WW: Welcome to Moscow - Touch Down

Hello, Moscow
I am welcoming myself to Moscow, the Capital City of the Russian Federation.

I have to say I am so blessed and privilege to be here as this is my first time ever visiting this famous city. Excited? absolutely.

So here are some snaps I took when we touched down here.
Well, I haven't managed to browse the city city yet but even the first impression is lovely.

Before landing..

Safely landed..

The Diplomatic plate in Moscow

Our Embassy in Moscow

Meeting my batch mate in Moscow :)

peace and love..

One of the cathedral we passed  otw to the Embassy:)

Welcome to the Embassy of the Republic of Indonesia to Moscow

Join us on (almost) Wordless Wednesday and don't forget to link up!

23 comments:

  1. Moscow baguss ya maam. Itu jalanannya terlihat lengang, emang pas sepi aja atau emang selalu begitu jalanan d Moscow?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbaaa bersih bangeet.. pas kita tiba masih lengang

      Delete
  2. Lalu lintas lengang gitu rasanya kok selow banget ya mam... Langitnya juga nampak bersih gituuu

    ReplyDelete
  3. Keren banget ih negaranya. Aku salfok sama aksaranya deh. Jadi kepo sama aksaranya wkwk

    etherealpotato

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayoo belajar bahasa Russia mba.. aksaranya ada 33 mba

      Delete
  4. lihat lalu lintasnya kok berasa adem ya wwkwkk ga kayak di sini yang banyak polusi dan macet banget, btw mbak Indah koleksi kartu pos kah? kalau sering keliling gini sepertinya lucu kalau koleksi kartu pos lokal hahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku koleksi kartu pos mbaaa.. udah banyak bangeeet hehehe.. dan aku gabung di postcrossing juga mbaaa

      Delete
  5. aaaa moscow bagus banget yaa pemandanganyaaa, jalan nya ramah pejalan kaki nih, nyaman banget jalan jalan di sana kayanya nih ehhehehe

    ReplyDelete
  6. Kalau ke moscow ingat apa ya? Kubah yang berwarna warni. Berani bermain warna dalam dunia seni

    ReplyDelete
  7. Suka bgt liatnya, jalanannya nggak macet dan banyak kendaraan. Gedung2 nya juga punya arsitektur yg estetik. Khas bgt ya.

    ReplyDelete
  8. Wow, Mba Indah sudah sampai Moscow saja. Aku baru beli souvenir nya saja, itu jg oleh oleh. Pengeen juga kesana

    ReplyDelete
  9. Moscow salah satu yang ada di wishlist aku nih hehe, tempatnya bener-bener lenggang dan nyaman banget yaa betah deh kayaknya disana hihi

    ReplyDelete
  10. MasyaAllah Tabarakallah, InsyaAllah suatu hari nanti bisa kesini juga, mbak Indah youre so lucky

    ReplyDelete
  11. Barakallah mbak indah sudah sampe kemana - mana nih, seneng yah. Moscow tuh indah banget yah dan bikin nyaman kayaknya nih. Insya allah next saya yang ke Moscow, aamiin yaa rabb.

    ReplyDelete
  12. wow, Moscow. jauh sekaliii.. ntah kenapa yang terbayang jauhnya duluan xD bagus ya mba, terlihat clasic, rapi, bersih dan lengang..

    ReplyDelete
  13. Keren banget, Mbaa.. gedung-gedung di Moscow cantik2 dan artistik ya. Kapan aku ke sana yaa.

    ReplyDelete
  14. Yang identik dari Moscow itu bahasa dan bangunannya yang khas ya mbak Indah. Arsitektur bangunan tradisional di sana unik. Moga suatu saat bisa ke sana.

    ReplyDelete
  15. Kak Indaaa...
    Kece banget Moskow yaa...
    Lagi musim apa di sana, kak? Kayanya cuaca masih ramah untuk kulit orang Indonesia ya...

    ReplyDelete
  16. Moscow is amazing. I hope that I could go there someday too. The cathedral is iconic and so stunning, no wonder it's a must-go when you're visiting Russia.

    ReplyDelete
  17. Cakep banget nih moscow, semoga suatu saat nanti bisa main ke sini juga sama keluargaku.. sukaaa

    ReplyDelete
  18. baru bisa lihat via gambar aja udah keren Moscow, gimana kalau bisa langsung ke sana kayak mbak Indah. arsitek bangunan kedutaannya aja kece gitu.

    ReplyDelete
  19. your job is so cool, working around the world :* enjoy your time while in moscow take care mba indah

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘