WW: Riding Horses at Gedong Songo Temple, Ungaran, Central Java


Cheers from Gedong Songo Temple, Ungaran, Central Jave

It's a super late post.
But for sure  we love riding horses at Gedong Songo Temple, Ungaran, Central Java.
Have you been here before?
It was the first time for us although I have been to Semarang several times.



Check out or happy faces here :).
Will share more memories and stories later.










Join us on (almost) Wordless Wednesday and have fun with the links

26 comments:

  1. Seru sekali jalan-jalan bareng keluarga sembari naik kuda mbaaaak, pastinya menyenangkan bisa quality time bareng keluarga hehe

    ReplyDelete
  2. Wah berkuda asik juga ya mbak, saya sendiri belum pernah ke Candi ini mbak, tanahnya coklat banget.

    ReplyDelete
  3. Wah berkuda asik juga ya mbak, saya sendiri belum pernah ke Candi ini mbak, tanahnya coklat banget.

    ReplyDelete
  4. Wah asyik juga ya Mama Bo. Aku belum pernah ke sini, waktu ke Semarang dulu cuma keliling-keliling kota, nyobain kulinernya aja :D

    ReplyDelete
  5. Never been there. Only once i have ever tried riding horse at bromo

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen buru-buru liburan bareng keluarga di umur mereka segini deh seru ya. Sekarang aku masih kerepotan sendiri kalau liburan karena anak-anak masih bayi dan balita deketan umurnya. Hehehe

    ReplyDelete
  7. Seumur2 saya belum pernah naik kuda. Jadi pengin cobain sambil bawa anak juga. Mgkn tunggu anak gedean dikit hehehe

    ReplyDelete
  8. Wah sepertinya seru banget ya kak, jadi ga sabar pengen ke sana juga hehehe

    ReplyDelete
  9. Lokasi Candinya unik banget di tempat yg gak biasanya trus naik kuda lagi, what an awesome pics i guess :)

    ReplyDelete
  10. The best family holiday destinations.
    I'm happy with your article mbk. I love it. The best scenery

    ReplyDelete
  11. Viewnya juga cakep, ya. Kalau kita gak bisa naik kuda, akan ada pendampingnya 'kan?

    ReplyDelete
  12. Hihihi, jujur saya belum pernah sama sekali naik kuda, seringnya liat anak-anak saya naik kuda, kalaupun dulu anak masih kecil, suami yang naik kuda sambil pegangin anak-anak.

    Asyik juga kayaknya kalau main ke sini terus naik kuda ya :)

    ReplyDelete
  13. Lho aku baru tahu di Ungaran ada tempat cakep begini. Kemana ajaaa nih gue. kalah sama warga Amrik, hahaha.

    ReplyDelete
  14. candi gedong songoo,, belum oernah kesanaa,,, padahal cuman sejam setengah aja loh dri kmpung halamanku

    ReplyDelete
  15. What a spectacular view! I'm glad your kids got to go with you on the journey.

    ReplyDelete
  16. Baru ngeh di kaawasan Unggaran sana bisa naik kuda ya mba. Pemandangannya juga bagus ya

    ReplyDelete
  17. Mbak....aku baru sekali naik kuda waktu di Bromo rasanya takut-takut gimana gitu. Tapi ngangenin juga sih. Kalau bisa naik kuda bareng keluarga gini pasti seru ya bisa mengusir rasa takut sembari menikmati pemandangan sekeliling candi yang indah dan menakjubkan.

    ReplyDelete
  18. Wahhh saya baru dengar namanya nih, Mba, candi gedong songo. Senang yaa bisa berkuda sekeluarga :)

    ReplyDelete
  19. Such a lot of fun to ride the horse at Gedong Songo Temple Ungaran. Unfortunately I've never been there.

    ReplyDelete
  20. Thanks sharingnya Mbak, sejujurnya saya belum pernah ke candi Gedong Songo tersebut. Duuuh, padahal orang Jawa Tengah! Fix masuk wishlist ini....

    ReplyDelete
  21. Aku bahkan baru tau di Ungaran ada candi juga, baru denger nama Gedong Songo. Kayaknya asik ya

    ReplyDelete
  22. Aaaaaahh..
    Indaaah banget pemandangannya.
    Sukaaa !

    Tapi jauh dari Batam
    Nabung dulu aaaah
    Biar bisa kesana

    ReplyDelete
  23. Anak-anak keliatan hepi banget ya, apalagi bisa naik kuda gitu, pastinya jadi petualangan yang seru sekaligus nambah pengetahuan dengan berkunjung ke situs sejarah

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘