Wonderful Wednesday with My Purple World, Oh My Heartsie Girls and Friends

Hello, everyone!
March is marching out as April is waiting around the corner.
March has been fun and busy for us, filled with culinary experiences, car free day, and more.



Festival Jajanan Bango 2019
I have been venturing in Festival Jajanan Bango 2019, a 2-day event held by Bango, one of Indonesian leading brands for sweet soy sauce, where many famous and popular Indonesian street food vendors and restaurants were gathered together in one place. 
We went here with my brother and my sister-in-law.

Sate Padang!

It was packed indeed!

And many of the food sold here are people's favorite!
No wonder we had long lines here and there.


Car Free Day 2019

Before that, we enjoyed Car Free Day in Sudirman - Senayan Area and had fun walking and jogging around this place. My kids came along and after walking around for about 1 hour, they complained as the weather got hotter and hotter.

Well, that's our weekend in Jakarta.
How's your week?

For sure, I will now invite you to join our weekly link party, Wonderful Wednesday, with My Purple World, Oh My Heartsie Girls and friends. Join us!


Oh-My-Heartsie-Girls-WW


Oh My Heartsie Girl & Co-Hosts Welcome's you!! Where we start early❢❢ We would love if you would post our Party Banner or this » link «on your site for others to enjoy the party each week! :❢:❢ And if you looking for something special from last week, you Can See All The Entries Here ❢:❢ 


Oh My Heartsie Girls Wonderful Wednesday Linkup


We look forward to your recipes, reviews, DIY crafts, gardening hints, travel, beauty ideas, jewelry you make, paper crafts, your home, home ideas, and decor plus Linky Parties & Giveaways are Ok! And Please Feel Free To Pin A Few Features From Original Source :❢ Be Notified When Our Parties Start Each Week Add Your Email Unsubscribe Anytime ❢:
Karren Haller // Oh My Heartsie Girl Zen Your Home Out With These Gorgeous Decorating Ideas Twitter | Bloglovin | Facebook | Pinterest | InstagramDivider 989321gyey13hzit

Indah Nuria Savitri // My Purple World Review of Chanel Rouge Allure Velvet Lipstick La Sensuelle Twitter | Facebook | Pinterest | Instagram Divider 989321gyey13hzit

Alice V // DIYerfy Self Investment and blogging lessons learned Twitter| Instagram | Facebook |Pinterest Divider 989321gyey13hzit 

Clearissa Coward // Command Center Upcycle Using Only Paint Twitter | Instagram |Facebook |Pinterest 
Co-Host Pamela //Adoring Doll Clothes Free Crochet Pattern 18" Doll Patriotic Outfit Instagram | Facebook | Pinterest | Twitter Divider 989321gyey13hzit

Suzan White // Country Crafting Prim Flowers Twitter | Instagram |Facebook |Pinterest Divider 989321gyey13hzit
Kaycee Mason // My Crafty Zoo Cook Better With Pereg Mixed Spices Twitter | Instagram |Facebook |Pinterest Divider 989321gyey13hzitBest Picks from last weeks party
 

Feature Chosen by Alice // DIYerfy Serenity You // Spring Flower Crafts

Feature Chosen by Suzan // Country Crafts Oh My Heartsie Girl // Gathering Home Decorating Projects
 

Feature Chosen by Pamela // Adoring Doll Clothes Dr Michelle Bengtson // Do Your Part Then Let God Do the Work!


Feature Chosen by Clearissa // Clearissa Cowards Command Center DIY Spring //Lace Tin Can Mug Flower Vase

 

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl Treat N Trick // Fantastic Apricot Bread



Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl All That’s Jas // German Sunny Side Up Cake
Feature Chosen by Indah // My Purple World Claire Justine // Carrot Cake with Watercress & Cream Cheese Frosting (vegan and gluten free)
Are you having spring where you live? What do you have in mind, a renovation, starting a garden, working on a new craft, we would love to hear tell us in comments.
But Now......Lets Party..

56 comments:

  1. So far the articles that we have visited are very interesting.
    Obat Emboli Paru Untuk Ibu Hamil

    ReplyDelete
  2. mbaaaaa Indaahhh... satenyaaa minta digigit!!! hahahha
    Ngiler ih, saya suka sate sih, tapi kurang suka juga kalau dikasih kecap yang banyak.
    Lebih suka kecapnya dikit, apalagi pakai kecap Bango yang enak hehehe.

    Asyik ya jalan2 bisa langsung kulineran, kulinernya enak2 pula, bikin perut auto keroncongan :D

    ReplyDelete
  3. always love to see the traditional culinary of Indonesia..all is yuuum!

    ReplyDelete
  4. Wow, sate padangnya menggoda banget. Aku di rumah pakai kecapnya juga kecap Bango, lebih kental dan enak buat masak-masak yang pake kecap.

    ReplyDelete
  5. satenya menggoda sekali Mba jadi pengen ambil nasi hihihi seru yaa acara FJB pengen kesana tapi sayang jauhhh sekali

    ReplyDelete
  6. I bet the food was yummy!

    Your son is like mine - sprouting up!!! Your arm won't be able to go around him like that much longer.

    ReplyDelete
  7. Inilah yang akan membuat kita bahagia ketika bisa memanfaatkan barang bekas daur ulang menjadi barang yang berguna.

    Suka gelas yang di cat dan diberi renda.jadi hidup dan bermanfaat

    ReplyDelete
  8. Semua yummyyy... bikin ngiler bumil neh makanan.

    ReplyDelete
  9. sate padangnya menggoda mak, dulu di komplek rumah ada yg jual sate padang sekarang ga ada jadi ngiler

    ReplyDelete
  10. Terakhir ke festival bango jaman belum punya anak hahahha dah lama bangeeet, emang banyak makanan, seru & panaasss XD Yang kemarin ini pengen banget tapi sayang bentrok karena ada acara lain, tahun depan ah pengen ikutan datang

    ReplyDelete
  11. yummi ya mbak Indah, satenya maknyuussss

    ReplyDelete
  12. Aku belum pernah datang ke fastival jajanan Bango mba Indah :) jadi penasaran nih semoga bisa diadain di Bandung biar bisa ajak anak-anak

    ReplyDelete
  13. aku tiap tahun tahu ada acara ini tapi entah kenapa selalu terlewat begitu saja. Cemen duluan ngebayangin susah dapat bangku buat makan dan antri bayarnya. hehehe

    ReplyDelete
  14. Aku belum pernah makansate padang. Itu di foto, dagingnya gede2 ya Mama Bo, makan 2 tusuk kayaknya udah bakal kenyang haha

    ReplyDelete
  15. Kecap andalan saya selalu Bango. Belum kesampaian aja saya datang ke FJB. Semoga tahun depan bisa ke sana

    ReplyDelete
  16. Mbak Indah, foto satenya menggoda imanku beneran, Sudah lama banget aku ndak konsumsi sate, duh jadi kepingin, apalagi dituangkin kecap Bango di atasnya, bikin lezaaat.

    ReplyDelete
  17. Aku belum main lagi nih ke Festival jajanan Bango kayaknya tahun ini ga ada di Jogja deh

    ReplyDelete
  18. Wah festival bango ya...ngarep diadain lagi d tangsel biar bisa datang heheh

    ReplyDelete
  19. Asik nih mba Indah ajak anak-anak ke festival kuliner Bango. Bikin anak-anak puas makan makanan tradisional ya.

    ReplyDelete
  20. sate padangnya menggoda banget, Mba. Sayangnya sekarang saya masih menghindari makan makanan yang dibakar :)

    ReplyDelete
  21. Wahhh senangnya bisa jalan bareng anak-anak di festival kuliner Bango, sekaligus memperkenalkan masakan tradisional kepada anak-anak yaa, Mba :)

    ReplyDelete
  22. Waw ada sate padang kesukaan aku. Kalo kecap Bango sih kesukaan anakku. Kebayang deh serunya ikutan FJB :D

    ReplyDelete
  23. kecap bangau adalah kecap yang paling enak. Mantap nih ada jajanan bango gini belum pernah datang kesana juga

    ReplyDelete
  24. Huaaa, sateeee. Udah lama ini gak makan sate Mbak. Tunggu bulan depanlah InsyaAllah baru berani coba lagi aahhh. Hihihih.
    As usual. Picnya keren2... Cantiiikkk

    ReplyDelete
  25. Menyenangkan sekali sih wiken mbak Indah bareng anak2 nih, jalan2 di CFD sambil ngemil-ngemil sate di Festival Kecap Bango! Seruuuuu!

    ReplyDelete
  26. Tahun ini nggak ke. FJB sedih jadi hanya bisa menikmati postingan gambar teman-teman saja

    ReplyDelete
  27. ga sempat ke FJB tahun ini padahal seru tuh. Katanya emang rameeee banget sampe susah jalan. Huwaaa....

    ReplyDelete
  28. Wah, Festival Jajanan Bango. Salah satu event kuliner yang selalu mupeng bikin aku ngiler. Tapinya belom sempet ke sana. Semoga nanti bisa ke Bandung. :D

    ReplyDelete
  29. Festival Jajanan Bango ini selalu dinanti tiap tahun ya mbak, aku pernah datang yang di Semarang. Semua makanan yang ditawarkan menggiurkan. Nggak tahu nih kalo di semarang untuk tahun 2019 ini kapan

    ReplyDelete
  30. Kalau aku ke sana bisa dipastikan malah galau karena bingung memilih mau makan apa haha semuanya menggiurkan

    ReplyDelete
  31. Festival Jajanan Bangau ini surga banget ya mbaa.. semua makanan enak2 pasti ada di sini. Waktu eventnya ada di Jogja aku sampe seharian di situ gak pulang hahaaah :))

    ReplyDelete
  32. Liat temen2 yang ke FJB kayaknya seru semua ya ,, surganya makanan banget semua ada tapi sayang kemarin aku ga semept kesana huhu semoga tahun depan ada lagi FJB ini.

    ReplyDelete
  33. Belum kesampean nih main di festival jajanan bango. Iriii...

    ReplyDelete
  34. Ngiler lihat sate pasangnya mbak indah. Seru sekali ya jalan2 di acara FJB ��

    ReplyDelete
  35. Aku jg pake kecap bango di rumah, festival Bango itu tiap tahun ya. Sya blm pernah ikut nih jd pengwn liat langsung..

    ReplyDelete
  36. Aku udah nonton videonya dan cuma bisa gigit jariii hahaha mba kuliner favoritmu yg mana aja di Festifal Bango kemarin?

    ReplyDelete
  37. MasyaAllah mupeng semua ini sama makanannya
    Festival Bango emang kece dari tahun ke tahun makananya enak semua
    galo milihnya.

    ReplyDelete
  38. Sate Padang, my favorite ^_^
    Saya juga suka banget pake kecap Bango

    ReplyDelete
  39. Huaa sate padangnya enak banget...fjb sayang aku nggak bisa mampir..
    Mba indah, aku naksir yg Lace Tin Mug Flower Vase ituu. Kece banget yaa.

    ReplyDelete
  40. Waaahh sate padangnya sangat menggoda. Menggiurkan banget.... apalagi kalau sudah diguyur sama sambal khasnya itu ya yang kaya rempah. Hmmm...jadi ga mau berhenti makannya.

    ReplyDelete
  41. Malam-malam gini lihat sate, saya jadi makin lapar.

    Acara festival jajanan bango kayaknya seru ya. Semoga ada di daerahku juga, biar aku bisa menikmati kuliner nusantara yang lezat.

    ReplyDelete
  42. Wah aku melewatkan Festival Jajanan Bango padahal sudah niat dihari kedua mau kesana malah mager kemarin itu dirumah. Next harus nyobain dan gak boleh mager ke FJB.

    ReplyDelete
  43. You always make things so fun, wishing you a great weekend!

    ReplyDelete
  44. Kami sekeluarga blm pernah ke CFD lho kalah sama indah family yg bisa sekalian menikmati kuliner di Festival bango.

    ReplyDelete
  45. waaah sate padang! saya cm pernah makan nasi padang. lauk ikan. kalau satenya belum pernah nyoba. uh jadi pengen hadir di festiva bango juga. udah ada belum ya di surabaya?

    ReplyDelete
  46. Dari tahun ke tahun festival Bango tidak lupa menakjubkan semua pecinta menakjub. Menunya yang beragam, membuat kita menyadari betapa banyaknya jenis kuliner di Indonesia. Kalau mau bisnis makanan pun bisa cari ide di sini

    ReplyDelete
  47. Sate Padang...kusuka.
    Anak-anak lebih suka sate padang daripada sate bumbu kacang. Karena bumbu yang meresap di dagingnya.
    Dan...kecap Bango andalan di rumah nih. Sayang tahun ini ga sempat ke FJB

    ReplyDelete
  48. Nanti kalo ada festival kulinee Bango lagi, aku harus mampir nih. Mupeng liatnya.

    ReplyDelete
  49. A car free day sounds wonderful. Gives you more time to just slow down and really enjoy your surroundings.

    ReplyDelete
  50. Kecap BAngo udah jadi favorit banget di rumah. Manisnya pas dan cocok dicampurkan ke dalam masakan apa saja. Sayangnya aku gak sempat ke FJB. Anakku sakit udah semingguan. Ya sudahlah. Semoga bisa tahun depan.

    ReplyDelete
  51. Auto-laffaaarr, kak Insav.
    Kami juga setia pakai kecap Bango dari dulu.
    Kalau pakai kecap lain, pasti manisnya beda deeh...

    **laff Bango

    ReplyDelete
  52. Sate Padang nya menggugah rasa laparku malam ini, mba Indah
    Kapan ya di Semarang ada FJB, mau deh datang meski nanti bingung beli apa kayak dua tahun yang lalu

    ReplyDelete
  53. Aku jadi keingetan sate padang favorit zaman kuliah udah pindah entah kemana keberadaanya tahun lalu ngidam sate padang dibeliin suami dan suami marah karena harganya bikin suami pengen nampol abangnya wkwkwkk abis malam2 belinya :p

    ReplyDelete
  54. Festival Jajanan Bango sukses bikin siapa aja kalap icip Dan jajan ini itu ya mba

    ReplyDelete
  55. I missed the featival but good thing you brought it back home LOL. Indonesian food is truly delicious!

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘