WW: Liang Beach, Ambon, Maluku

Nothing else to say but enjooooy.


ready to swim
Let's swim!

Wanna join me?



Liang Beach is so beautiful and serene.
Besides the clear turquoise water and lovely beach, you can also enjoy traditional delicacies here, like rujak buah or fresh cut fruits with chilli and peanut sauce. Super delicious!




 And here's a little video I took from Liang Beach, Ambon, Maluku



Join us on (almost) Wordless Wednesday and have fun enjoying links party!





52 comments:

  1. Aish.. so awesome. Inget Ambon inget Mbak Alida. pantainya bersiiiih banget. So lovely.

    ReplyDelete
  2. Gradasi warna biru, hijau, turquoise bener-bener bikin adem ya Mbak....
    Ga perlu banyak kata untuk menceritakan keindahannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeeer banget Mba..aku dasarnya ngga mau pulaaang!

      Delete
  3. Jadi pengen ke pantai kaaan
    Tapi belum bisa ke Ambon, aku ke Mutun aja ya yang deket hihi
    Sudah lama nggak ke pantai T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mutun jugaa cakep Mba! Andelan aku di Lampung ituuuu

      Delete
  4. Saya baru lihat foto-fotonya di sini aja rasanya udah langsung jatih cinta sama Ambon. Gimana kalau bisa lihat langsung, ya

    ReplyDelete
  5. Airnya bening banget yaaa.. sampai dasar pantai keliatan gitu. Mana ombaknya juga tenang. Yaampuuun aku kepingin banget nyemplung situ :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga tergoda bangeeet..makanya bahagiaaa mampir ke sinii

      Delete
  6. Mbak Indah, rujak buahnya beneran bikin ngiler. Buahnya itu loh, jambu air sama Mangga muda, berasa jadi kayak ngidam, hahahaa

    ReplyDelete
  7. Mba itu kalau mau naik kapal bayar berapa? Untuk keperluan wisata bukan itu?

    Aku tuh pengen deh liat2 laut lebih jauh dari kapal gitu �� buat pengalaman sama anak2

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapal yang kecil utk turis..bias ditawar tergantung berapa lama, starting 200rb

      Delete
  8. Lautnya mengundang banget ya buat diceburin. Eh tapi cuma duduk-duduk di tepi pantai pun rasanya mata udah adem ya Mbak ngeliatin pantai...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener-bener tempat yang damai dann cantiiik banget mba

      Delete
  9. Pantainya bersih banget ya. Air lautnya jernih juga. Trus makan buah-buah pas di pantai gitu. Mantap betul.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku salut kebersihan pantainya benar-benar terjagaaaa

      Delete
  10. What lovely photos it LQQKS lovely there and I liked the selfie heheh!

    Have a tanfastical week :-)

    ReplyDelete
  11. Aaa seruu banget pemandangannya, kk bisa nyulik aku ke sana gak sih 😁

    ReplyDelete
  12. What amazing views... take me to this place, Mam ;) Indonesia is very beautiful with so many amazing places.

    ReplyDelete
    Replies
    1. I certainly would if I could.. Ambon cantik bangeet! ayo mampir ke siniii

      Delete
  13. foto-foto mampu menceritakan apa yang tersaji di LOmbok ya, Mbak. Pernah baca postingan Mbak Ophie yang icip rujaknya Lombok, duh bikin kepingin rujak, malam-malam ni

    ReplyDelete
  14. Duh pantainya indah banget, airnya kernih, bikin siapa pun pengen nyebur, semoga suatu saat bisa menjelajahi Indonesia Timur dan menikmati keindahan alamnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga sempat mbaaa..asli memang cantik bangeeet Indonesiaku tercintaaa

      Delete
  15. Foto-foto pantai yang bisa jadi wallpaper ini, Mama Bo. I like it much. Wish I will be there...

    ReplyDelete
  16. Ngeliat foto rujak, eum, kebayang enaknya makan rujak nanas di pantaaii. Btw, udh lama gk ikutan WW euy

    ReplyDelete
  17. So cozy ya mbak pantainya. Tenang banget liatnya . Aaah kalau udah liat yang begini, aku kesel karena ga bisa berenang. :D

    ReplyDelete
  18. wawwwww lautnyaaa booo, so crystal clear! perahu nya sampe kayak ngapung gitu.laut di timur Indonesia memang luar biasa cakep ya

    ReplyDelete
  19. duuuhh Mbak, itu lautnya indah banget ya, MasyaAllah..
    kapan ya bisa main ke Ambon juga :)

    ReplyDelete
  20. The water is so clear and inviting. I would love to take a dip in it!

    ReplyDelete
  21. Aku udah bebbrapa kali ke Pantai Liang ini mba dan tteap saja selalu terpesona dengan keindahan alamnya dan pantainya. Anakku pas di ajak ke pantai liang, renangnya senang banget mba. Soalnya bersih ya

    ReplyDelete
  22. Maluku is on mya bucketlist.
    First, I do digital travel by reading your blogpost, after this I wish I can visit Maluku, and off course Liang Beach

    ReplyDelete
  23. Itu airnya warnanya cantik banget mbaaa. Bening dan bersih ya Liang Beach. Kalau ke Ambon bisa jadi referensi wisata buat dikunjungi

    ReplyDelete
  24. Airnya bikin pengen nyelem deh tapi takut tenggelam karena gak bisa berenang wkwk... cantik banget ya Maluku

    ReplyDelete
  25. Bersih banget ya mbak..airnya bening siapa aja yang kesitu pasti tergoda pengin nyemplung :D

    ReplyDelete
  26. Ambon itu emg Indah ya pantainya, aq punya teman jg tergila-gila sama Ambon. Tiap akhir tahun kesana coba...

    ReplyDelete
  27. Aih, cantik nian pantainya. Airnya beniingg.. Itu kenapa rujak buahnya dah bikin mupeng padahal blm diiris?

    ReplyDelete
  28. Subhanallah...indahnya pantai itu.. Kejernihan airnya 'ceburable' banget..hehe..
    Langsung masuk wish list ku nih..

    ReplyDelete
  29. Airnya bening banget ya mbak. btw liang itu dalam bahasa Maluku artinya apa ya?

    ReplyDelete
  30. Mba Indah, view pantainya kece banget, masya Allah. Dulu pas masih ngantor sempat mau ke Ambon, tapi batal huhuhu...

    ReplyDelete
  31. Mba Indah, view pantainya kece banget, masya Allah. Dulu pas masih ngantor sempat mau ke Ambon, tapi batal huhuhu...

    ReplyDelete
  32. Kalau kata temenku yang di Ambon kalau kamu udah kesini pasti ingin kembali lagi hehe. Dan saya liat foto-foto mba Indah memang bagus bagus ya pantainya jadi pengen balik lagi.

    ReplyDelete
  33. Ambon indah banget ya? Moga kapan2 bisa ke sana.
    Seger banget kyknya airnya. Kalau datang pagi dikit nyebur kali yaa haha.

    ReplyDelete
  34. MasyaAllah indahnya, pengen main ke Ambon deh rasanya.
    Seger dan bisa nyebur berenang.

    ReplyDelete
  35. Waahhh... dah kayak pantai milik properti halaman belakang rumah kita ya..sepi dan bersih...

    ReplyDelete
  36. Im so in love with your voice, mba...
    Bacain narasi buat video, jadi kebayang....kalo ketemu mba Indah, pasti seru deeh...

    ReplyDelete
  37. You couldn't ask for a better sky. Those fruits look AMAZING!

    ReplyDelete
  38. jadi ingat pamanku yang sudah amarhum tinggal di Ambon, indah ya pantainya, jadi pengen ke pantai Mbk

    ReplyDelete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!