WW: Snorkeling Session at Rarotonga, the Cook Islands


I was super lucky to get a chance to come and visit Rarotonga, the capital city of the Cook Islands. The visit was back in May 2022 but I still haven't shared my wonderful experience there.


We came for the Credentials procession of Ambassador Fientje M. Suebu and we had series of meetings with the Prime Minister as well as the members of his cabinet. We also managed to see the beauty of Rarotonga and met our Indonesian brothers and sisters.

In one of the days, we visited the Rarotongan beach and had a snorkeling session there. I was super excited although it was cloudy and drizzling. I didn't manage to try diving here but I hope I can come back here again sometimes.



Here are some the photos I took while enjoying Rarotonga.




Join us on (almost) Wordless Wednesday and have fun with the link party!

23 comments:

  1. Saya suka sekali artikel dan juga postingannya dan jangan lupa ka kunjungi balik blogku ya <a href="https://www.aseprohimatea.online>Asep Blogger Pemula</a>

    ReplyDelete
  2. wah pemandangan bawah lautnya idah sekali mba, bersih banget lagi, duh aku pengen bisa snorkling jadinya

    ReplyDelete
  3. Sooo... beautiful mba Indaah... selalu suka sama pengalaman2 mba Indah mengunjungi berbagai tempat

    ReplyDelete
  4. Asyik banget menyempatkan snorkeling di sela2 kesibukan yah mbaak, itu ikannya lucu bangeet, kayak temennya si Nemo deh hehehe

    ReplyDelete
  5. How fun and beautiful. You get to do the best stuff Indah. The water is so clear and pretty. Thanks for taking us along and for co-hosting at #omgww.

    ReplyDelete
  6. Walaupun cuaca sedang mendung, gak mengurangi keasikan snorkeling di sana ya, Mbak. Alam bawah lautnya terlihat indah

    ReplyDelete
  7. Wow snorkeling di pantai...pastinya sangat menyenangkan ya mbak. Bisa jadi cara terbaik untuk menikmati liburan bareng pasangan. Apalagi jika pantainya indah dan pemandangannya menarik pasti makin betah deh lama2 di pantai.

    ReplyDelete
  8. Cook island? Pulau masak? Beruntung banget ya Mbak Indah bisa menjelajah wilayah yang orang Indonesia rasanya tidak mungkin bisa sampai ke sana hehehe.... Pengalaman yang sangat menyenangkan

    ReplyDelete
  9. Wow, keindahan bawah lautnya sangat bagus dan jernih mba. Kita yang melihat videonya seperti ikutan snorkeling. Terus berbagi momen perjalanannya mba.

    ReplyDelete
  10. Kemana pun ga melewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan laut ya Mba Indah. Kereeenn nih perairan Rarotonga.

    ReplyDelete
  11. Keren banget Rarotonga Beach nya. Apalagi bisa diving di sini pasti menyenangkan banget ya mbak.

    ReplyDelete
  12. Selalu suka dengan pemandangan underwater.
    Dan snorkeling begini bikin kita bersyukur akan banyak hal ya, kak Indah.

    ReplyDelete
  13. Wahh pantainya indah banget! Biru banget ya, rasanya pengen ikutan snorkling atau minimal berenang di sanalah hahaa

    ReplyDelete
  14. Rarotongia dari namanya kayaknya ini wilayah suku Maori gitu gak sih hehe pasti seru dan menyenangkan ya Mbak ternyata panorama alam disana gak kalah seru sama Indonesia

    ReplyDelete
  15. Senangnya bisa snorkeling lagi. Semoga keindahan dan kelestarian alam bawah lautnya selalu terjaga sehingga bisa lebih lama juga dinikmati.

    ReplyDelete
  16. Nama pulaunya unik banget. Tapi melihat keindahannya dari foto foto Mbak Indah wah keren banget ternyata ya ... Pengen banget ke sana juga hihi ...

    ReplyDelete
  17. Di sana bagus juga ya mom pemandangan bawah airnya. Alhamdulillah bisa sekalian snorkeling waktu berkunjung ke sana yaa

    ReplyDelete
  18. MasyaAllah seger dan indahnya alam bawah laut. Bahagia banget kalo liat orang-orang bisa renang ampe bawah. Soalnya aku sendiri gak bisa renang Mba hehehe

    ReplyDelete
  19. Namanya unik yaa, kak Indah.. Rarotongan beach.
    Seperti nama pantai di INdonesia. Dengan keindahan biota laut yang luar biasa. Sunset/ sunrisenya cantiik sekali.

    ReplyDelete
  20. You are so lucky, Miss. To see the amazing underwater view. Hopefully I can join you someday.

    ReplyDelete
  21. Setiap kali melihat pulau yang indah dengan suasana dalam laut yang indah pasti menyenangkan. Apalagi bisa diving ya mbak. Raratonga salah satu tempat snorkeling yang menyenangkan, semoga bisa jalan ke sana kelak.

    ReplyDelete
  22. huwaaa cakep polll bangeet mbaa... jernih banget ya airnya, seneng pasti sih masih di sana dan bisa sempat ambil snorkeling session!

    ReplyDelete
  23. Ya ampun cakep banget mama Bo. Seneng lihat pemandangan laut yang masih terjaga kayak gini

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘