Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H


Alhamdulillah, the victory day is here!

EID MUBARAK


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443H 

May your day filled with Allah's endless blessings and  forgiveness.

The Frakarsas is sending warm greetings to those celebrating the Eid Al Fitr, the victorious day, after one month of Ramadhan. We sincerely hope we will be able to meet the next Ramadhan. As for this auspicious day, we trust our sisters and brothers are celebrating it with joy and happiness with their loved ones.

My daughter and I 

It is the first time for my family and I to celebrate this Eid Al Fitr in Wellington, New Zealand. As much as we miss our dearest family in Indonesia, we are happy to celebrate it with our new family in Wellington. Meeting many lovely  friends from different corners of the city (as well as the country), we definitely expand our sisterhood and brotherhood eventhough we are far away from home. 

This Lebaran day festivity is organized by UMI or Umat Muslim Indonesia, the Indonesian Moslem community organization, in Wellington. I will definitely share more stories of our gathering as well as our 'open house' session on the next story.




Kami sekeluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita semua bisa kembali pada fitrah kita dan terus menjaga semangat Ramadhan dalam keseharian dan hidup kita. Hanya pada-Nya kita berserah dan memohon yang terbaik.

Idul Fitri kali ini menjadi  momen pertama  Lebaran yang kami rayakan di Wellington, Selandia Baru, bersama keluarga besar WNI di sini. Ada banyak haru, keceriaan dan kebahagiaan yang ada. Nanti aku share ya dalam cerita berikutnya, termasuk kehebohan open house lebaran yang aku lakukan di Wellington.

Cheers from Wellington







12 comments:

  1. Taqabbalallahu minna wa minkum, Mbak Indah ... semoga kita bertemu Ramadhan tahun depan yaa. Semoga sehat selalu Mbak Indah sekeluarga :)

    ReplyDelete
  2. Paling lihat Bo. Kayaknya tampilannya berubah. Mungkin karena rambutnya sekarang agak gondrong, ya. Selamat Hari Raya IdulFitri, Mbak. Mohon maaf lahir dan batin

    ReplyDelete
  3. I love your family pictures. Selamat Hari Raya Idul Fitri ya mbak. Mohon maaf lahir batin. Semoga Allah menerima ibadah Ramadan mb Insav sekeluarga. Aami .

    ReplyDelete
  4. selamat lebaran mba, senangnya walau di negara orang tapi masih bisa merayakan hari kemenangan dengan kerabat dan orang tersayang ya mba

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mbak Indah. Mohon maaf lahir dan batin ya, Mbak. Asik nih Mbak Indah dan keluarga lebaran di Selandia Baru.

    ReplyDelete
  6. Senang banget liat family picture nya mbak 😍. Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin ya mbak 🙏

    Semoga tahun depan tetap bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga lagi. Amin 🙏

    ReplyDelete
  7. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat hari Raya Idul Fitri juga mba Indah.
    Semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan berikut2nya lagi.

    ReplyDelete
  8. Mba Insav, selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin. Serunya nambah pengalaman lagi pas lebaran NZ, aku pun jadi ikutan merasakan suasana di negeri orang.
    Btw, Salaam buat semuanya, sehat selalu yaa

    ReplyDelete
  9. Selamat lebaran juga, Mbak

    Mengamini doa kita untuk bertemu Ramadan lagi dengan pribadi yang lebih baik. Pasti beda jauh ya kalau lebaran di luar negeri yang bukan mayoritas muslim

    ReplyDelete
  10. Selamat Idul Fitri dari Lombok, mbak Indah sekeluarga. Mohon maaf lahir dan batin juga ya.

    ReplyDelete
  11. Menyenangkan sekali Mbak lebaran di negara orang. Selamat Idhul Fitri ya Mbak Insav dan keluarga semoga kita masih bisa dipertemukan dengan Ramadham dan Syawal berikutnya

    ReplyDelete
  12. Meski lebaran sudah berlalu, tidak ada kata terlambat untuk kuucapkan mohon maaf lahir dan batin ya, Mba, sehat selalu bersama keluarga tercinta

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘