WW: Murals at Springfield, Connecticut

Some #throwback edition fo this week's (almost) Wordless Wednesday.

Springfield, CT
the lovely carousel in Springfield, CT

We were visiting Springfield, Connecticut and went to Dr. Seuss Museum.
Read the complete story at The Amazing World of Dr. Seuss 

Then before heading back to New York City, we stopped at the Court Square Historic District and enjoyed beautiful murals of celebrities, musicians as well as the characters from the Wizard of Oz. Some of them are painted on the wall, doors, and windows.
We also enjoyed the lovely red bricks buildings around the area.

Bo Frakarsa
One lovely corner

Here are a few snaps from there.
Can you guess who they are? 
I bet you can :).





Do you like taking pictures of the murals and buildings?
Where is your favorite place for that?

Join us on  (almost) Wordless Wednesday and have fun with the link party!


41 comments:

  1. Mural nya cakep-cakep ya, trus yang bawah sendiri itu aku kira salah satu mural yang ada di museum Drm Seuss juga, hihii

    ReplyDelete
  2. Sekarang sudah menjamur juga di sini ya mbak mural di gedung-gedung atau Mall. Di Terminal 3 juga banyak tuh muralnya ya

    ReplyDelete
  3. Jadi inget dulu waktu kecil sering naik komedi putar (eh betul ya nyebutnya komedi putar) di pasar malam hehe.
    Muralnya cakeup2 Mama Bo. Sekarang banyak ya mural2, di Indo juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya beneer..nanti mau eksplorasi yang di Indonesia deeeh

      Delete
  4. The Beatles
    Prince
    Marilyn Monroe
    John Lennon
    Mudah2an ga typo ngetik namanya
    Nama legend semua he he

    ReplyDelete
  5. Ih, keren deh mba tempatnya. Komedi putarnya bagus euy. Coba kalau dulu zaman kecil komedi putarnya kyak gini, pasti bakalan makin betah lama2 kalau naik. Muralnya gambarnya juga cakep-cakep.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa mba .. aku juga seneng bangeeet. Makanya rasanya pengen balik lagi

      Delete
  6. The art is brilliant I want to ride on the carousel heheh!

    Have an artistictastic week :-)

    ReplyDelete
  7. Art murals like this always make me smile..Great works!

    ReplyDelete
  8. Mural paling akhir sempet mikir dulu, kayak familiar sama wajahnya tapi siapaaa ya. John lenon? Bener ga sih? hahaha. Di SMA saya ada sederet dinding yang sekarang nggak difungsikan apa-apa lagi padahal dulu pas saya masih SMA sekitar 2007, dinding itu wajib dikreasikan oleh masing-masing kelas. Dibuat mural. Kan jadi ningkatin kreativitas siswa. Sayangnya sekarang udah nggak bisa karena kebijakan baru :(

    ReplyDelete
  9. Aku suka lihat mural tapi belum pernah foto2. Di Jepara ada, tapi kelihatannya belum tertata. Padahal bisa banget dikembangin

    ReplyDelete
  10. Ampun deh liat muralnya emang cakep bener. Cara mereka menghargai para legenda patut di apresiasi ya. Apalagi kondisi muralnya masih tetap bagus bagus

    ReplyDelete
  11. Sekarang, banyak mural yang bagus-bagus. Jadi kayak pengen difoto-foto asal lihat mural yang bagus. Buat seniman juga jadinya menyenangkan ya karena dapat tempat untuk berekspresi

    ReplyDelete
  12. wah murals tokoh-tokoh terkenal :D bagus semuanya. Saya suka menikmati murals, menurut saya enak aja dilihatnya, apalagi kalau gambarnya baguss

    ReplyDelete
  13. What a fun place to visit - full of color and energy!
    Thanks for sharing at https://image-in-ing.blogspot.com/2019/01/morning-glory.html

    ReplyDelete
  14. Aku suka mural tapi bukan gambar makhluk hidup. Hehe. Kalau gambar makhluk hidup, agak creepy dan aku mudah kaget.

    ReplyDelete
  15. Wait Mbak, itu yang foto di red bricks bukan 3D kan ya? Hihihi... maafkan... soalnya gegara di Indonesia sering ada apot 3D, jadi suka susah ngebedain.

    ReplyDelete
  16. Muralnya prince, marylin monroe & john lennon itu mirip banget fotonya yaa mba, keren yg gambar bisa detail gitu :)

    ReplyDelete
  17. Aku suka Dr.Seuss, ya filmnya, ya quotesnya, filmnya yg Lorax bagus. Kadang juga sering nyontek quotesnya kalau lagi kehabisan ide caption heheeh

    ReplyDelete
  18. Salut sama.mereka yang bisa buat mural. Kelihatan mirip dengan tokoh aslinya ya..kreatif ��

    ReplyDelete
  19. Apa cuma aku disini yang gak familiar dengan tokoh-tokoh di mural itu? :D
    Taunya cuma Marylin Monroe doang hehehe...

    ReplyDelete
  20. Waw, ada mural bergambarkan John Lennon dan Marilyn Monroe yang jadi legenda dunia juga yaa :)

    ReplyDelete
  21. Springfield.. mengingatkanku ama the simpson the movie mba wkwk kalo connecticut sendiri ngingetin aku sama film madagascar wehehe *kebanyakan nonton kartun

    ReplyDelete
  22. Bagus banget. Aku suka banget mural, tapi yang rapih kayak gini dan jelaa bentuk gambarnya.

    ReplyDelete
  23. Suka banget sama mural entah itu mural gambar artis atau lainnya soale penuh warna aja dan btw suka deh sama mural Jhon lenon,, jadi inget lagu-lagunya yang penuh kenangan.

    ReplyDelete
  24. Suka kagum dgn org berjiwa seni tinggi, muralnya keren2 ya...saya paling ga bisa deh hal2 yg berkaitan sgn seni rupa

    ReplyDelete
  25. Cakep2 amaaat mural-nya! Btw, aku suka mural, tapi di jakarta di mana bisa moto mural? Rata2 lihatnya di tiang2 jalan layang, yang mana pasti sulit untuuk difoto kalo nggak lagi macet :D
    Btw, aku tertarik sama Museum-nya Dr. Seuss. :))

    ReplyDelete
  26. Mba indah pernah tinggal di connecticut juga ya? Kupikir di NY aja hehhee seru yaaa, kujadi pengen kesana hehe

    ReplyDelete
  27. Terima kasih mba Indah, sudah diajak berkeliling ke museum Dr.Seuss
    Apik ya mba Mural-mural yang dipajang, pasti ini sebagiannya ya Mba? Keren alhamdulillah meski belum sampe sana udah liat beberapa koleksinya berkat mba Indah

    ReplyDelete
  28. Yang foto John Lenon di bagian akhir itu kayaknya jadi inspirasi bentukan Harry Potter ya hihihiii... bisa mirip banget loohhh *imajinasi liar

    ReplyDelete
  29. Buku Dr Seuss jadi bacaan anak-anak di rumah, Waah keren-keren ya muralnya, mirip banget sama aslinya

    ReplyDelete
  30. Mbak Insav. Nanti bulan Juli tgl 15-21 (cmiiw) ke Pekalongan yuk, bakalan ada festival art. Nanti di sini akan ada banyak seni mural dan doodle logh

    ReplyDelete
  31. Kalau aku ke situ aku mau foto dengan backgroundnya mural Marilyn Monroe, pernah pengen foto dengan gaya fenomenalnya hahaha

    ReplyDelete
  32. Wuih, keren-keren muralnya. Kalo temenku ke sini, kayaknya kesenengan deh. Dia hobinya foto-foto mural.

    ReplyDelete
  33. Muralnya berkelas nggak seperti mural yang sering aku lihat
    Kalau dijual mahal banget heheh

    ReplyDelete
  34. Di Jogja tuh mural keren-keren juga lo mama Bo. Soalnya pemkot gandeng seniman dan mahasiswa ISI Jogja. Jadi karyanya bagus2

    ReplyDelete
  35. I always love to find little painted mural treasures when we are walking around town. They always add a touch of character to the area.

    ReplyDelete
  36. Ya ampun muralnya kece kece banget kak. Sampe gagal fokus sama mural yang bawah hehehe 😋

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘