Zodiac and Personalities, What’s Yours?



Siapa yang suka baca ramalan bintang?
Ayo ngakuuu :).
Aku suka lho.
Dulu kalau baca majalah (sampai sekarang juga masih sih), salah satu bagian yang aku suka dan jarang terlewatkan adalah ramalan bintang.
Terkadang, meskipun tidak selalu mengerti isi ramalannya, aku suka berpikir lama dan panjang untuk mencocokkan ramalan bintang yang kubaca.

Apa benar sebentar lagi ada kejutan manis dari teman dekat? Atau hati-hati jaga kesehatan? Atau jangan larut dalam kesedihan mendalam dan move on. Seringkali bacanya sambil senyum-senyum ngga jelas. Apalagi biasanya di akhir tahun juga suka ada bonus ramalan bintang dan nasib kita di tahun mendatang berdasarkan bintang.

Although I don’t know whether they still have this interesting section in the magazine or the newspapers, and I don’t really believe in it, I do enjoy this fun side of astrology. Well, I know nothing about astrology (I suppose it relates to something much more important) as a matter of fact but I am aware of zodiac and the fun fact surrounding it, including personality traits of people under certain zodiac.

Now let’s talk about it!

To those who have known me for quite sometimes, they might agree to the proposition that I am self-confident, outspoken, lively, talkative and a bit emotional. Really?

Let’s see.
Banyak juga yang bilang kalau aku bawel, berisik dan galak. Juga PDnya ngga ketulungan dan terkesan ambisius.
Hmmm.. I guess I have to agree on that.
Aku memang suka banget cerita dan 

I also love to  initiate something and lead my group in a way. I like to do things fast and usually require others to do the same.  I tend to be impatience, but I can be patience on certain things that I have set my heart for. I can be moody but mostly I’m bubbly. Some might think I constantly seek for attention and I do love being under the spotlight.

And I love purple... although it has nothing to do with anything :).

Can you guess what my zodiac is?
Anybody has similar traits as well?

Those saying I’m a Leo, then you got it right! 

Beberapa orang yang mengamati aku dengan baik sering langsung menebak bintangku Leo, karena katanya sifat-sifat Leo sejati ada di diriku. Well, terlepas dari benar atau tidak, aku sendiri sering melihat banyak sifatku yang sama dengan orang lain tapi bintang kami berbeda. Kalau aku cek di google, beberapa tokoh dunia yang bintangnya sama dengan aku antara lain Barack Obama, Madonna, Neil Armstrong, Jennifer Lopez, dan Arnold Schwazenneger.

One thing for sure, aku sih ngga begitu mengasosiasikan karakter dengan bintang. Yang penting aku tau mana karakter baik yang perlu aku pertahankan dan karakter yang kurang baik yang harus aku kurangi.

So, what’s your zodiac?

Do you know your best personality traits?

20 comments:

  1. I guessed that you are Leo because of your dynamic personality - someone with great leadership.

    Me? I am Taurean -- stubborn but loyal to a fault!

    ReplyDelete
  2. Wahaha kalau aku percaya gak percaya siy kak, cuman emang kadang pas baca zodiak tuh eh kok ini aku banget yaaa kadang emang banyak benernya juga apa yang ditulis disitu wqwq btw aku aquarius hmm katanya mudah banget membaur di lingkungan wqwq yaa aku emg mudah bgt membaur hihi

    ReplyDelete
  3. Aku termasuk orang yang ga percaya dengan zodiak, gatau kenapa dari dl kalo beli majalah satu2 nya yg ga dibaca adalah bagian zodiaknya hahaha, padahal banyak orang yg percaya yah hehehe

    ReplyDelete
  4. I'm a Capricorn, but I don't really know what that entails. Maybe stubborn? lol

    ReplyDelete
  5. Aku percaya ga percaya sih sama ramalan zodiak, soalnya kadang bener kadang nggak haha terus kadang kalo baca zodiak jadi suggest ke diri sendiri, mending kalo baca yang bagus, kalo pas baca ramalan nya ga bagus suggest ke diri nya juga ga bagus beb haha

    ReplyDelete
  6. Aku libra tapi aku ga terlalu percaya gitu sih karna nasib tiap orang beda walaupun sama zodiacnya. Btw seru banget bacanyaa enak ceritanya

    ReplyDelete
  7. akuuuu pisces wkwk
    percaya ga percaya sih tapi hampir kebanyakan sesuai banget sama kepribadian aku..
    jadi bingung juga sih ya kalau sama wkwk

    ReplyDelete
  8. Aku capricorn, tapi ga suka baca ramalan bintang karena ga paham hehehe.. wah mba Indah leo sama kayak anak ku leo

    ReplyDelete
  9. Masa-masa remaja dulu kalau beli majalah, hal pertama yang aku cari adalah zodiac ahaha. Masa remaja sih aku percaya tapi setelah nikah udah ngga percaya kalau baca itu ahaha, mau bagus atau ngga tetap udah ngga percaya

    ReplyDelete
  10. Jaman dulu tuh sering deh lihat ramalan bintang. Apalagi soal asmara. Hahhaa. Tapi skarang hampir nggak pernah

    ReplyDelete
  11. waah udah gapernah aku baca - baca ramalan bintang:')

    ReplyDelete
  12. Aku Virgo! Tapi sebenarnya buat seru-seruan aja, gak terlalu diseriusin bacanya itu juga kadang cuma sekilas baca abis itu ketawa ketawa kalau pernyataannya suka Bener

    ReplyDelete
  13. Eny Taurus loh kak.. ada pernah ramalan itu bener banget, kebanyakannya sih hampir kena sema atau hal itu terjadi hho

    Enychan

    ReplyDelete
  14. Aku suka banget dulu baca ramalan bintang ini, waktu zaman-zaman sekolah. Kalau sekarang sih udah ga baca lagi ya. Hehe

    ReplyDelete
  15. I'm not into zodiac sih. Tapi kalo baca2 gitu ya buat seru-seruan aja, buat hiburan. Nggak yang diambil serius gitu. 😂
    Well, hi, Leo. I'm Gemini. Wkwk 😂😂

    ReplyDelete
  16. Kadang ada yg bener sih zodiak, tp ya semata² buat hiburan aja.
    Bukan yg tiap hari nyari2 masalah terus bacain part zodiak (-_-')

    ReplyDelete
  17. Leo biasanya dominan and knows what they want ya mbak? Tapi caring hehehe. Adikku Leo soalnya. Aku pisces, kurang lebih pas lah :D

    ReplyDelete
  18. Aku juga cuma untuk hiburan aja baca-baca zodiak, kalo cocok ya aku nyengir-nyengir sendiri tapi kalo ga cocok ya sudah, kan cuma hiburan. By the way aku Scorpioooo :D

    ReplyDelete
  19. Zodiak aku sih Libra, tapi ya aku gak terlalu percaya sama Zodiak, takut dosa juga ya kan gak boleh percaya ramalan hehehe

    ReplyDelete
  20. Kalau menurut zodiak aku katanya taurus. Cuma setelah tahu kalau nggak boleh percaya, nggak pernah baca2 zodiak lagi. Mungkin buat seru2an aja ya..

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘