WW: Prambanan Temple, Jogjakarta

And the ancient verses echoed between its majestic walls...
whispering prayers, hopes and love...
wrapped in legendary tales and everlasting stories...

Prambanan Temple, Jogjakarta



one cloudy day....

Bo et obi...enjoying Prambanan Temple in 2013...

Got Wordless Wednesday to share? Come join me and link up here ...





41 comments:

  1. Replies
    1. segera mak Noe, soon you'll get your itchy feet here :D...fingers crossed..

      Delete
  2. Replies
    1. iya mama Cal-Vin..saya pun baru kali pertama, tapi sukaaa bangeet..padahal saya sudah sempat melihat Angkor Wat di Kamboja, tapi Prambanan tetap menyimpan misteri yang tak kalah indahnya..

      Delete
  3. melihat foto-foto prambanan, jadi kepingin kembali menjejakkan kaki di jogyakarta...menikmati kenangan saat menetap di jogya......
    salam dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mbaaa...semoga segera sampai di Jogjakarta kembali :D...cheers..

      Delete
  4. Apik mbak fotonya... kok pake helm yah Bo sama Obi? *kepooo*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Una...itu pake helm karena wajib hehehe..sebenarnya karena sedang ada proses rekonstruksi, jadi dikhawatirkan ada yang beratuhan.yang ada anakku malah maini tuh helm :D..

      Delete
  5. Impressive that place, excellent light ! Wonderful photo! Greetings .

    ReplyDelete
  6. Beautiful photos - another place on my long "must visit" list!

    ReplyDelete
    Replies
    1. well..I have the same 'bottomless' lis of placesto visit "D..hope we all can make it!

      Delete
  7. Candi ini indah,apalagi pada saat bulan purnama karena ada pagelaran Sendratari Ramayana.
    Saya mengunjungi candi ini pada tahun 1971 sebagai taruna pendamping kunjungan Ratu Belanda. Sendratarinya bagus banget Jeng
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet pakdheee...saya belum sempat melihat sendratarinya..pasti ciamiiik...moga-moga ada kesempatan segeraa...

      Delete
  8. It looks like a magical place! Love the photos!

    ReplyDelete
    Replies
    1. It is Alissa...feels like you are traveling to another world in another time...come and visit us here..

      Delete
  9. What an enchanting place! Please, tell me, why are there so many temples close together like this? Thanks for the visit this morning & have a happy WW!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for stopping by as well Cathy...I guess most of the temples were built in a huge complex, one section after another...they were used for different gods and goddesses, that's why we always have several temples in one group. The largest one in Indonesia is Borobudur..you should come and visit us here ;D..

      Delete
  10. Looks beautiful! Enjoy your Wednesday.

    ReplyDelete
    Replies
    1. you, too..have a fabulous Wednesday..and the whole week :D...I love your post for WW as well..such a neat snow :D///

      Delete
  11. hihihi,*ngikik liat dua bocah pake helm itu :D. Mak, WWku udah ada linky nya. nyumbang di sana ya ;)
    http://bundadhia.blogspot.com/2014/02/wordless-wednesday-boy-in-mud.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa maak..yang heboh anak 2 itu hihihi....aku dah mampir et link up yaaa...happy WW :D..

      Delete
  12. seems like a nice place...great captures!

    ReplyDelete
  13. saya belum pernah juga ke Prambanan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sempet mampir maak...kereen lhoo..aku sukaaa :D...

      Delete
  14. aku belum pernah ke prambanan mba he he,,pdhl ngga bgitu jauh lho dr kotaku,,

    ReplyDelete
  15. I've been there twice. It's amazing! Kereeeeeen. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. indeed mak...breathtaking architecture...beautiful landscape...love spending my time there...

      Delete
  16. Bo ... Obi ...?
    What are you doing kids ?

    cute !

    Shakehand me
    (salam saya maksud'e)

    (6/2 : 12)

    ReplyDelete
  17. Maak..lucu amet itu Bo et Obi ketutupan matanya :D
    Maaf nanya dong, Mak... ini WW maksudnya postingan foto tanpa kata2 ya?
    Siapa aja yg boleh ikutan? Syaratnya apa?

    ReplyDelete
  18. fotonya bagus mak. Pengen kesana pas lagi ada pertunjukannya deh. Abis biasanya cuma lewat doang karena malem. :)

    Pertanyaan yang sama dengan Mak Inna. WW tuh apa ya?

    ReplyDelete
  19. jadi gagal fokus ke pemandangan Bo et Obi haha

    ReplyDelete
  20. I was Here- I was here hehehe...kalo ke jogja mampir ya kerumahku..tak suguhi singkong goreng dan kacang godhok...:)

    ReplyDelete
  21. Aku absen minggu ini ya mak :( lapinya kebawa anak. Fotonya bagus banget Prambanan bersiluet itu. Bo & Obi ngapain itu? Hahahaaaa..... Nggak nonton Ramayana sekalian? Bisa foto bareng penarinya & banyak anak kecil yg jadi prajurit monyet. Seru. Bo pasti suka. Kalau di Borobudur, pengunjung diwajibkan memakai kain untuk membatasi jumlah pengunjung yg naik. Jadi kalau kain habis, pengunjung harus menunggu kain2 yg kembali/selesai dipakai. Ini karena ada peringatan dari UNESCO yg membiayai pemugarannya bhw kalau pengunjung tidak dibatasi, laju kerusakan tidak bisa dihambat. Kalau Prambanan sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi yg bikin kesel itu jalan keluar yg dibikin kyk labirin di pasar seninya itu spy semua pedagang cendera mata dilewati pengunjung, masih spt itu nggak sekarang? Capek, nggak keluar2. Ini wordless tapi komennya panjang amat yak? Hehehee

    ReplyDelete
  22. What a magnificent structure! Very impressive and sunset too!

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘