On the Road to Srikandi Blogger 2014 #1:Hi...I am Indah...



So proud to be part of it....this beautiful banner is designed by Shinta Ries and taken from HERE

Helllooo everyoneee...

2014 is indeed a magical year to me...

The year starts beautifully with me being selected as one of the 50 Finalists in Srikandi Blogger 2014, an event held by Kumpulan Emak Bloggger, which gathers Indonesian female bloggers from all over the world.

First task as the finalist is promoting myself....Yaay...

So, without further due...I humbly present some articles in Bahasa Indonesia as the introduction, which I have previously shared in my KEB page and twitter as well...

Here it is..

Test teeest….is this thing on? ‪#‎berasadifilm‬
Udah jam 12 kan yaaaa….udah bisa mulai dong ..izin yaaa Makpan dan Makjur tercintaaaah...

Bismillahirrahmanirrahiiim...

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat siang emaaaak semuaaa….good afternoon et bonjour (ou bon après-midi deja?) …

Apa kabar hari ini? Sehat semuaaa kan? Put your hands up in the air and say yeeees ‪#‎jeritsekuattenagaterusbatuuuk‬....
Hahaha…semangat sendiri judulnya!

First thing first, here's a little teaser untuk‪#‎50FinalisSB2014‬..untuk semua emak keren di KEB...
check it out... di http://youtu.be/xCafod_zOOg


and I’ll be rite back..‪#‎jangankemana2yaaa‬






Sebelum kita kenalan lebih jauh, boleeeh ya saya mengajak teman-teman untuk turut membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah tertimpa bencana. 
Para emak hebat di KEB pasti sudah aware dengan program #KEBPeduliBencana, yang Minggu lalu telah menyalurkan bantuan untuk gelombang pertama di Muara Gembong, Bekasi Utara. Penuh perjuangan Makpon Mira Sahid dan Makpuh Indah Juli mengantarkan tali kasih untuk para korban banjir di sana. 

Untuk yang ingin berdonasi, bisa ditransfer melalui rekening BCA Mak Jurbay Irma Susanti dengan nomor 0662857546. Donasi masih diterima hingga Rabu ini ya mak. Jika telah berkenan berpartisipasi, jangan lupa mengirimkan konfirmasi via SMS ke nomor 0813-8909-5599 atau 0852-1033-4998. Indahnya berbagi di KEB, yang juga peduli dengan sesama.

Alhamdulillaaah…saya tidak habis-habisnya bersyukur (dan heboooh sendiri hihihi) saat tau bahwa saya dipercaya untuk menjadi bagian dari #50FinalisSB2014 dari rangkaian acara Srikandi Blogger yang digagas Kumpulan Emak Blogger a.k.a KEB tercinta. 

Bagaimana tidak bersyukur coba…saya, seorang ‘newbie’ yang masih hijau  dalam meniti dunia perbloggeran yang asli bikin nyandu itu, berani-beraninya ikut mendaftar SB2014 yang kondang ini! Mudah-mudahan semua sudi kiranya mendengarkan celotehan si anak baru ini :D.
Bermodalkan kesukaan saya bercerita, saya mencoba berbagi di blog saya satu-satunya, indahnnuria.blogspot.com. Baru punya satu, karena bener-bener struggling dengan status saya sebagai Mama Bo et Obi/my munchin’s lover alias istri yang baik/Itchy-feet traveler/amateur photographer/purple freak/cucina conquerer/diving lover/blogger/shopping freak #banyaaakamat, seperti yang saya pajang di Twitter @indahnuria :D ...Bukan kemaruk atau apa, tapi memang susah ternyata kalau kebanyakan mau dan hobi.

To be continued.....

5 comments:

  1. Replies
    1. makasiiih maaak...semoga bermanfaat hehe..masih ada lanjutannya lhooo...

      Delete
  2. Selamat mbak Indah..moga lancar jalannya menuju Srikandi Blogger 2014.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih maaak ...amiin..semoga semuanya lancaar....masih ada lanjutan ceritanya maak :D...

      Delete
  3. Wah..hebat Mbak. Selamat ya atas terpilihnya sebagai Srikandi blogger.

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘