WW: The Charm of Lisbon, Portugal

Monumento aos Restauradores, Lisboa, Portugal


Time for more virtual trip to different corners of the world.

I just realized that I have just shared a few pictures of lovely Lisbon, the capital city of Protugal.
I have written my short adventure here (Lisbon, Portugal in 6 hours - Photo Album) and I know more details can and have to be spilled at later stage.

Alfama, Old Town Lisbon, Portugal


After getting out of the airport and the heading to the city using the airport shuttle, I stopped at the Commercial Plaza or Praça do Comércio. The square is huge indeed and it is overlooking the ocean.  Well, Tajo or Tejo river to be exact and the Atlantic Ocean is on the other side.


Tejo River, Lisbon, Portugal


Here are some more photos taken around the Old City, as I explored this area with tuk - tuk.
First stop was Sé de Lisboa, the Cathedral of Lisbon. I love all the arches and heavily ornate object inside the cathedral. 





And the rest are the photos I took here and there around the old town.
If we don't really have much time, the old town or quarter in Lisbon will be the best choice.
Enjoy..

the classic tiles in Lisbon, Portugal

Alfama, Lisbon, Portugal




I also love the murals they have in many parts of the city.
Artistic and beautiful!





Then before catching my Aerobus to the airport, I stopped at the local bread shop Portuguesa, grabbed some souvenirs at Hard Rock Cafe (well, we have a few collection from here) and took photos of the Monumentos aus Rastauradores.


downtown Lisbon, Portugal



I have to admit strolling around this beautiful city in 6-7 hours is far from enough but I'm happy I got a good look of what Lisbon can offer. Happy to come back here again soon! Definitely after Corona and all its damaging impacts.

Lisbon seeing from the airplane above


Meanwhile, stay safe, happy, and healthy.
Wherever you are.
Always.

Join us on (almost) Wordless Wednesday (click the link HERE) and have fun with the link party!

38 comments:

  1. Waaawww, majestic banget ya Mba Indaahh
    Apalagi panorama dari atas pesawat, superb!

    ReplyDelete
  2. Woaaa, cantik. Apalagi latarnya langit biru. Aku penasaran dengan dalamnya Katedral kaya gimana. Nuansanya kuno

    ReplyDelete
  3. ini tuh bangunannya heritage gitu ya mbak, dan aku suka deh sama mural yang di gang-gang gitu. Kebayang kalau bisa hunting foto disini pasti seru banget deh ini.

    ReplyDelete
  4. Wah, lihat foto travelling kayak gini semakin merindukan dunia luar nih mbaaak,

    Pas kapan itu aku lihat2 galery foto zaman event blog rasanya kayak udah bertahun2 yang lalu, padahal baru 4 bulan huhuhu

    ReplyDelete
  5. obat kangen ini mba Indah buat yang belum bisa jalan-jalan, apalagi ke luar negeri. Portugal termasuk negara dalam pelajaran sejarah, jadi kepo sejak dulu kala

    ReplyDelete
  6. Wuaa, bagus banget kotanya. Banyak muralnya ya mbk. Bangunannya juga khas banget

    ReplyDelete
  7. Wah ada tuktuknya juga, pemandangan kota tuanya amazing banget ya..paling suka mengunjungi kota yang banyak bangunan tua begini suasananya tentram

    ReplyDelete
  8. Kota Lisbon cantik banget, ada mural di mana-mana ya mbak. Bisa foto-foto di dekat mural. Menuliskan kisah perjalanan seperti ini bisa jadi obat kangen ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto mural tuh cakep, suka banget. Langit birunya juga menggoda banget

      Delete
  9. patternnya mirip motif batik di sini ya mbak :) Duh mbak Indah udah menjelajah negeri ya sampai ke Lisbon, aku ikut seneng lihat foto2 & cerita pengalamannya

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah keren sekaliii. Ini salah satu negara yang jadi destinasi liburan aku. Semoga segera bisa terwujud

    ReplyDelete
  11. Kotanya vintage gitu yaa, kak...
    Hebat banget Pemerintahannya bisa mempertahankan sejarah kota Lisbon.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kak Indaaah..
      Ini di Lisbon lagi musim apa?
      Pada pakai baju tertutup tapi ambiance nya cuaca terik. Apa anginnya kencang?

      Delete
  12. Jd keinget keturunan Portugal di Aceh yg warna matanya biru :D
    Kalau gak keliru ini masuk ke negara latin2 gtu gak sih mbk? Bangunan di sana menarik2 ya. Di sana ada tuk tuk juga, eh sama gak sih kek tuk tuknya sini? hehe

    ReplyDelete
  13. Sukaaaaa Apalagi pemadangan langitnya cerah begitu. Apa setiap kali ke sana langitnya cakep gini Mbak? Btw Lisbon ini artistik banget ternyata.

    ReplyDelete
  14. Lucu banget sih yg kuning itu rada mirip2 bajaj gitu cm belakangnya aja kebuka ya. Keren parah sih ini

    ReplyDelete
  15. Wow so lucky mba indah bisa ke sana sumpah keren yah bangunannya duh jadi pengen deh bisa sampe sana

    ReplyDelete
  16. Cantik ya kota Lisbon ini. Selalu suka menikmati foto-foto perjalananmu, Mam. Banyak kisah yang bisa tersirat dari tangkapan kamera ya.

    ReplyDelete
  17. Mashaallah, cantik sekali mba In. Semoga Allah Swt nanti kelak beri perjalanan-perjalanan indah lainnya setelah tanah suci. Aamiin

    ReplyDelete
  18. Cantik ya mbak kotanya. Paling suka mengunjungi kota tua semacam ini,menarik. Seolah dibawa ke masa lalu. Pengen sewaktu-waktu bisa mengunjunginya

    ReplyDelete
  19. Tempatnya keren banget ini pastinya aku Jadi kepengen suatu saat bisa jalan-jalan ke tempat ini Mbak bagus banget

    ReplyDelete
  20. Mesmerized. Just hope that earth is healing soon and we can start travel again.

    ReplyDelete
  21. Kampung nenek moyang aku nih, krn kakek (papa dr mama) keturunan portugis/portugal.. tp aku sndifi blm pernah ke portugal kak hihihi

    ReplyDelete
  22. Terpesona sama langit Portugal yang biru itu. Cakep banget.
    Walau kota tua tapi bersih dan terawat ya, mba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, cantik dan menawan banget ya suasananya. Berbagai kota tua di Indonesia kalau dirawat juga bakalan sebagus itu ya mba.

      Delete
  23. fotonya <3 bagus banget mba, apalagi yang di atas pesawat :( yang di dalam katedral juga huhuhuu bagus pisan

    ReplyDelete
  24. Duh jadi mupeng mau kesana , Mba Indah. Semoga diberi kesempatan ya bisa pergi kesana.

    ReplyDelete
  25. Kota bersejarah ini berarti ya mba Lisbon ini
    bangunan dari negara asing itu selalu khas banget ya, vintage nggak pernah membosankan dan keren gitu. Perjalanan yang menyenangkan ya mba Indah, itu dindingnya pernah saya jumpai juga model begitu tapi lupa di mana bagus semuanya muralnya. Pasti mengandung cerita yang luar biasa

    ReplyDelete
  26. Lisbon karena kota bersejara, vintage banget yah mba bangunannya... plus didukung karena langitnya yang cerah...

    ReplyDelete
  27. Makasih mbak, cantik ya kota Lisbon, dan mengandung sejarah yang mungkin kalau aku pengen ke sana, kapan juga ke sana yam Alhamdulillah jadi bisa jalan jalan virtual nih, liat foto foto di sini. Makasih mbak indah

    ReplyDelete
  28. Last year my bos told me that he and his wife visited Lisbon for 2 weeks. He told that Lisbon is the best country that he ever visited so far, besides USA

    ReplyDelete
  29. Portugal is beautiful, my friend. I hope I can visit this country that has long been on my bucket list someday.

    ReplyDelete
  30. Lisbon menyenangkan banget sih. Kota tuanya sungguh menyenangkan. Hmm, jalan-jalannya Mbak Indah destinasinya unik, melalui postingan ini saya bisa melihat pemandangan Portugal secara virtual. Oya, langitnya bersih banget mbaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. iaa yah mba, kita yang belum pernah ke sana jadi bisa tau lewat foto-foto mba indah dan ceritanya...

      Delete
  31. Amazing photos of lovely Lisbon. Hope someday I can visit the capital city of Protugal. Aamiin. 😘

    ReplyDelete
  32. Portugal is definitely a place I want to get to once all of this Covid business is behind us. It looks so charming there. Thank you for sharing a little slice of it with us today :)

    ReplyDelete
  33. arsitektur Portugal khas banget ya mbak dan cakeeep, pertama lihat itu pas ke Macau. sempat heran kok gak kaya berciri khas china dan ternyata emang bekas jajahan portugal termasuk bekas reruntuhan gereja di macau itu ya

    ReplyDelete
  34. bangunannya dari tumpukan batuan atau apa itu balok namanya, tanpa plesteran semen tetap berdiri dg kokoh. keren deh yg bs bangun dan bikin rancangannya

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘