On the Road to Srikandi Blogger 2014 - #4 Parade Cinta a la KEB


Masiiiih dari ajang Penganugerahan Srikandi Blogger 2014..

Jangan maraaah ya kalau postinganku untuk acara ini ngg selesai-selesai hehehe..

Seriously, too many stories to tell, too much love to share...

Again, walaupun mungkin liputanku tentang#SB2014 tidak maksimal karena harus duduk manis di barisan kedua sebagai salah satu #10FinalisSB2014, namun I still feel the vibe till now.

And I believe that I am not the only one..

Gaung KEB masih terus menggema di mana-mana, terutama di hatiku #eeeeh :D..

But on a more serious note, saya harus mengakui saya belajar banyak dari acara luar biasa yang diselenggarakan oleh, dari dan untuk emak-emak ini.

Betapa kerja sama adalah kunci keberhasilan semua kerja keras. Seberapa pun hebat dan besarnya suatu acara, ngg bisa berjalan sukses kalau tidak ada komitmen yang sama. Dan kontribusi tulus, sekecil apapun itu, plus keikhlasan hati akan selalu berbuah manis.

Dengan jajaran juri yang tidak main-main, #SrikandiBlogger2014 memang menjadi ajang 'serius' dari kumpulan emak-emak yang  piawai menggoreskan pengalaman hidup dengan segala pembelajarannya di blog masing-masing..









Bukan apa-apa ... Perhelatan akbar tahunan yang digelar kali kedua oleh Kumpulan Emak Blogger yang kondang dikenal sebagai KEB ini memang perlu 'perhatian khusus', apalagi buat saya yang masih blogger anak bawang begini.

Setelah serangkaian proses 'pemanasan' melalui kuis #ontheroadtoSB2014 yang seruuu dan heboooh (bikin pantun segalaa euuuy :D), hingga seleksi 50 Besar dan akhirnya 10 Finalis yang dimulai sejak Desember 2013, beberapa proses harus dilalui oleh para peserta.

Mulai dari memperkenalkan diri di berbagai platform media sosial sampai menulis 2 postingan khusus tentang perempuan dan internet plus seandainya aku jadi Srikandi Blogger 2014.

Mulai dari mengalahkan rasa malu dan minder yang seringkali muncul dari dalam diri dan memompa kepercayaan diri yang kadang suka terselip entah di mana. Seriously, saya pun sempat maju mundur...makluuum, again anak bawang ini masih suka menganga melihat blog teman-teman yang sudah kinclong abis. Nevertheless, aku justru merasa this is the moment

Dan terus terang, sejak awal saya tidak pernah bertanya seperti apa acara SB sebelumnya di tahun 2013. Saat-saat terakhir memang dapat banyak informasi but surprisingly, acara penganugerahan #SB2014 kemarin benar-benar rock my world!

I've been to countless event...different gatherings, various themes, tons of people..
But this one is definitely different! Feels like riding in the roller coaster .. With its upside down moments and scream-on-top-of-my-lungs feelings...

Ya senang, excited, bangga, haru, sedih, sadar diri dan bersyukur...
Bagaimana tidak senang dan excited ketemu begitu banyak emak-emaaak dan juga bapak-bapak blogger tercintaaaa yang begitu kondang di dunia maya. Saya si anak bawang benar-benar bersyukur diberi kesempatan untuk bertemu, berinteraksi langsung, foto-foto dan tentu saja menimba ilmu dari pada blogger jagoan ini..

Apalagi ditambah air mata yang tidak henti-hentinya meleleh saat acara berlangsung...Mulai dari pembacaan puisi seandanya Ibu bisa memilih karya mba Okky Asokawati yang begitu menyntuh.... plus tissue yang mendadak absen dari tas, sehingga saya beringsut mengangkat badan supaya ujung kebaya bisa beralih fungsi jadi sapu tangan #untungnggrobek #janganditiru..

Ah, maak...siapa yang tidak terharu dengan perhatian Makmin dan Makpan yang menghadiahkan kaos super, duper khusus (dengan account twitter masing-masiiing) bagi seluruh #50FinalisSB2014...

Atau ketika video bertema Ibu menampilkan emak-emak dengan buah hati mereka tercinta karya penuh cinta Mak Shinta Ries yang menjadi klip saat Mak Waya Komala  dan Mak Echa imut tenan menyanyikan duet Opick dan Amanda dengan suaranya yang renyah luaaar biasa

Dan tentu saja bangga saat bisa bergabung dengan 9 Emak lainnya maju bersama sebagai salah satu dari #10FinalsiSB2014. 







Lebih bangga lagi, ketika Mak Pungky berhasil dikukuhkan sebagai Srikandi Blogger 2014, juga saat Mak Mugniar terpilih sebagai Srikandi Favorit, Mak Meti sebagai Srikandi Persahabatan, dan Mak Arin sebagai Srikandi Inspiratif. 






All in all...love is in the air...ini benar-benar parade cinta a la KEB ....

Yang paling menghangatkan hati memang saat bertemu dengan teman-teman dari berbagai penjuru tanah air, bahkan dari luar Indonesia...precious moments indeed bisa bertemu muka dengan emak-emak penuh inspirasi yang selama ini selalu bertemu di dunia maya...Makanya, foto-foto sudah wajib hukumnya, walaupun ternyata saya tidak sempat banyak berfoto-foto dengan teman-teman justru di hari H, hiks hiks......




Bareng mak Lies yang super dupeeer ramah...

foto menjelang pulang ya mak...bawa koper karena tereliminasi hihihi :D...



Here are some of the photos taken during the D-day...
even my husband was busy with Bo et Obi, so he wasn't really concentrating on taking our pictures hehehe...




with Obi yang nempeeel teruuus...

Cimoners tersayaaang..minus Mba Tantiku hiiks...
jejeran makpan cantik....ini foto seadanya bangeeet :D...

that token of love...




One and only Pakdheee.....selfie pulaaa :D...


Well, kalau bisa, rasanya pengen turn back the clock dan foto-foto lagi...ceria lagi...but we definitely have to move on hehehe! Insya Allah rezeki, usia dan kesehatan kan selalu dilimpahkan-Nya so kita bisa ketemu lagiii yaaa....

Merci, Kumpulan Emak Blogger, for giving me the opportunity to have this once-in-a-lifetime experience ...

3 comments:

  1. Yeay! Akhirnya banyak keluar foto kebayaannya.. itu potonya pake bawa koper ya. Hahaha.. jadi nunggu2 srikandi blogger selanjutnya deh

    ReplyDelete
  2. hahahaa.. emak2 KEB emang heboh2 yak. selamat ya mba jadi finalis, semoga taun dpn menang

    ReplyDelete
  3. pecinta ungu, pakai kebayanya juga ungu :)

    ReplyDelete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!