Wonderful Wednesday with My Purple World, Oh My Heartsie Girls and Friends

Another week and how lovely the last weekend for us, the Frakarsas.

As you know, whenever we have time, we always try to go back home to Lampung to meet our big family and enjoy its beautiful beaches as well as underwater beauty!
We love them all!
And never get enough of it.
Well, for us, quality time is indeed precious and the fact that you can combine it with traveling or doing things that you love will be best indeed.

Clear blue sky!
This time, I managed to go diving in Batu Mandi, Lelangga Island and Pahawang Island in Lampung Bay. Go check my previous post at WW: Diving Trip in Lampung  for more photos.

While diving, I took a lot of amateur photos and video with my G15 Canon. 
I feel like I need to upgrade my underwater gadget as I am planning to dive more and more. But it's indeed expensive, as I have checked the prices while we were in NYC.
Nevertheless, I will continue diving and taking underwater pictures :).

If you have read my previous posts about diving, underwater photography is NOT that easy.
I mean, you have a lot to work on when it comes to underwater photography as you are taking pictures while driving or snorkeling.
I am still learning how to do it properly, using the camera and underwater casing I have.

For the diving trip I made this time, we did it in the middle of a rainy day.
Sometimes the underwater current is not that bad eventhough up there it's raining hard.
But somehow, we had strong under current went we went diving in Batu Mandi.
This very spot is famous for its walls as well as various colorful reefs and fish, but since the under current was strong, I really had to struggle with my camera.

Anyhow, I managed to shot some clips.
Wanna see nemo, the clown fish? Check out my YouTube video down here.

So, that's a little peek but now I will invite you to enjoy our weekly party with My Purple World, Oh My Heartsie Girls. Join us and add your post on the link at the bottom. 



Oh My Heartsie Girl & Co-Hosts Welcome's you!! Where we start early in week 152. This week our Co-Hosts have chosen from the previous week's links and I am sure that you will find it both fun and interesting to meet and make friends with bloggers from around the world through our party and we appreciate your visit today!

Oh-My-Heartsie-Girls-WW

❢❢ We would love if you would post our Party Banner or this » link «on your site for others to enjoy the party each week! :❢:❢ And if you looking for something special from last week, you Can See All The Entries Here ❢:❢ We look forward to your recipes, reviews, DIY crafts, gardening hints, travel, beauty ideas, jewelry you make, paper crafts, your home, home ideas, and decor plus Linky Parties & Giveaways are Ok! And Please Feel Free To Pin A Few Features From Original Source :❢ Be Notified When Our Parties Start Each Week Add Your Email Unsubscribe Anytime ❢:


Indah Nuria Savitri // My Purple World Mini - Me, Batik and Room XX Twitter | Facebook | Pinterest | Instagram Divider 989321gyey13hzit


Co-Host Pamela //Adoring Doll Clothes Free Crochet Doll Clothes Patterns Instagram | Facebook | Pinterest | Twitter Divider 989321gyey13hzit

 

Feature Chosen by Suzan // Country Crafts Simple Joys // Brown Paper Bag flower

Feature Chosen by Alice V // DIYerfy Blooming Anomaly // Best Places in California To See Superbloom Flowers
Summer cleaning tips 

Feature Chosen by Clearissa // Clearissa Cowards Command Center Oh My Heartsie Girl // Cleaning Tips For a Fresh Home

Feature Chosen by Paula // Adoring Doll Clothes Narrow Minded Women //Psalms Hymns and Spiritual Songs

Feature Chosen by Indah // My Purple World Mommy Evolution // Portobello Mushroom Pizza Recipe

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl Serenity and You //Eric Lanlard’s Peanut Butter & Chocolate Egg Cups
 

Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl The Scrap Shoppe // Seed Packet Lavender Sachets
Oh My Heartsie Girls Special Fashion Feature


Feature Chosen by Karren // Oh My Heartsie Girl Domestic Bliss / / Transition-your-wardrobe-to-spring-cream-cashmere-sweater
 

Question for you: What do you have in mind for spring, working on a new craft, planting a garden, we would love to hear tell us in comments.
But Now......Lets Party....


46 comments:

  1. Nice post, i think this post can be a referensi for us, so that we have much knowledge about useful something ��

    ReplyDelete
  2. Blue sky always makes me smile :-)
    Thank you for hosting.

    ReplyDelete
  3. Mau main lagi sama Nemo, kapan kita snorkeling bareng mbak? ajak temen-temen sebelah :)

    ReplyDelete
  4. Lampung selalu mengesankan. Pas nonton videonya ada nemo beneran kecil-kecil lucu banget pengen dibawa pulang.

    ReplyDelete
  5. Mba itu pas diving sambil abadikan momentnya bisaan yah aku sih ga kebayang hehehe soalna ga pandai jg renang :p semoga bisa ganti ya mba gadgetnya aamiin

    kalau anakku tau bisa liat Nemo wow excited mesti dia pengen ke situ

    ReplyDelete
  6. Ya ampun, mupeng banget ama birunya langit berpadu dengan birunya laut, tapi saya takut kalau naik perahu di laut dalam, soalnya saya gak bisa berenang hahaha

    Favorit banget buat foto2 nih :D

    ReplyDelete
  7. Aku pengen diving, tapi belum keturutan. Mau belajar renang dulu biar makin mantap. Duh si Nemo main-main

    ReplyDelete
  8. Cantik bgt lautnyaaa biruuuu n langit pun putih bersih dgn awan yg beratlrak.. Haha jd puitis :)

    ReplyDelete
  9. Mpo suka hiasan pintu.wow sederhana kelihatannya dengan warna alami coklat. Mempercantik kamar. buatnya gampang tidak ya.

    ReplyDelete
  10. Pesona Lampung sangat memukau ya mbak. Bisa diving dan mengabadikan keindahan dasar laut jadi kesan tersendiri. Kalau aku, untuk mengisi liburan ato waktu senggang biasanya pergi ke tempat wisata terdekat. Secara Bali banyak banget tempat yang perlu dieksplore, jadi suka bingung nentuin mau pergi kemana hehehe... Jadi lebih baik berkunjung ke sekitar rumah aja yang ada tempat wisatanya.

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah berenang dan ketemu nemo, hahahaha yaiyalah kalo nyelam baru nemu nemo ya mama Bo

    ReplyDelete
  12. Waaahhhh kalo jadi ganti gajet buat diving.. canonnya buat aku ya mba hehehhe

    ReplyDelete
  13. Iya banget, seruuu lihatnya. Nyelam, naik perahu, dan menikmati angin pantai memang luar biasa. Hal yang langka aku lakuin sekarang. HUhu... kangen mantai deh ih :D

    ReplyDelete
  14. Wooww....
    Wooowwwww...kak Insaaav, i can't say anything except mashaAllah~
    Keagungan Allah di dalam laut yaa...

    Nemo.
    It's so tiny and cutey...uwuuuwwu~
    with their home, Anemon laut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diving itu susah gak siih...kak Insav?
      Penasaraaannn...
      Bahkan sampai ada sertifikasinya yaa...
      Apakah ini semacam lisensi seperti SIM begitu?

      Delete
  15. Laut tidak pernah bosan untuk dipandang dan dirasakan sensasinya
    Namun saya belum pernag diving. Pengen juga rasanya lihat alam bawah laut secara real.

    ReplyDelete
  16. CptaannNYa selalu sungguh luar biasa
    laut dan birunya nggak bisa dipisahkan
    pengen liburan juga ke sini aamiin
    semoga kapan2 kesampaian aamiin

    ReplyDelete
  17. Masya Allah bahwa maha karya Allah luar biasa banenget ya kak,, duh aku jadi kangen nih main di laut dan semoga aku bisa liburan juga kaya kak Insav bisa kesini hehe.

    ReplyDelete
  18. How blessed you are, Mba Indah. Selalu seru dan ikut seneng kalau baca cerita petualangan hidup Mba Indah. Keep it up ya Mba <3

    ReplyDelete
  19. Aah impianku banget jalan2 ke Pulau Pahawang, belum pernah. Pengin sekalian cicip kuliner Lampung.

    ReplyDelete
  20. I have never been diving, but I would love to some day! It seems like such a peaceful hobby :)

    ReplyDelete
  21. Paling suka pandangin laut, rasanya tenang aja ya Mbak bisa menikmati lukisan Tuhan. Sayangnya, saya nggak bisa berenang padahal pastinya seru sekali kalau melakukan kegiatan diving gitu.

    ReplyDelete
  22. Aduh mba saya milih lihat nemo dari aquarium saja deh, karna bisa berenang hanya gaya batu

    ReplyDelete
  23. aku selalu suka melihat pantai, laut yang biru, angin yang berhembus.... tapi, hiks, aku belum bisa menyelam nih. Mau belajar nyelam belum sempat-sempat. susah apa gampang sih nyelam itu?

    ReplyDelete
  24. Belum pernah diving dan kebayang serunya diving bareng Nemo, semoga ada rezeki bisa diving nih

    ReplyDelete
  25. Jadi pengin diving bareng nih di Lampung. yuukk kita reunian emak2 blogger di Lampung, ntar jalan2 rame2, pasti seru niiiyyy..

    ReplyDelete
  26. Aku suka banget liat viewnya.
    Baidewei, dulu sempat ke lampung pas ada tugas audit, tapi gak sempat diving. Pengin deh sekali2 nyobain.

    ReplyDelete
  27. Jadi kangen Lampung euy. Ngomong-ngomong tentang Pahawang, jadi inget kalo kapal yang kunaiki nyasar sampe hampir ke Pahawang waktu balik dari Krakatau beberapa tahun lalu

    ReplyDelete
  28. i do love your pictures even you said that still amateur photos. i wish, i can go there with my kid, she will be happy to see nemo.

    ReplyDelete
  29. I have watch your video, you said that you are learning but that was pretty good shoot thou, please tell us you diving experience more next time

    ReplyDelete
  30. Aaah lautnya <3
    Siapa sih yang gak langsung ngerasa beban hilang begitu lihat pemandangan yang menyejukkan mata gini.

    ReplyDelete
  31. indah banget lautnya, hebat ih mbak bisa diving sambil mengabadikan keindahan lautnya gitu :)

    ReplyDelete
  32. Duuh liat foto-fotonya seketika aku jadi kangen liburan udah lama ga ke pantai apalagi liat langit biru duh itu favorit aku banget

    ReplyDelete
  33. Thank you buat videonya, betul2 menampilan kecantikan alam yang sedap dipandang oleh mata

    ReplyDelete
  34. Jiaaa bersih dan cakep hasilnya, Mbaa. Walo lahir sebagai anak pantai, tapi aku belum pernah ikutan snorkeling. Kepengen sih tapi ya gitu, takut kedalaman same as takutnya aku dengan ketinggian *malu X(

    ReplyDelete
  35. I have never been diving, pengen belajar diving tapi suamiku malah bilang, "ngapain?" Lalu aku jadi patah hati. Padahal aku pengen banget lihat keindahan bawah laut.

    ReplyDelete
  36. Jadi kangen sama pantai dan pengen snorkeling lagi mbak, pengen ke Lampung lagi Dan explore pantai di Lampung yang belum didatangi

    ReplyDelete
  37. Keren banget ya mba pemandangan lautnya sy blm pernah nh ke Lampung, baca artikel mba Insav jd pengen kesana dh pasti seru banget

    ReplyDelete
  38. Jadi mupeng buat kesana, kapan ya kira2 bisa kesana berdua suami #ngarep :)
    Indah banget ya mbak dan pasti bakalan bikin pengen balik lagi kesana

    ReplyDelete
  39. Aku pernah ke Lampung dan diajak lah ke sebuah pulau (lupa namanya) dan ternyata Lampung itu pulau yg punya daya tarik tersendiri ya..pantainya indah-indah. Yuk mba kapan-kapan kita ke Lampung bareng

    ReplyDelete
  40. Lampung ya ampun aku pengen banget kesana, mana pas liat videonya maen sama nemojadi bayangin jugaa

    ReplyDelete
  41. Ah cakep banget, aku ga suka pantai tapi pantai itu sungguh indah apalagi kalau menyelam ke bawahnya. Keren.

    ReplyDelete
  42. mbak Indah pas diving terus dibawah arusnya kencang emang nggak ngeri ya mbak? Aku udah lama banget nggak diving (terakhir zaman kuliah) dan masih kebayang paniknya ketika ada arus. Huhuhu. Sayang aku nggak punya banyak dokumentasi waktu diving karena semuanya untuk urusan kuliah, jadi mana sempat foto-foto. Hihihi.

    ReplyDelete
  43. Selalu suka sama postingannya mbak Indah. Sukses bikin mupeng soalnya. ❤❤❤
    Seolah-olah aku juga lagi diajak piknik sama mbak Indah, wkwkwwk.

    ReplyDelete
  44. lautnyaaa cakep banget, bikin aku pengen nyebur, udah lama juga nih aku ga mantai jadi kangen lauuuttt

    ReplyDelete
  45. Pemandangan lautnya langsung kebayang disana gimana rasanya pasti tenang, teduh, liburan dengan alam kayaknya selalu bikin kangennn :)

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘