Happy 2023 from Aotearoa

Are you ready for the new year?
Yes you are and here comes the last day of 2022!

Wishing you all an amazing new year of 2023, filled with happiness, joy, health, success and abundant blessings. 

Doa terbaik untuk kita semua di tahun 2023 yang semoga akan diisi dengan hari - hari yang produktif, sehat dan bahagia. Semoga segala rencana baik yang sudah disiapkan bisa terealisasi dan apa yang belum tercapai dapat segera dikabulkan. Aamiiin.

happy new year from Wellington, New Zealand

 Di akhir tahun 2022, saya sempat menikmati hiking di Mt. Kaukau, Wellington, yang menjadi salah satu tempat favorit karena pemandangan dari atas yang sangat cantik. Bersama 8 teman perempuan lainnya, kami mendaki selama kurang lebih 1 jam dan menikmati pemandangan serta udara segar. Kegiatan yang sehat sebelum menikmati pesta tahun baru. Pemandangan yang dinikmati juga benar - benar menenangkan jiwa dan raga, membuat kita lebih sehat dan segar. We certainly hope we can do it regularly so we can stay healthy. Sounds like a good resolution to me!

Meanwhile, hours later and after a good break, we gathered on the last night in 2022 in my Ambassador's residence which is beautifully located in Northland, Wellington. We had great times sharing with our big family in NZ, enjoying BBQ, singing karaoke, and playing Just Dance. 

My hubby and  I on the last day of 2022

Around 40 people gathered and we all witnessed the kids' fireworks, starting at 9.30 so that the kids didn't have to stay awake too long, and also the new year countdown with 3-minute fireworks at 12 PM on the dot.


I managed to capture it live for my YouTube channel as well. Feel free to check it out ..




So, have Cheers from Wellington!

9 comments:

  1. happy new year too mba indah dan keluarga, semoga selalu sehat dan berkah semua urusannya yaa :)

    ReplyDelete
  2. Happy new year, Mbak Indah! Senangnya bisa menyambut 2023 di luar negeri, ya, Mbak. Sehat selalu Mbak Indah dan keluarga.

    ReplyDelete
  3. Selamat tahun baru 2023 bund Insav! Semoga tahun ini kita jauh lebih bahagia, sukses dan berkah. Semakin berumur semakin sehat dan produktif. Dan dikelilingi orang-orang yang sayang & mencintai kita.

    ReplyDelete
  4. Happy new year mbak indah

    Masyalloh kembang apinya cantik banget

    Semoga secantik tahun ini ya mbak, semiga berkah semua yang dilakukan di sana. Amin

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah~
    Selamat tahun baru 2023, kak Indah.
    Semoga di tahun yang baru penuh dengan keberkahan dan kebaikan untuk kak Indah dan keluarga.

    Seneng sekali dengan pencapaian di tahun 2022 ya, kak Indah.

    ReplyDelete
  6. Selamat tahun baru 2023 Bun Insav, semoga tahun ini semakin bahagia, berkah dan sehat selalu.

    Menghabiskan waktu sama teman-teman sambil hiking itu kalo kami bisa jadi senjata healing terbaik. Selain sehat juga seruuuu

    ReplyDelete
  7. it was great to see the fireworks. it's a fun thing to welcome the new year with your loved ones. happy new year, kak Indah

    ReplyDelete
  8. Selamat tahun baru 2023 Mbak Indah dan keluargaa, cantik sekali pemandangan di Aotearoa, ditambah kembang apinya yang cantik jadinya semakin betah memandang yaaa

    ReplyDelete
  9. Nonton YouTubenya keren banget Mba Indah. Makasih udah mengabadikan momen ini, belum ke sana tapi udah terbayang dan tergambar jelas. Doa terbaik untuk kita semua di tahun 2023 ini.

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘