WW: Bits and Pieces from Moscow, Russia

Some colorful snapshots from Moscow, Russia

Spring is still in the air..

Although my time in Moscow was super limited, but I tried to capture the beauty of it.
Hope you enjoy it as much as I do.














Join us on (almost) Wordless Wednesday and have fun with the linky party

48 comments:

  1. Moscow Rusia cakep banget ya, Mbak. Suatu hari berharap bintang keberuntungan turun padaku, biar bisa menjelajah di negara yang secantik ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Samaaaa... kepengen banget deh bisa menjelajahi kota Moscow yang cantik dan banyak tempat bersejarahnya ini :)

      Delete
  2. Kepengen banget bisa explore Moscow dan emang punya keinginan main kesana. Selalu suka lihat ulasan cerita mbak Indah

    ReplyDelete
  3. You always create beautiful pictures kak..Moscow is one of my dream place.. I hope someday will visit Moscow..

    ReplyDelete
  4. Wowww such a picturesque country! Wish I can visit the country sometimes in the future!

    ReplyDelete
  5. Tempatnya, gedung-gedungnya, pernak-perniknya, bikin Moscow sangat cantik dan bikin kepengen main ke sana. Semoga kesampaian bisa menjejak kaki di Moscow :)

    ReplyDelete
  6. bangunannya klasik,cantiiikk banget
    Gaya renaissance ya kalo ngga kliru?
    Aku udah pernah komen kalo anakku super duper excited bgt dgn segala hal berbau Russia :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  7. Bangunannya bagus banget, klasik, keren.
    Pernak perniknya juga bagus-bagus.
    Terimakasih mbak sudah membagikan di sini

    ReplyDelete
  8. Menikmati jepretan mbak Indah jadi pengen banget sampai di kota moscow yang cantik ini...

    ReplyDelete
  9. Mba, ada waktu-wakt tertentu nggak yang jadi tempat yang paling oke buat berunjung ke Moskow? Pengen juga bisa kesana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meluuuu aku mbaaa :D
      Tapi kayaknya kudu bawa long john dan jaket tuebeeelll plus freshcare dan minyak kutus kutus :D

      Delete
  10. Beautiful shoot at beautifull moment banget ini mbak Indah.. cuaca disana bagus banget ya.. semua foto yang diambil tampak hidup dan bercerita.. indahnya moscow.. beruntungnya mba indah.. semoga suatu hari nanti aku juga bisa kesana yaa

    ReplyDelete
  11. Ahh, aku menikmati poto2 yang kece jepretannya di Moscow, berasa disana deh Mak. Ga perlu ke Moscow, cukup mandangin disini saja eeaaa

    ReplyDelete
  12. Duh bagus2 banget fotonya.. fav ku yg ke-7..gereja berlatarbelakang langit biru itu..

    ReplyDelete
  13. Keeren banget mba, tapi memang makin keren karena dipotret orang profesional kayak mba Indah.
    Suka banget ama bunga-bungaan itu, keceeeehh..

    Bangunannya juga, bikin auto pengen narsis di situ hahahaha

    ReplyDelete
  14. I like the different roofs they have on those buildings. My favorite has to be the colored flowers in the first shot. So pretty!

    ReplyDelete
  15. Cakep dan keren mbak. Teknik fotonya jg bagus, ih jadi pengen deh suatu saat sampai ke sana

    ReplyDelete
  16. Penasaran dengan gereja itu, dalamnya seperti apa.
    Fotonya cakep-cakep Mama Bo. Bunga-bungaannya warna warni, cantik sekali.

    ReplyDelete
  17. Mbak, itu beruang beneran atau cuma patung? Kok mirip asli banget ya? Selalu takjub dengan bangunan-bangunan yang ada di Moskow meskipun hanya dalam foto.

    ReplyDelete
  18. The beautiful pace ya Moscow ini, sangat menarik dan semua bangunannya artistik, bernilai seni tinggi. Ah, kapan ya bisa kesana, pengin suatu saat semoga bisa ya.. :)

    ReplyDelete
  19. Pemandangannya cantik dan tenang ya suasana di kotanya,nyaman gitu mbak..itu bonekanya macam-macam banget..kayak wayang golek ya..

    ReplyDelete
  20. Meski waktu di Rusia tidak banyak tapiiiii itu hasil foto-fotonya bagus-bagus semua. Itu foto yang beruang, luuccuuu banget.

    ReplyDelete
  21. Menikmati foto-foto di atas, seperti sesi pemanasan.
    Sebelum akhirnya jadi kenyataan, mendarat di Moskow

    Aamiin...

    ReplyDelete
  22. Bangunan di Moscow cantik dan unik ya, Mbak. Kesan klasiknya kerasa sekali.

    ReplyDelete
  23. WOw that's so beautiful and awesome. Moscow ini bangunannya unik dan klasik banget. Punya ciri khas nya gitu dan tentu saja selalu menarik untuk dikunjungi

    ReplyDelete
  24. Aku auka banget sama arsitektur bangunannya. Klasik Dan cantik. Kelihatan terawat dengan baik.

    ReplyDelete
  25. Langit birunya Moscow cantik banget Mbak. Seger dan cerah loh itu, apalagi liat arsitekturnya 😍

    ReplyDelete
  26. Moscow, MasyaAllah indah banget. Ini baru di foto nya, apalagi kalau bisa menginjakan kaki langsung kesana

    ReplyDelete
  27. Kalo ke Moscow ini kayak ke negeri dongeng aja deh. Aku pengen berfoto di istana merah ituuu

    ReplyDelete
  28. Aiiih, bisaan banget ih ambil fotonya. Meni detail begitu
    Ini mah kelas fotografer senior. Tidak diragukan lagi kalau adal lomba pasti masuk nominasi. Keren Mbak Indah

    ReplyDelete
  29. beauiful place Mba.Moscow memang indah dari viewnyq viral

    ReplyDelete
  30. aku terpukau sama hasil jepretannya, cakep banget, clear dan warnanya tajam deh kak. apalgi cuacanya juga cerah jadi makin menambah keindahan suasana disana.

    ReplyDelete
  31. Hua kak indah bagus-bagus banget kak fotonya, pakai kamera apa sih? . Btw kayaknya belum lama aku baca postingan di Turki deh sekarang udah di Moscow aja,, duhhh jadi pengen kaya mba Indah jalan-jalan sambil kerja ke LN hehe.

    ReplyDelete
  32. Aku hanya mau bilang ajarkan aku memotret mba, canti banget bisa hidup gitu mba gambarnya apa ini pakai aplikasi apa mba untuk editnya

    ReplyDelete
  33. Wow... Moscow....bikin takjub mbak. Bangunannya indah banget, kapan aku bisa kesana ya....ingin rasanya mengabadikan kenangan disana bersama deretan bangunan tua yang tetap terawat dan terlihat indah. TFS mbak Indah

    ReplyDelete
  34. Warna warna kotanya indah sekali ini mba. TRus aku bakalan semakin ngiler untuk bisa ke sini. Mba, untuk makanan susah nggak dicari ?

    ReplyDelete
  35. Rusia kaya warna padahal dulu pernah dikenal sebagai negeri yang suram pada masa tiran. Senang bisa lihat bangunan arsitektur desain Eropa Timur, megah dan khas. Juga bikin saya mikir bahwa rancang bangun setiap negara punya keunikan tersendiri.
    Aha, kalau saya ke sana, pengen juga berfoto bareng beruang itu, hi hi. Gak akan diterkam soalnya.
    Foto-fotonya cakep dan kaya warna.

    ReplyDelete
  36. arsitektur di moscow memang juara banget ya mba.. semuanya megah, keren. Bisa nggak selesai-selesai pepotoan di satu gedung aja hahaah

    ReplyDelete
  37. WOW, cantik banget, Mba. Saya kapan bisa menginjakkan kaki di kota seindah moscow ini yaa?

    ReplyDelete
  38. Cantik banget Rusia mbak, gedung dan bunga semuanya indah. Kapan ya bisa datang kemari, mau lihat berbagai budaya dan bangunannya.

    ReplyDelete
  39. Langitnya biru ya mbak, jernih meskipun berawan. Kapan bisa menengok negeri Moskow ya. Cuma bisa nelen ludah aja liat foto foto di sini mbak sambil melangitkan doa

    ReplyDelete
  40. Bangunannya cantik2 ya jd pengen main jg ke sana haha..envy deh liat yg sering jalan2 terus nih he3

    ReplyDelete
  41. Semua yang ada di Moscow cantik banget ya mbak, kayak pernik-pernik nya itu unyuu banget. Trus gedung-gedungnya juga itu peninggalan jaman dulu ya, desain eksteriornya keren

    ReplyDelete
  42. Nabung... nabung. Pengen juga ke Moscow suatu hari nanti. Cantik banget ya di sana. Mbak Indah keren ngambil sudut-sudut unik kota ini, terutama interiornya.

    ReplyDelete
  43. Ikut menikmati keindahan dari foto2 yg dijepret mba Indah.
    Ini jepretan pake kamera apa mba?

    ReplyDelete
  44. Thank you for sharing the beauty of Moscow through your eyes. I would LOVE to visit Russia some day. It looks so artistic and full of color and design.

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘