Daftar Peserta Giveaway #breastcancerawareness #gopink



Hello, everyone...

I hope you all have a fabulous month of October, the #breastcanerawareness month :)..

Meskipun sudah lewat bulannya, tapi kita tetap semangaaaat dong untuk membantu meningkatkan kesadaran akan bahaya #kankerpayudara dan bagaimana penanganan serta pencegahannya.

Hadiahnya banyaaak aja lhooo..
Karena saya memang sekalian bersyukur merayakan semua berkah-Nya hingga saat ini.

Selain hadiah uang tunai senilai Rp 1 juta, Rp 750 ribu, dan Rp 500 ribu untuk pemenang favorit 1,2, dan 3, plus 1 Lipkit Kylie cosmetics dan pouch Kate Spade, ini dia penampakan hadiah-hadiah lainnya :)


1 paket beauty products from H&M cosmetics 
and hand sanitizer dari Bath and Body Works



 1 Sephora lipstick Rouge Infusion on Magenta



1 Victoria's Secret Perfume in Aqua Kiss

                                     

1 Melon Lipstick Estee Lauder in Melon 


1 Victoria's Secret Body Mist in Love Addict

                                       

1 Sephora Luster matte long wear lip color in Cranberry

                                                

And super thanks for joining my GA :) #finishthefight #gopink #breastcancerawareness

1. Febri Aming

https://febriaming.blogspot.com/2016/10/healthy-life-challenge.html

2. Agustinadian Susanti

http://moocensusan.blogspot.com/2016/10/wanita-peduli-kanker-payudara.html

3. Ajen Angelina

http://ajenangelina.com/2016/10/12/mengenang-k/

4. Wuri Wulandari

http://punyawuri.blogspot.co.id/2016/10/peduli-bahaya-kanker-payudara-bersama.html

5. S. Fauzia Subhan

 http://www.ruangbacadantulis.com/2016/10/kenali-kanker-payudara-yuk.html

6. Karina Sukmaningtyas

https://karinasukmaningtyas.blogspot.com/2016/11/kanker-payudara.html

7. Yuni Marliasari

https://justtama.blogspot.com/2016/11/we-fight-together-breastcancer.html

8. Inayah

http://www.innnayah.com/2016/11/sadari-kanker-payudara-cegah-dengan-cerdik.html
9. Elisa Kooraag
http://www.elisakoraag.com/2016/11/sepucuk-surat-untukmu-dan-kanker.html

10. Liswanti Pertiwi

http://www.liswantipertiwi.com/2016/11/sahabat-perjuanganmu-belum-berakhir.html

11. Muslifa Aseani
http://myidol88.blogspot.co.id/2016/11/kisah-bunsal-tentang-tumor-dan-kanker.html

12. Wahyu Widyaningrum
http://www.awanhero.com/2016/11/menemani-pengidap-kanker-perjuangan-vs.html

13. Diah Dwiarti
http://mommysnextstep.blogspot.com/2016/11/what-we-can-do-to-support-people-with.html

14. Vita Pusvitasari
http://www.pusvitasari.com/2016/11/waspada-terhadap-kanker.html

15. Umi Jamilatun
https://www.facebook.com/umi.jamilatun1/posts/10206015842393960

16.  
Dini Lintang

https://dinilintangasri.blogspot.co.id/2016/11/cerita-angelina-jolie-dan-cara-mencegah.html

17. Suciati Christina

http://www.cigrey.com/2016/11/hidup-sehat-untuk-cegah-kanker.html

18. Ade Anita

http://www.cariangin.com/2016/11/pohon-harapan.html?spref=fb

19. Ummu Khais

http://mumuschuapchuap.blogspot.sg/2016/11/kamu-punya-payudara-waspada.html?m=1

20. Agustina D.J
http://www.ceritadandelion.com/2016/11/jangan-bersedih-karena-bersedih-berteman-baik-dengan-kanker.html

21. Siti Hairul Dayah
www.catatansiemak.com/2016/11/sharing-tentang-sadari-bersama-emak.html

22. Lianny Hendrawati
http://www.liannyhendrawati.com/waspada-kanker-payudara/

23. Noe
http://www.duniamaska.com/2016/11/gaya-hidup-sehat-cegah-cancer.html
24. Feriyana Sari
http://ferilives.blogspot.co.id/2016/11/kanker-kau-renggut-ibuku.html?m=1

25. Astin Astanti
http://www.astinastanti.com/2016/11/deteksi-dini-adalah-perlindungan.html?m=1

26. Relita Aprisa
http://www.realitarelita.com/2016/11/cegah-dan-obati-kanker-payudara-segera-mungkin.html

27. Syafiatuddinia (Tuty)
http://www.tutyqueen.com/2016/11/peduli-kanker-payudara-dengan-deteksi.html

28. Una
http://www.shokunoshokku.web.id/2016/11/belajar-semangat-dari-cancer-fighter.html

29. Uniek Kaswarganti
http://postcards.uniekkaswarganti.com/2016/11/remember-you-by-postcards.html

30. Ika Puspitasari
http://www.bundafinaufara.com/2016/11/sadari-dan-kenali-gejala-kanker-payudara.html

31. Roosvansia
http://www.roosvansia.com/2016/11/breastcancerawareness.html

32. Haya Aliya Zaki
http://www.hayaaliyazaki.com/2016/11/tip-mendampingi-pasien-kanker.html?m=1

33. Sheieka
http://anakbawangimut.blogspot.co.id/2016/11/kanker-payudara-mendewasakan-gadis-kecil.html

34. Harie Khairiah
http://www.khairiah.com/2016/11/dokter-pengamen-mengedukasi-kanker.html

35. Waya Komala
http://www.wayakomala.web.id/2016/11/love-live-and-fight.html

36. Merida Merry
http://www.meirida.my.id/2016/11/jealousy-incarnate-mengedukasi-penonton.html

37. Cheila 
http://www.gurukecil.com/2016/11/ayo-cegah-kanker-payudara.html

38. Siti Faridah
http://sitifaridah1996.blogspot.co.id/2016/10/melawan-kanker-payudara.html?m=1

Dan karena deadlinenya adalah tanggal 10 November waktu NYC (yang berarti ada tambahan 12 jam dari waktu Indonesia  bagian Barat :), ditunggu yaaaa....

Check out the details here:






 Let's finish the fight!
#breastcancerawareness
#gopink

48 comments:

  1. mau ikut ngeramein >.< moga keburu, daku baru tauu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleeeeh mba.. Masih adaaa waktu ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

      Delete
  2. http://ajenangelina.com/2016/10/12/mengenang-k/

    Mbak Indahhhini link ke tulisan aku hehehe.. Yang di atas salah yah Mbak

    ReplyDelete
  3. Bertabur hadiah... Barakallah mba Indah... Semoga banyak yang nyusul beberapa jam ke depan lagi. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

    ReplyDelete
  4. Aaaaak aku baru bacaaa Kakaaak xD. Telat banget ini mah yah

    ReplyDelete
  5. Aduh keburu nggak yaa idenya kok msh ngeblank

    ReplyDelete
  6. Wah artikel nya bagus-bagus semua. Ayo yang lain mumpung masi ada waktu lagi. Mbak Indah aku baru upgrade TLD jadi linknya ini:

    http://www.wuriw.com/2016/10/peduli-bahaya-kanker-payudara-bersama.html

    Semoga aku beruntung :D

    ReplyDelete
  7. Wah hadiahnya keren-keren, semoga aku beruntung hehehe. Sukses selalu buat GAnya mak.

    ReplyDelete
  8. Halo mba, klo tulisan lama bolehkah? Kudet nih baru tau ada giveaway ini.. huhuw

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh aja mbaaa.. Yang penting untuk kampanye kanker payudara

      Delete
  9. Replies
    1. I hope many will know more about breast cancer now..

      Delete
  10. Ikutan ya, Mbak Indah. Semoga bermanfaat. http://www.hayaaliyazaki.com/2016/11/tip-mendampingi-pasien-kanker.html

    Makasih, Mbak Indah. Semangat dan sehat selalu.

    ReplyDelete
  11. AAh, jaringan ku susah banget masuknya
    http://www.wayakomala.web.id/2016/11/love-live-and-fight.html

    ReplyDelete
  12. Aaaack jadi mupeng lisptik sephora, sukses ya Mbak Indah GA nya

    ReplyDelete
  13. Aku udah ikutan tapi kok nggak terdaftar ya http://sitifaridah1996.blogspot.co.id/2016/10/melawan-kanker-payudara.html?m=1

    ReplyDelete
  14. Yang ikut semua wanita ... kalian wanita - wanita hebat

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah rame ya mba.moga pesannya sampai.

    ReplyDelete
  16. alhamdulillah. sudah masuk namaku... ditunggu lipstiknya... *eh

    ReplyDelete
  17. Keren mbak Indah. Saya tahu pertama kali blog mbak Indah waktu itu juga sedang membahas masalah kanker ini mungkin hampir 1 tahun yang lalu.

    Pengen ikutan ngga pede selain nggak punya pengalaman juga ngeper lihat pesertanya hebat-hebat :)

    Semoga bangsa Indonesia semakin sadar akan bahaya kangker dan terus mengedukasi bagaimana cara pencegahannya.

    Buat mbak Indah semoga sukses GAnya dan terus menjadi inspirasi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mbaaaaa..apa kabar? Ngg papa dong..ikutan aja mustinya :)..yang penting kampanyenya ramai dan pesan pentingnya sampai :)

      Delete
  18. Replies
    1. Hai mbaaa...sekarang masih proses penilaian oleh dewan juri :)

      Delete
  19. Halooo i'm comiiiing...

    Maaf ya mbak Indah, aku baru ngeblog lagi jadi ga tau ada giveaway keren seperti ini :(

    ReplyDelete
  20. Mantap keren banget mbak indah, semangat and sukses terus yahhh :)

    ReplyDelete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!