WW: Festival Jajanan Bango 2019


Festival Jajanan Bango 2019

Festival Jajanan Bango 2019

Have you guys heard or probably joined this event before?
Festival Jajanan Bango 2019 is the annual Festival held by Bango, one of Indonesia's leading brand for sweet soy sauce, which features traditional and popular Indonesian culinaries from different parts of the country. 


Welome to Festival Jajanan Bango 2019

It was certainly packed with food enthusiasts and those craving for Indonesian traditional food and those famous food outlets as well as hawkers. 


spent quite some time here.

There were around 83 vendors joining this event. Truly heaven for foodies like me LOL.


Tongseng, anyone?

Check out some photos taken during this event and tell me which one is your favorite!


Ready to enjoy...


Panggung utama di FJB 2019

Soto Betawi..with all its condiments


Check out as well my video about this festival which was held on 16 - 17 March 2019 at the 
parking area of Squash Field, Gelora Bung Karno Sports Complex.




So that's some of the spoiler from the complete story, which I will share at the later stage.

Join us on (almost) Wordless Wednesday and fell free to join the link party by clicking the link

46 comments:

  1. Tahun ini temanya apa? Udah 2 thn aku kyknya absen dtg ke FJB..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanya apa ya mba.. kayaknya masih tradisi kuliner Indoneaia nih

      Delete
  2. Waduh, pasti sedap nian nih kalau kuliner nusantara pakai kecap bango. Mauuu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bener mbaaa.. aku beli dari 6 vendor dan enaaaak semua ampuun ;p

      Delete
  3. aaaah hgiler banget ih liat secuplik foto foto makanannyaaaa, itu juga baru beberapa tenant aja yaaaa. Banyak banget kan kemarin tenantnya disanaaaaa. Harus dateng nih aku kayanya ke FJB 2020. Hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya beneer.. jangan ketinggalan yang 2020 yaaa LOL. Cuma kemarin itu panaaas dan penuh bangeet jadi ngg nyaman

      Delete
  4. Aduh udah lama banget ga ke festival jajanan bango. Dulu sempet diadain di Bandung beberapa kali dan pasti datang. Modalnya bawa uang dan perut kosong tapi inget jangan lapar mata hehe

    ReplyDelete
  5. Bawaannya mau dibeli semua ga sih mbak lohat jajanan sebanyak itu hihihi. Aku belum pernah dateng ke festival jajanan bango.

    ReplyDelete
  6. Duh..pengen bisa datang pas acara ini deh..semua makanan enak kumpul jadi satu..hehe..

    ReplyDelete
  7. may fav one is tongseng, fotonya bikin ngilerr dan bikin kangen sama warung tongseng langganan di kampung, hehe :)

    ReplyDelete
  8. Tongsengnya... Alamak langsung laper, lihat yang sampai meluap gitu kayaknya uenaaakke pooolll

    ReplyDelete
  9. Lihat kuahnya itu...., bikin ngiler lho mbak.
    jadi pingin makan :D

    ReplyDelete
  10. Kecap Bango kesukaan anakku ini Mbaa. Apa apa dikasih kecap, haha. Makan tempe pake kecap. Enak sih makanan pakein kecap *sama anakku :S

    ReplyDelete
  11. ya alloh makanannya bikin iler meluap luap wkwkwkw, dari dulu nih acara ga pernah sepi pengunjung, makanan indonesia emang mantul2

    ReplyDelete
  12. wah tongsengnya menggiurkan banget yak! belum pernah berkunjung ke festival ini, semoga next festival bisa melipir~

    ReplyDelete
  13. Tongsengnyaaa mantap. Sejak di Surabaya belum pernah ketemu ama tongseng lagi

    ReplyDelete
  14. Ya ampun auto ngiler mbaaak, surga makanan banget ini hihi tongsengnya menggoda sekalii

    ReplyDelete
  15. Bango ini termasuk kecap favorit aku mba. Jadi biasanya, aku make kecap ini karena ga gitu pinter masak.

    Jd meski misal bumbunya kurang pas...ditambahi bango, jadinya enak tuh...

    ReplyDelete
  16. Waaah Mbak Indah sudah tayang juga nih jalan jalan kemarin ke FJB yaaak. Gimana mbak? ngabisin berapa mangkok jajaanan? saya malah belum pernah icip makanan di FJB, tapi kecap Bango, ada di dapur

    ReplyDelete
  17. Jadi ingat FJB tahun lalu di kota saya, meriah banget. Gak sabar menunggu yang tahun ini terlaksananya. Mendaftarnya ada pake online ya di Jakarta.

    ReplyDelete
  18. Duhh.. udah kebayang lezatnya kak... apalagi pake kecap Bango.. makin nendang deh.

    ReplyDelete
  19. Tongseng sangat menggoda... Festival Bango beneran memperlihatkan kuliner Nusantara ya kak?

    ReplyDelete
  20. 83 jajanan kuliner . Wow banyak banget yang bisa terpuaskan menikmati kuliner Nusantara.

    Apalagi ada sisi hiburan nya.

    ReplyDelete
  21. Selalu setia sama Bango.. kecap yabg kentel dan manisnya pass.. cocok buat masakan apa aja

    ReplyDelete
  22. Seru banget ya Festival Jajanan Bango ini. Udah lama juga enggak ikutan saat FJB hadir di Semarang. Itu yang soto Betawi duuuhh... isinya jeroan ya. Langsung merinding aku Mam.

    ReplyDelete
  23. Festival jajanan Bango selalu membuat takjub. Makanan-makanan tradisional Indonesia keluar semua. Sudah gitu yang sedap-sedap lagi. Memang nggak salah festival ini diadakan setiap tahun ya Mbak Indah

    ReplyDelete
  24. aku kesaaaanaa sekarang, dan yang aku makan adlah mie koclok, itu serius sih lidahku banget haha..
    karena kegemaranku juga mie ongklok haha

    ReplyDelete
  25. Ah sirik aku mba. Dulu dsemarang ada 1x eh aku tau pas dah kelae. Hiks

    ReplyDelete
  26. Dari beberapa kali penyelenggarakan festival jajanan bango, aku baru tahun ini lho kesana.. dan memang menyenangkan ya.. harus bawa uang cash lebih banyak, karena semua makanannya enak-enak dan juga bawa air putih heheh susah kemarin cari disana.. nice sharing mba Indah

    ReplyDelete
  27. Kemarin itu aku mau ke FJB tapi sayang kondisi nggak memungkinkan. I'am & suamiku sakit, sebelumnya manda yg habis sakit dan baru sembuh. Mana tega aku ninggalin mereka di rumah sementara aku enak2an jajan di FJB? Huhuhu. Semoga tahun depan ada lagi & kita bisa kopdaran yaaa....

    ReplyDelete
  28. Uda doonk...
    Aku uda uda nonton videonya kak Insav di FJB.
    Serru banget, kak..
    Bisa makan sepuasnya...ehheh~
    Secara kalo disuruh masak begitu, aku gak bisa.
    Hiiks~

    ReplyDelete
  29. Sering denger tentang festival ini tapi blm peenah langsung dateng...kayaknya asyik ya..rame.mdh2an suatu saat nanti bs ikutan langsung nih..

    ReplyDelete
  30. Waah bisa laper mata dan perut nih kalo main ke festival jajanan bango. Aku bisa gagal diet mbaa... tapi gak pa pa sih ya untuk mengobati kerinduan makanan daerah.

    ReplyDelete
  31. Event ini surga pecinta kuliner banget ya banyak makanan yang ada disini. Tahun ini aku ga kesini huhu saole lagi banyak kerjaan.

    ReplyDelete
  32. Mba Indah, mengapa engkau selalu datang di saat yang tepat. Hihihi. Aku rencana juga mau ke sana tapi apa daya malah batal. Hihihi. Makasih niih berhasil bikin aku ngiler ama kelezatan makanannya :)

    ReplyDelete
  33. Also foodies here! Lambai-lambai🤣
    Makanya sedih banget nggak bisa berkunjung ke surganya kuliner di FJB ini Mba. Duh, semoga next event aku bisa mengagendakan buat jajan sepuasnya di sana!

    ReplyDelete
  34. Wadaw semuanya menggoda untuk dimakan mba Indah. Ngiler abis. Senangnya bisa berkesempatan datang ke sini. Andai dekat mau bangett makan semuanya hahaah

    ReplyDelete
  35. Makanannya seragam warnanya jadi manis. Aku juga suka kecap bango loh mba. Anak anak kalo bukan kecap bango ga mau

    ReplyDelete
  36. dari dulu pengen banget ke FJB belom kesampean hiks hiks. moga nanti bisa kesana sama keluarga. pengen banget menikmati berbagai kuliner disana.

    ReplyDelete
  37. I can definitely eat them all! and everything is delicious!

    ReplyDelete
  38. Tongsen.. tongseng.. Duh, ngebayangin makan tongseng anget-anget pake kecap Bango, jadi ngiler. Kayaknya FJB terlalu singkat ya waktunya.

    ReplyDelete
  39. Klo kesana harus dalam keadaan perut kosong nih. Supaya semua makanan bisa masuk. Hahahaha...

    ReplyDelete
  40. I'd love to be there, trying that food right about now. It's lunch time here. I like the shot with all the bowls of food. Nom Nom!

    ReplyDelete
  41. Wow! LQQKED like a great festival I liked the photos and food of course heheh!

    Have a festivaltastic week :-)

    ReplyDelete
  42. All of that food! We would love sampling all of those glorious looking bowls of deliciousness!

    ReplyDelete
  43. Juaraaa memang semua makanan yang dijual yaa. Tongsengnya itu lho!

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘