Eid Ul Adha Mubarak

To all my dearest friends and family who celebrate it...

Eid Ul Adha Mubarak


May Allah SWT forgive us and bestow us with endless blessings and willingness to share kindness to others.

This pandemic has posed so many unprecedented challenges to our day-to-day lives and there is no better time to help one another than now. The exemplary deeds of Prophet Abraham taught us how to believe in our Rabb and be thoughtful to others. How we can survive many life hurdles if we help one another, particularly in difficult times like this.



I sincerely hope we all have a chance to enjoy this festive time with our loved ones.
We went back to Lampung with all its health protocol and submit our 'kurban' here to the mosque near my home in Lampung. During Eid prayer, we followed the healthy protocol as well and keep our distance, wear our masks, and wash our hands. I hope we all will always be under His protection.

Stay safe, happy and healthy, everyone...



Stay safe, happy and healthy everyone.

22 comments:

  1. selamat hari raya idul adha ya mbak Indah, mohon maaf lahir dan bathiiin, walaupun idul adha kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yaaa, di tempatku nggak bisa menerima banyak orang untuk menyaksikan proses penyembelihannyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. senangnyaa sekarang udah bisa ketemu sama keluarga yaa hihihi, semoga kondisi ini bisa lebih membaik

      Delete
  2. Happy Eid Adha Mubarak juga mba! Seneng banget tahun ini masih berjumpaa dengan lebaran hajj <3

    ReplyDelete
  3. Selamat Idual Adha Mbak Indah, lebaran di Lampung yaaa, senangnya ketemu keluarga lagi. Di sini adanya sembelih sapi mbak

    ReplyDelete
  4. Selamat Idul Adha Mama Bo dan keluarga, maaf lahir batin. Wah senangnya ya bisa pulang kampung ke Lampung. Yup dalam situasi seperti ini memang harus tetap disiplin dg protokol kesehatan. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan.

    ReplyDelete
  5. Selamat Hari Raya Idul Adha, Mbak Indah dan keluarga. Mohon maaf lahir batin, dan semoga kita bisa meneladani ketaatan Nabi Ibrahim pada Allah SWT. Aamiiin

    ReplyDelete
  6. selamat hari lebaran mba :) senangnya bisa lebaran di kampung halaman bersama keluarga besar ya mbak

    ReplyDelete
  7. Happy Idul Adha mba, alhamdulillah bisa lebaran di Lampung ya kalau saya hanya bisa lebaran di rumah aja seperti idul fitri tahun ini

    ReplyDelete
  8. Idul Adha kali ini agak berbeda dari tahun sebelumnya ya mbak, kalau aku masih milih sholat di rumah dan emang gak kemana-mana.

    ReplyDelete
  9. Wah senangnya merayakan Idul Adha di Lampung ya Mbak. Aku di rumah aja nih. Idul Adha sekarang agak sepi karena pemotongan hewannya gak dihadiri banyak orang.

    ReplyDelete
  10. Selamat hari raya idul adha ya mbak , sehat selalu dan terus semangat . Walau tahun ini sangatlah berbeda dari biasanya semoga tahun depan bisa normal kembali . Amin

    ReplyDelete
  11. Happy Idul Adha mba, pasti senang banget bisa silaturahmi langsung di Lampung, btw aku teringat dengan kain adat tsb, dulu sebagai motif uniform kerja :)

    ReplyDelete
  12. Selamat hari raya idul adha kak, lancar ibadah dan kurbannya untuk kakak sekeluarga ya.

    ReplyDelete
  13. Eid Mubarak to you as well Sister.
    Would love if you'd drop by
    https://doodlebuddies.net/2020/07/30/story-crafts-on-hajj/
    Salaam.
    Naush

    ReplyDelete
  14. Selamat hari imraua Idul Adha juga mba Inda dan sekeluarga. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan kesehatan selalu.

    ReplyDelete
  15. selamat Hari Raya Idul Adha mba Indah dan keluarga, semoga tahun qurban ini menjadi berkah buat kita semua ya mba, aamiin allahuma aamiin

    ReplyDelete
  16. Rumahku jadi pos untuk tambatan hewan kurban plus penyembelihan, Mam. Yang pada datang lihat penyembelihan pada ga tertib euy. Ga pake masker huhuhuuu....

    ReplyDelete
  17. Eid Mubarak kali ini aku nggak bantu-bantu ngurusin daging kurban mba, ehehe masih parno nih. Soalnya tetangga desa ada yang ODP. Jadi aku lebih milih di rumah. Happy Eidul Adha juga ya Mba.

    ReplyDelete
  18. Selamat Hari Raya Idul Adha untuk kak Indah sekeluarga.
    Semoga Allah menerima semua kebaikan dan amal perbuatan kita dan mengampuni dosa-dosa kita.

    Barakallahu fiik~

    ReplyDelete
  19. Selamat idul adha ya mba indah. Semoga keberkahan menyertai kita

    ReplyDelete
  20. Barakallah Mba atas kebahagiaan keluarganya dan dipertemukan kembali dengan idul adha tahun ini

    ReplyDelete
  21. selamat hari raya idul adha Mbak Indah, senangnyaa, semoga tahun depan kondisinya bisa lebih baik dari tahun ini yaaa

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘