WW: A Quick Stop at Petronas Twin Tower Kuala Lumpur, Malaysia

Just have a short visit to Kuala Lumpur, Malaysia, for meetings, before the holiday break.

I managed to see the landmark of the country,  Petronas Twin Tower Kuala Lumpur, Malaysia



It was obviously people’s favorite spot.
When I came down there, there were so many people there ad well, taking pictures like me LOL.

Twin tower Kuala Lumpur
Me in black-white-red Batik capr





Have you been here before?
Do you like it?

Join us in (almost) Wordless Wednesday and have fun visiting the links


61 comments:

  1. Yah.. saya belum pernah ke Petronas, Mbak.. pengen lah ke sana dan foto kayak Mbak Indah gitu. Hehehe. Entah kapan ��

    ReplyDelete
  2. Ajakin Mpo dong, pasti Mpo tidak nolak ke twin tower.

    Hahaha hahaha pesan tersembunyi

    ReplyDelete
  3. Kangen Twin Tower. Dulu, pertama kali ke luar negeri ya ke sini. Dalam seminggu 3 kali ke Twin Tower dengan rombongan berbeda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heheh aku karena udah lamaaa banget ngg ke sini makanya kemarin mampir

      Delete
  4. Wah mupeng ke Petronas, dakuw udah simpen tiket ke Malaysia tapi masih bulan Maret nanti. Semoga terwujud jadi bisa narsis kayak Mama Bo di depan menara kembar, hehehee

    ReplyDelete
  5. Aww itu boneka ayko handmade diajak terus. Aku diajak juga dong mba indah 😀😀

    ReplyDelete
  6. Aku belum pernah ke menara Petronas. Mungkin nanti kalau aku jadi TKI di Malaysia maka aku bisa mampir sebentar ke menara Petronas.

    ReplyDelete
  7. Spot ini tuh favorit banget y, Mbaa
    Saya belum pernah ke sini
    Pengenn xixixi

    ReplyDelete
  8. belum pernah ke sana hiks, semoga di mampukan dan diizinkan, banyak banget spot keren di Malaysia :)

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah ke Petronas, semoga satu saat nanti bisa ke sana ya.

    ReplyDelete
  10. I've ever been there when joined competition. I try so hard took pict front of the tower as well haha, so many people at that time

    ReplyDelete
  11. Petronas ini jadi spot foto wajib jika ke Malayasia nih mba. Hhehehe

    ReplyDelete
  12. Fotonya jauh mba kalau aku ga sampe dekat begitu, itupun cuman lewat doang pas lihat petronas dari deket karena banyak agenda hahaha

    ReplyDelete
  13. Sudah pernah. Lalu tiap nambah anak kesana lagi buat memperbaharui foto

    ReplyDelete
  14. Aku penasaran pingin naik ke atasnya sebenernya tapi kesiangan mulu jadi tiket sold out terus

    ReplyDelete
  15. Sudah pernah tapi sudah lama sekali, tahun 2000. Sudah banyak perubahan di sekitarnya kali ya hehe

    ReplyDelete
  16. Ke Malaysi abelum foto di depan Petronas gak afdol ya mbak :-D tetep ya nuansanya batik pasti ada

    ReplyDelete
  17. Sudah pernaah.. dan yak akupun dan suami foto di antara kedua tower itu. Banyak potobombnya juga weheheh

    ReplyDelete
  18. Saya blm pernah di foto di sini siang hari..jdnya pengen main lagi popotoan pas siangnya hehe...

    ReplyDelete
  19. Alhamdulillah, sudah pernah nyobain foto disini hihi. Waktu itu malam selepas nonton air mancur menari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada juga air mancurnya.. tapi aku ngga foto aja hehehe

      Delete
  20. Spot sejuta umat nih, harus pinter cari angle yg pas biar gak bocor di sana sini ya mba hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka males nunggu sepi hehe.. yang penting ada foto aja, udah hehehe

      Delete
  21. Brilliant photos that last one made me smile heheh!

    Have a twintastic week :-)

    ReplyDelete
  22. Kalau ke Malaysia tuh wajib banget keknya ya mba foto disini, secara landmark gitu. Biar gak dikata hoax kalau gak ada fotonya hihihihi...

    ReplyDelete
  23. udah pernah ke Malaysia 2 kali tapi belum sempet mampur di KL hehehe.

    ReplyDelete
  24. Aku belum pernah keluar negeri mba Indah hehe ...doakan saya ya semoga secepatnya bisa keluar negeri kaya mba Indah .

    Tapi rasanya memang kurang afdol ya kalau ke Malaysia ga foto di petronas ini.

    ReplyDelete
  25. Belum pernah keluar Indonesia Mba. Suatu saat nanti insyaallah diperjalanan biar bisa foto di sini

    ReplyDelete
  26. Kalo ke KL kayaknya emang wajib ya buat singgah di Petronas ini. Aku pun beberapa kali punya kesempatan transit di KL, selalunya disempatin buat singgah kesini.. Btw itu bonekanya lucuk banget sih mbaaaak..

    ReplyDelete
  27. Haha..susah ya Mba dapetin foto tanoa ada orang lalu lalang di belakang. Btw, mini me nya Mba Indah bisa tuh dapetin angle bersih XD

    ReplyDelete
  28. Salfok sama bonekanya cute banget.. Doain aku ya mba, moga bisa liat petronas secara langsung

    ReplyDelete
  29. Sudah pernah ke Petronas.
    Iya banyak orang di sana, hahaha.
    Susah kalau mau eksis sendiri, kudu sabar, HIHIHI.

    Aku juga pergi ke kompleks Putrajaya, kompleks pemerintahan yang memikat, cantik, modern dan futuistik. Have you been there as well?

    ReplyDelete
  30. Jadi pengen ke KL lagi, dulu ke sana tapi foto-fotonya hilang, sedih banget, udah lama banget juga sih, mudah-mudahan bisa ke sana lagi bareng anak-anak

    ReplyDelete
  31. Aku punya foto depan Petronas hahahahaha, salah satu ikon KL wajib yg buat pepotoan dan selfie.

    ReplyDelete
  32. Huhuhu... pengin banget punya foto di sini. Mudah2an tahun depan ada rezekinya ke sini sekeluarga

    ReplyDelete
  33. Wah, Petronas. Landmark favorit anakku yang ke-3. Dia kalo ngomong pasti Petronas terus. Semoga kesampaian deh ngajak dia ke Petronas. Hehehehe...

    ReplyDelete
  34. No, i never go there. But hopefully some day I can visit there

    ReplyDelete
  35. Wow tinggi megah dan menjulang ya menara petronas Malaysia

    ReplyDelete
  36. Aku belum pernah ke situ Mam. Doain ya kapan2 bisa foto di depan Petronas Tower barengan dengan orang2 tercinta.

    ReplyDelete
  37. Beloom, mba Inda~
    Meskipun katanya dekat dengan Indonesia, tapi nyatanya...jauh buat aku.
    Hehehee~

    ReplyDelete
  38. Udah pernah mbak. Naik sampai sky bridge, trus naik lagi sampai pucuknya. Alhamdulillah seneng. Satu aja udah seneng, apalagi di NYC banyak yg tinggi2 juga ya mbak?

    ReplyDelete
  39. Those towers are quite impressive, but I bet they look even more so in person! I haven't been, but I'd be happy to travel there and see them in person some day!

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘