WW: Santa Maria Del Mar, Havana, Cuba

Enjoying the beach while you're visiting Havana, Cuba?

Santa Maria Del Mar, Cuba

Why not!
Santa Maria Del Mar will be the perfect choice for you, beach lovers. 
Erma and I really loved it!


Cheers from the beach...

Let's swim :)

Mini me and I ..


for my dearest Em(b)ak Ceria :)
We really had fun enjoying the beach, great sunny day, and friendly people.
And the last surprise that I love is the purple vintage car I saw on the beach!
Super cute indeed!

Excuse my shameless pose :)


It's purple!

Just love it!

Do you think you will go to the beach while visiting Havana, Cuba?


Join u on (almost) Wonderful Wednesday and link up for more fun.

35 comments:

  1. oh, you found a car in your fave colour :) Violet is my publisher's trade mark colour too and so is for famous Milka German chocolates :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. so true...my favourite purple vintage car, Dezzy :)

      Delete
  2. That water is the cleanest I've ever seen!

    The purple car is wonderful!

    ReplyDelete
  3. Mobil ungunyaaaa mencuri oerhatian banget. Ish, embak ceria pun dipanggil. Ikut bahagiaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeeer hehehe.. Semoga Embak Ceria bisa main ke sini jugaaa

      Delete
  4. Wouw! I do hope can get that place someday

    ReplyDelete
  5. Pantai nya bagus banget dan bersiih.. btw mobil yang biru disebelahnya itu juga antik mba, vintage banget bentuknya unik

    ReplyDelete
  6. Wihhhh mba Indah bisa bertemu mobil dengan warna unguuu di pantai. Btw, pasir pantainya bersih yaaa, pantas aja Cuba jadi destinasi wisata yang banyak disukai wisatawan

    ReplyDelete
  7. Mobil ungunya bikin gemaaasssh.. dan pantainya itu asyik banget buat berenang ya mba? Ombaknya kalem, pasirnya bersih :)

    ReplyDelete
  8. Saya pecinta pantai juga. Asyik banget pantainya terutama bawa anak2 nyaman banget

    ReplyDelete
  9. Yeaayyy ketemu mobil ungu, hihihi
    Cakep bgd pantainya Cuba. Doain aku bisa ke sana mbk indah, mupeng euy

    ReplyDelete
  10. Duh mobil ungunya cakep banget, pantai di Cuba keren ya, pantainya bersih, ombaknya kayakya bersahabat untuk berenang

    ReplyDelete
  11. Ow...this is the moment when Mama Bo holiday at Cuba?
    So memorable with those beautiful car, isn't it?

    ReplyDelete
  12. Kayak tahu aja tuh mobil mba Indah lagi santai di pantai ya,
    Warbiyasah!

    Beach at Cuba, why not!

    ReplyDelete
  13. Coba itu pantai ada di depan mata saya sekarang, ya. Pengen rasanya siang-siang tidur-tiduran sambil main air. Biarin lah kulit jadi gosong juga yang penting main air. Abis gerah banget di sini :D

    ReplyDelete
  14. Dapat aja mobil ungunyaaa

    Aku kalau ketemu laut juga kaya gitu. Seneng lihatnya walau kadang mabuk bau laut

    ReplyDelete
  15. Oh so beautiful I enjoyed your lovely photos and the smiles heheh!

    Have a beachtastic week ;-)

    ReplyDelete
  16. Cuba is very far away, maybe I haven't thought of going there. Hehehe.
    Btw the beach is beautiful ya, Mbak.. surely many tourists are interested in going there ��

    ReplyDelete
  17. Lautnya bersih.
    Indaaah
    Serasa pengen nyemplung.
    Btw itu mobil lucuuuuk amaat !

    ReplyDelete
  18. Ooo my.... purple car... I'm sure you were so excited when saw this vintage car :))

    ReplyDelete
  19. Aku kok gagal fokus sama bonekanya, pengen punya juga ihh.. Kebetulan aku suka warna unggu juga

    ReplyDelete
  20. Mbaaakk mobil siapa itu unyu2? hehe
    Mungkin aku terlalu banyak nonton sinetron, kukira Cuba tu kering, gak ada pantai hhee, ternyata ada yaaa

    ReplyDelete
  21. Salfok sama mobil ungu tuh. Cantik lucu plus unyu unyu heheee. Btw happy traveling ya mba. Nikmati momennya dan selalu bahagia. Amin.

    ReplyDelete
  22. Mbaak..mobil ungunya cakep benerr naksir deh :)

    ReplyDelete
  23. Kok bisa banget ketemu mobil warnanya pas dengan your fave colour ya Mbak

    ReplyDelete
  24. Ya ampun mobilnya ungu. Ini berasa kayak mobil2 mainan yg punya Miqdad, warna-warni

    ReplyDelete
  25. Aku tu anak pantai, lahir dan dibesarkan di daerah pantai. Tapi masih suka aja kalo ngeliat pantai :D

    ReplyDelete
  26. mobil ungu-nya cantik. Pernah diposting di IG beberapa waktu lalu kan, Mba :)
    pasir pantai-nya halus banget yaa *jempol*

    ReplyDelete
  27. Ciamik sekali ya Havanaa, seneng baca blog mb Indah, selalu nambah wawasan.

    ReplyDelete
  28. Indah banget Havana, apalagi laut dan birunya langit. Mobil ungu, warna kesukaan mba Indah. Kapan aku diajak main ke situ mba indah ehehhe

    ReplyDelete
  29. That purple car! That's too much!

    ReplyDelete
  30. Girl, that car is so you! You look beautiful posing next to it ♥ I would love to visit a Cuban beach one day. The water really looks inviting!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you, Theresa..I really love that car. Feels like taking it home LOL :)

      Delete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!