya mbak yang bisa membantu untuk pijet-pijet di kala ngga enak badan.

    ReplyDelete
  2. Sehat selalu mbak.. Golife memang bantu kegiatan kita sehari2 ya.. apalagi gomassage nya bs bantu relax dulu spy ga cape :)

    ReplyDelete
  3. waaah aku belum pernah nih pesen go massage kaya gini, jadi pengen pesen juga deh kapan kapan, setelah lebaran ah kayanya hehehhe

    ReplyDelete
  4. ini solusi banget buat mama muda anak balita seperti ku kak, yang gak mungkin bisa treatment lama-lama di luar, jadi bisa me time di rumah aja, didatengin gitu ya.

    ReplyDelete
  5. suami aku pernah aku pesenin go massage and lucky us, kita dapet dpt ex therapist dari sebuah body spa ternama di Bali, sampe sekarang jadi langganan kita, karena skill pijetnya kita suka banget

    ReplyDelete
  6. Mba Indaaahhh, aku padamuuuu :D
    Gokil deh, dirimyuu mba, super duper inspiring bgt dengan seabrek kesibukan yg seolah tak kenal jeda ya :D
    AKu blum pernah nih coba Go-Massage. next time insyaAllah mau coba, biar badan setroooong!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Survivor breast cancer, Mbak? Luar biasaaa. Sehat terus ya, mbak. Pola makannya dijaga bener pokoknya. Jangan kasih ijin buat sel nakal bangun lagi. Apalagi sibuknya masya Allah. Aku yang biasa "sok" sibuk aja capek bacanya. Harus rutin panggil Go-Massage ke rumah atau ke kantor pas sempat ya. Kan praktis banget ini go massage

    ReplyDelete
  8. Tahun 2014 ternyata tahun penuh cobaan bagi saya dan beberapa orang yang dikenal. Saya sampai tahun 2017. Cobaan dalam bentuk lain. Syukurlah sudah lewat dan semoga Mbak Indah tetap sehat dan bersemangat. Mampu menginspirasi sebagai penyintas kanker.😍 Saya juga suka dipijat, biasanya dipijat oleh suami. Yah, saya istri yang manja, ha ha. Cuma bedanya pijatan suami tak seahli terapis Go Massage.

    ReplyDelete
  9. belum pernah nih pake fitur go massage haha, tp kayaknya harus coba yah buat sehabis lebaran besok, krna pasti capek bgt klo sehabis lebran

    ReplyDelete
  10. Salut sama Mbak Indah yang energinya luar biasa. Kebayang ya rapat sana sini. Kalau aku dulu saking padetnya kerjaan di rumah sakit, sampai enggak sempat makan, berasa bulan puasa padahal mah enggak. Haha. Tapi kalau di kemenlu sih kayaknya pas ga bulan puasa pasti makanan tetep berlimpah ya pas meeting.

    Alhamdulillah ada go massage ya Mbak. Jaga kesehatan lah pokoknya =)

    ReplyDelete
  11. Saya belum pernah gunakan layanan Go-Life, Mbak. Nyaman ya, kalo baca review ini. Mungkin kapan² Saya perlu coba nih.

    ReplyDelete
  12. Mmm.. dari beberapa kategori layanan dalam Go Massage ini, sepertinya semua aku butuh deh hehe.. tapi memang yang paling urgen ya reflexi, bagan udah pegel pedel ini, persiapan lebaran, banyak yang dipersiapkan jadi pegel pegel deh badan

    ReplyDelete
  13. Aku jg suka nih pake layanan pijat online ini tp yg beauty massage aja kebetulan langganan dkt rumahku sdh pindah ternyata. Kalau pijat memijat suamiku jagonya haha..

    ReplyDelete
  14. Go massage enak . Tidak perlu meninggalkan rumah dan urusan jadi beres. Rasa lelah,cape hilang dan kembali segar.

    ReplyDelete
  15. Sesimple itu ya, go massage emang ngebantu banget buat bikin badan rilex udah cape seharian kerja. Dan pastinya lebih aman sih menurutku

    ReplyDelete
  16. Aku udah pernah pake jasa GO-LIFE tapi bukan yang GO-MASSAGE nih, Mam. Jadi pengin nyobai ah. Nyiapin segala macam untuk lebaran ini bikin badan pegel2. Enak ya panggil embak GO-MASSAGE biar dipijet.

    ReplyDelete
  17. Langganan aku banget nih dari tahun 2015 mba, pijatannya juara sih karena terapis nya profesional dan terpilih

    ReplyDelete
  18. Aku salut sama Mama Bo ini, udah pasti pekerjaannya ga mudah dan padat tapi masih bisa mingle di dunia sosmed deh. Go Life ini memang membantu banget deh disaat kita ada disuatu tempat tapi butuh dipijet dan males kemana-mana.

    ReplyDelete
  19. Pengeen banget nyobain layanan pijat dari go-massage ini.. Sayangnya area rumahku belum ter cover nih XD

    ReplyDelete
  20. Therapisnya bisa milih gak, kak?
    Kalau yang kita suka, jadi pas pijat lagi...milih dia lagi...

    ReplyDelete
  21. Udah coba mak GO-MASSAGE ini dan sukak! Kemarin terapis pijatannya enak banget. Apalagi totok wajahnya itu duh, laafff. Bikin ringan kepala :D Layanan GO-MASSAGE ini membantu bangeeet bagi mamak-mamak kek saya nih mau pijat tapi ngak mau repot keluar rumah :D

    ReplyDelete
  22. Andai di daerahku udah ada Go-Jek, pasti aku mau nyobain layanan dari Go-Life nya mbak hehee
    Tapi mungkin bisa deh nyobain pas di kota hehee, supaya merasakan cem mana pijatan dari jasa Go-Massage hehhehee

    ReplyDelete
  23. Wah..pilihan pijatnya macam-macam ya mba..bisa milih juga gender pemijatnya. Mantab betul deh..pengen nyobain juga aaah....

    ReplyDelete
  24. Wah hebat, penyintas kanker bukan jadi alasan untuk tidak tidak produktif ya. Semangat terus mbak Indah. Kalau capek2 langsung panggil Go Massage aja. hehehe

    ReplyDelete
  25. Bahagianya bisa pijat di rumah mbak. Harganya terjangkau dan bisa dengan aman dan nyaman pakai layanan Go Message ini. Next coba aku pesan, soalnya di daerah aku tidak ada layanan pijat mbak.

    ReplyDelete
  26. Mba Indah energinya luar biasa ya, tiap hari adaaa aja agendanya demi tugas negara ini. Seneng juga ya ketika akhirnya bisa menikmati me time dengan manggil layanan dari GO-LIFE

    ReplyDelete
  27. Mau coba tapi sayangnya pas lagi hamil
    Kapan kapan aku coba promo dari kode teman teman aaah.

    ReplyDelete
  28. GO Life dgn GO Massage nya aku suka pke bingit ..jd ga usah keluar rmh lagi kalau mau beauty massage ..

    ReplyDelete
  29. Kebayang deh capeknya dirimu ya Mam karena pekerjaan mengharuskan mondar-mandir kesana kemari. Panggil GO-MASSAGE ini jadi solusi paling mudah ketika lelah melanda dan mager mau keluar rumah. Semoga sehat selalu ya, Mam.

    ReplyDelete
  30. Aku belum peenah nyibain pelayanan GO Massage ini kayaknya boleh juga nih dicoba, btw itu bisa juga pijat ibu dan anak.

    ReplyDelete
  31. Mau nyobain ada go massage juga mba. apalagi bisa pilih terapis perempuan dan itu bikin kita lebih merasa nyaman ya mba :)

    ReplyDelete
  32. Oh mbak Indah itu ASN di kementrian LN ya, pantesan dikau sibuk banget ya bolak balik Indonesia terus LN lagi, karena memang kerjaannya memaksa demikian. Salut banget. Tetap sehat ya mbak, alhamdulillah sudah dipijat dengan go massage ya, capek capek hilang deh

    ReplyDelete
  33. Kerjaan mba Indah pasti padat banget ya. Enak nih dipijat setelah capek-capek. Kapan-kapan aku mau coba juga deh

    ReplyDelete
  34. Jadi penasaran, aku belum pernah coba yang GO Massage ini mbaaa. Kayanya enak banget yaaa 😍 badan jadi rileks semua

    ReplyDelete
  35. Di bulan puasa ini rasanya memang luar biasa. Kerjaan jadi makin padat merayap juga karena jam kerjanya lebih cepat dari hari biasa.

    Tetap semangat ya, mba Indah. Semoga sehat selalu.

    Dan ya, kalau pengen dimanja bisa mengginakan GO-MASSAGE yang bikin rileks dan nyaman.

    ReplyDelete
  36. Aku puas banget pakai GO MASSAGE, Mbak. Aku juga berapa kali order ganti terus terapisnya, tapi so far aku senang dan relaaaks sekali. :))

    ReplyDelete
  37. Terjawab sudah apa pekerjaannya, soalnya sering baju formal ajah ke LN tapi hadiri rapat2 penting. Bihihi. Wah makin banyak review soal go massage, jadi makin pengen cobaaa


    Salam manis,
    Artha

    ReplyDelete
  38. wah.. oengdn banget nih cobain go massage. pilihan layanannya banyak juga ya

    ReplyDelete
  39. Kebetulan aku suka pesan Go-Massage juga dirumah, karena memang lebih merasa nyaman melakukan pijat dirumah sendiri. Untung sekarang ada Go-Massage ya jadi gak perlu lagi deh keluar rumah karena butuh pijat.

    ReplyDelete
  40. Aku kayaknya juga butuh nih mba. Kebayang mba Indah pasti selalu capek karena selalu melanglang buana ya mba

    ReplyDelete
  41. Aku mau coba pesan ah mba.. nanyi setelah mudik pasti badan pegel2 kan.. panggil go massage deh. ��

    ReplyDelete
  42. Enak bngt y mba klo hbs d massage berasa rileks gitu akupun kyknya butuh ini mau coba jg nih pakai jasa go massage

    ReplyDelete
  43. Go massage bisa di panggiil ke kantor juga mba? Wah jadi lebih efisien ya bisa me time kapan aja dan dimana aja walau lagi sibuk kerja, cmiiw mba

    ReplyDelete
  44. Waaaa 17 tahun :)
    Padat juga aktivitasmu mak Insav.
    Kalo ada go massage begini jadi selelah apapun bisa say goodbye ya.
    Duh jd pgn go massage deh..

    ReplyDelete
  45. duh aku pengguna setia gojek, tapi belum pernah nyobain go massage nih, kudet banget ya hehehe bisa lah pakai kalo pas anak gak bisa ditinggal pergi me time ya.

    ReplyDelete
  46. Yup, bagian ini favoritku!

    - Semua terapis sudah dilatih secara profesional dan untuk memastikan kualitas layanan pelayanan serta kenyamanan pelanggan
    - Semua terapis sudah melalui serangkaian tes, wawancara, dan seleksi serta pelatihan.
    - Bisa memilih gender terapis.

    Confirmed.
    Semakin tak sabar ingin membuktikan sendiri GO-MASSAGE ini!

    ReplyDelete
  47. Wuaaa... Klo pas sibuk gitu, kudu banget relaxing dengan pijat. Membahagiakan diri sendiri dengan pijat yang membuat badan capek jadi fresh lagi. Untung ya sekarang ada GO-MASSAGE 😍

    ReplyDelete
  48. Sepertinya aku mau coba yang face masaage deh. Supaya aliran darah di wajah lancar hehej

    ReplyDelete
  49. Habis aktifitas langsung go massage ya mama boobi? Jadi ga usah pergi2 ke spa lagi ya. Di rumah aja bisa rileks

    ReplyDelete
  50. Pengen banget dipijat jg mbak. Sknrg makin jarang soalnya aku nemu tukang pijat, semenjak tukang pijat langgananku di Kampung meninggal huhuhu. Kalau pakai go massage gk susah lg ya nyari tulang pijat, dia yg datang ker rumah pula.

    ReplyDelete
  51. Kak Insav...
    Tulisan kali ini terasa berbeda "feel"nya.
    Lebih terasa dekat dengan pembaca karena menceritakan dunia kak Insav yang selama ini pembaca gak tahu.

    Ternyata kak Insav butuh massage jugaa..
    Kirain kalau uda jalan-jalan, jadi ga capek...

    Di depan kamera, senyumnya selalu manis.
    Di youtube juga tone suaranya happy.

    ReplyDelete
  52. Pekerjaan berhubungan dengan isu2 sensitif harus hati hati ya mba jgn keceplosan bicara atau nulis soal pekerjaan

    ReplyDelete
  53. GO-MASSAGE bisa dipanggil ke tempat kerja juga ya, waahhh jadi bisa rekomendasikan pada teman kerja kalo mereka butuh pijat setelah kejar detlen

    ReplyDelete
  54. Kebayang sama kerjaan mba Indah yang banyak, pasti bikin cepat lelah ya. Untunglah sekarang ada Go Massage ya yang bisa pijat dimanapun ya

    ReplyDelete
  55. Kayaknya terapisnya sudah terlatih dengan handal ya..
    Soalnya semuanya enak pijitannya.

    ReplyDelete
  56. Go Massage ini memudahkan banget Mamak2 yg hidup di jaman millenial yg punya segudang kegiatan. Badan pegal abis kerja atolagi butuh dimanjaaah, tinggal pesan dari henfon buat pijat Go Massage.

    ReplyDelete
  57. Mantep banget layanan pijatnya.
    Aku liat di story mba indah wkkwkw mupeng banget. Pijat bikin pikiran dan badan jadi membaik ya mba. Menyenangkan.

    ReplyDelete
  58. Kalau baca rentetan kegiatan mbak Indah, urusan pijat wajib sih ini. Enaknya sekarang sudah ada layanan GO-Message ya mbak, jadinya bisa pijat di rumah kapan saja tingga pesan di aplikasinya.

    ReplyDelete
  59. Once my husband bought me a massage package. I went. I'm crazy. I just felt so odd having a strangers hands all over me. I know they are trained. He gifted me that once again, and I handed him the card and said, "You go". I think he thought I was/am nuts. Maybe I am.

    ReplyDelete
  60. Layanan pijat online paling favorite nih, pokoknya dua minggu sekali langganan GO MASSAGE biar badan seger buger

    ReplyDelete
  61. Aku kayaknya mau coba go massage juga deh mam. Dah lamaaa banget gak pijat2. Berasa kaku bgt ini sekarang. Coba besok pesen Go Massage deh.

    ReplyDelete
  62. Go massage ini belum ada di purwodadi..jadi lumayan kesulitan juga ni nyari tukang pijit yg cocok

    ReplyDelete
  63. Nice info teh..
    Tinggal order lagi nih

    ReplyDelete
  64. Kalau lagi cape & pegal-pegal jadi andalan banget ya pijit mbak. Enaknya skr gak harus susah-susah cari tukang pijit tinggal gunakan aja Go Massage

    ReplyDelete
  65. Mamabo emang super, aktif terus. Jadi memang andalan banget Go Massage. Aku pun pernah nyoba sekali dan cocok. Ntar kapan-kapan mau pake lagi :)

    ReplyDelete
  66. Sehat terus ya Mbak Indah.

    Pengen nyobain go message nih. Tapi belum tau ya, bisa gak sih buat yang belum lama secar.

    ReplyDelete
  67. Sehat selalu, Mak ^_^
    Ini alternatif untuk me time sembari pesan Go-Massage, Go-Life. Mana terapisnya juga udah pada handal yah mbak,,,
    Pengen dehhh nyobain Go Massage akunya

    ReplyDelete
  68. Aku tuh selalu ngerasa amazing kalau lihat aktivitas Mbak Indah. Kayaknya super aktif dan always fun gitu. Ya meskipun kebayang sih, betapa tekanan pekerjaan Mbak Indah pasti besar. APalagi masih ditambah momong bocah. Untungnya ada Go Massage ya , Mbak. Mayan banget buat ngendurin otot-otot yang menegang. Lumayan bikin rileks juga, apalagi kalau pas dipijet sambil sliyar-sliyer ngantuk gitu. Waduh, surga dunia itu. Hehe.

    ReplyDelete
  69. Go massage andalan aku banget pas abis melahirkan kemarin nih Mba. Therapystnya cucok mijetnya mantap dan ramah :)

    ReplyDelete
  70. Asik bgt kalo.pijat dapat terapis yg Ok ya maaak. go massage mempermudah hidup buangettt
    --Bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  71. Hp bunda yg ada cuma gojek, nanti mau gopay spy bisa merasakan semua layanan Go Life yg lengkap, gak perlu bingung kl si mbak pulkam. Pengen nyoba GO MASSAGE ah, badan bunda madih berdaging koq jd gak bikin ngeri yg mijit.

    ReplyDelete
  72. Ini enak banget mom pijat seperti ini dirumah tinggal buka hape.. Ga perlu pergi lagi deh

    ReplyDelete
  73. Enak y mba, memudahkan dan menolong banget...tinggal buka aplikasi, yang mau mijit udah datang.

    ReplyDelete
  74. Always amaze dg aktivitasmu mbak. Sehat terus ya. Aku juga pengin pijet jadinya. Hehee

    ReplyDelete
  75. Tadinya agak skeptis bakalan enak mbake tapi ternyata dirimu udah buktikan semua oke ya

    Btw itu jadwal keluar kota nya ckckkckxkx.. kalo aku bakalan pijet tiap Minggu hehehhe

    ReplyDelete
  76. sayangnya aku enggak suka pijit ya mbak, padahal udah penasaran banget nih. Suami juga enggak doyan pijit, hehehe

    ReplyDelete
  77. Secara sekarang susah banget cari tukang pijat tradisional, aku milih pake go-massage aja sekarang mah. udah beberapa kali menggunaan jasa mereka. so far memuaskan. Apalagi pijatnya khan di rumah, abis pijat gak harus buru-buru ganti baju dan menempuh perjalanan pulang ke rumah. Abis pijat bisa lanjut tiduuuuuur

    ReplyDelete
  78. GO LIFE aku udah coba yang go massage sama go clean, over all puas banget sama kinerjanya, pankapan bakalan order lagi.

    ReplyDelete
  79. Aku jd pengen coba mba go massage. Gak ribet yaa

    ReplyDelete
  80. Pengen banget nyoba layanan GoJek yang ini. . gak perlu pusing2 nyari tukang urut yak.

    ReplyDelete
  81. GO-MASSAGE memang bisa jadi anadalan kalau lagi butuh me time dadakan. Yah, sebagai IRT yang enggak sesibuk Mbak Indah..pijatan bisa jadi relaksasi yang bikin diri fresh lagi berkegiatan sehari-hari

    ReplyDelete
  82. Harganya terjangkau. Tanpa perlu repot keluar rumah, nggak ngeluarin biaya bensin. Semua bisa tersolusikan lewat klik

    ReplyDelete
  83. Senada kerjaan tidak mereda di Bulan Ramadhan,tp malah makin banyak karena jam kerja menjadi lebih pendek.

    Sudah pernah nyobain Go Life tp yang Go Clean. Sptnya patut dicoba juga Go-massage ini

    ReplyDelete
  84. Orang sibuk kaya Mbak Indah memang harus nih pakai GO-MASSAGE. Sudah lelah kerja dan gak sempat nyari2 tukang pijit kan. Jadi pakai aplikasi aja biar cepat

    ReplyDelete
  85. Go Life ini emang solusi buat para emak-emak sibuk ya. Mau butuh apa aja sekarang udah tinggal order via smartphone

    Btw mba, dulu pas masiu tinggal di US kalau pas pengen pijet gimana tuh? Apa ada layanan massage di sana? Rasanya sama ndak dengan pijatan orang kita? Haha lho jadi kepo deh

    ReplyDelete
  86. aku yang dari dulu penasaran padatnya aktivitasmu itu gimana supaya energi selalu full? syukurlah di Jakarta mudah order go-massage. Eh dipanggil ke kantor juga kah?

    ReplyDelete
  87. Aplikasi Go Life ini, terutama go massagenya mencerahkan hidupku banget. Udah nggak perlu susah susah lagi cari tukang pijat kalau body udah terasa nggak enak. Tinggal order saja.

    ReplyDelete
  88. Duh, Enak banget ya dipijat dengan Go Massage ini. Badan jadi rileks dan seger tanpa harus keluar rumah. Terjangkau pula harganya.

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘