What's In Store for Me in 2019



2019.

We are officially counting our days in 2018 as December is here.
Goodness Lord, how time flies!
So, do you have any plans for the coming year?

My hubby and I have been talking a lot about our plans for 2019 and 2020 as a matter of fact. We are trying to be better prepared and considering the situation at home, we might be around for sometimes. Dan saat berada di tanah air seperti ini, biasanya Aku dan suami punya banyak cita-cita :). Boleh kan? Apalagi karena biasanya kami hanya tinggal beberapa saat di Indonesia, jadi jangan sampai waktu selama di sini tidak dimanfaatkan dengan baik. Semoga selalu sehat dan diberi rezeki serta kesempatan oleh-Nya untuk menjalani semua rencana ini.

Then, what's in store for me in 2019?

Umroh

Aku dan suami pengeeeeen banget umroh.
Pengen haji juga tapi kami merencanakan untuk berangkat haji saat kami penempatan di luar tanah air supaya tidak terlalu lama antri menunggu giliran.
Kami sudah mencoba merencanakan pergi umroh at least 2 kali tapi memang belum rezeki jadi belum kesampaian sampai sekarang. Waktu pulang dari Jenewa, kami sudah berencana mampir untuk umroh tapi ternyata kami pulang bawa bayi 6 bulan, Obi putriku yang lagi di Jenewa. Saat mau pulang dari New York City kami sempat menghidupkan kembali rencana untuk mengunjungi rumah-Nya. Namun ternyata kami harus mengubah rencana karena perpanjangan masa tugas dan jadwal sekolah anak-anak. Memang terlihat seolah-olah belum rezeki, makanya aku dan suami selalu kembali merencanakannya. Doakan kesampaian yaaaa.

Skydiving and paragliding

I am dying to try it!
Anybody has tried skydiving?
How does it feel?

Kayaknya kok seru bangeeet cobain sky diving deh..walaupun udah kebayang  bakalan heboh. Yang pasti, aku akan periksa kesehatan dan fisik supaya jika memang ada rezeki mencoba skydiving atau paragliding, aku bisa melakukannya tanpa kendala yang berarti. Aku ngebayanginnya bakal jejeritan heboh campur deg-degan plus semangat untuk mengabadikan semuaaa ini. Kira-kira bisa ngga ya? Aaah kalau rezeki ngga akan ke mana kaaan :)

Keliling Indonesia Timur, termasuk Raja Ampat

Ini salah satu cita-cita dan mimpiku dan Rudi. 
Cantiknya Indonesia Timur, yang sebenarnya sudah saya jelajahi sebagian, memang masih menyimpan banyak misteri buat kami sekeluarga.
I really enjoy going here and I wanted Udi and the kids enjoy the same thing.
Rencananya kami akan anak Bo dan Obi juga, 


Kembali Belajar Menari tradisional

Sebenarnya aku pengen Obi belajar menari tradisional, seperti waktu aku kecil.
Inget banget jaman masih SD saya ikutan latihan menari tradisional di garasi sebelah.
Kami pun sempet manggung beberapa kali di acara sekitar rumah.
Saya dulu belajar tari Yapong, Lenggang Nyai, tari Piring, dan ada beberapa tarian lain yang aku lupa namanya.
Walaupun mungkin hal ini biasa dilakukan, namun buat kami yang seringkali tinggal di luar Indonesia bisa menari tradisional itu sangat membanggakan.
Aaah semoga Obi bisa menikmati latihan menari bersama si mboknya ini.

Well, itu dia rencanaku di tahun 2019.
Kalau kalian punya rencana istimewa apa?
Share yaaaa.


31 comments:

  1. We actually haven't planned out ANY of our 2019. We are waiting to see what my daughter will be doing for studies this summer before we even start thinking about plans. I hope all of your new year dreams come true!

    ReplyDelete
  2. Idemmmm..aku juga pingin banget ngerasain skydiving beberapa tahun lalu... lalu impian ini terkubur krn dokter bilang aku punya gejala jantung koroner..hiks...semoga impianmu tercapai mama bo jadi bisa cerita dan share foto foto kegembiraannya

    ReplyDelete
  3. Dan yap..aku juga pingin umroh sekeluarga di tahun 2019 nanti

    ReplyDelete
  4. Saya gak pernah bikin rencana apapun, Mbak. Mengalir aja deh kayak air. Berharap semoga gak hanyut aja hihihi. Semoga semua rencananya tercapai, ya. Aamiin :)

    ReplyDelete
  5. Mba Indah, aku doain bisa segera umroh ya hehe saya doain mba dan suami diberi kesempatan dan rezeki untuk ke Rumah Allah

    ReplyDelete
  6. mbak, aku nyerah dan kibarin bendera putih kalau disuruh skydiving. Lewat jembatan aja lututku gemeteran wkwkwk
    Semoga diberi kemudahan untuk umroh mbak, aku juga pingin dan belum kesampaian juga...

    ReplyDelete
  7. Wah, Mbak Indah bisa nari yapong ya? Waktu kecil dulu pengen banget bisa nari ini. Kalo dulu, waktu kecil aku belajar nari bali, Mbak.

    ReplyDelete
  8. semoga apa yang menjdi keingnan mba indah dapat semuanya terwujud yaa.. Allah kasih rezeki lebih banyak lagi.. aamiin

    ReplyDelete
  9. Keinginanya bagus bagus banget mbaa. Aamin smoga terwujud ya. Aku pengen suatu saat di tahun depan bisa keliling negara islam bersama suamiku mba. Doain ya mba :)

    ReplyDelete
  10. Jadi teringat jaman masih SD waktu masih belajar tari tradisional. Pengen sih sekarang belajar tari tradisional lagi tapi nggak ada waktu deh kayaknya aku. #soksibukbangetsihaku Hehehe.

    ReplyDelete
  11. Ah iya aku juga punya mimpi bisa mengajari anakku nari, Mbak. Makanya kemarin-kemarin aku sempat belajar lagi di youtube. Kebetulan musiknya juga kan nggak punya, sekalian aja sama musiknya.

    ReplyDelete
  12. Wah aku malah SMP pas nari Yapong, gerakannya rancak ya mba. Semoga semua rencananya bisa terwujud. Saling mendoakan ya mba

    ReplyDelete
  13. Kenapa y yg tinggal d luar Indonesia terasa bgt sangat mencintai tanah air
    Sebalikny :)
    Semoga kesampaian semua y mbaa
    Aamiin

    ReplyDelete
  14. Aku juga pengen banget Umroh dan Naik Haji Mbk, semoga impian kita tercapai ya. Aamiin.

    ReplyDelete
  15. Aku pengen ganti status mba #dasaejomblo hahaha, but doain yah mba �� dan mdh2an wishes mba juga terwujud, amiiinnn

    ReplyDelete
  16. Aamiin semoga terwujud ya mama Bo, umrohnya semoga lancar. Aku juga pengen umroh lagi nih jadinya, kangen tanah suci

    ReplyDelete
  17. Aminn semoga terlaksana ya kak di tahun 2019 nanti. Btw aku jadi teringat waktu TK dan sD masih suka nari tradisional hehe.

    ReplyDelete
  18. Aku juga pingin ke Raja Ampat mbak cantik ya di sana

    ReplyDelete
  19. Waaaaw skydiving, mau jugaa.. seru2 rencananya mba, apalagi kalau skydivingnya di Raja Ampat hehee. Semoga tercapai semua yaa :)

    ReplyDelete
  20. Seru-seru banget mba. Saya ingin menjelajah Indonesia Timur juga mba,seperti Kupang, Ambon dll. Tapi ga Raja Ampat juga sih. Kudu nabung dulu kalau mau ke sana.

    ReplyDelete
  21. Aamiin...amiin...
    Mulia sekali cita-citanya mba...

    Semoga Allah ijabah berkenaan dengan umroh.

    ReplyDelete
  22. Moga Umroh dan rencana lainnya terwujud semua yaa Mbak.

    Mbak, Sulawesi juga masuk Indonesia Timur lhoo, ada Wakatobi yang bisa jadi tempat diving Mbak juga nanti tuh ;)

    ReplyDelete
  23. Mbak Indaah aku doakan mbak Indah dilancarkan untuk segera bisa haji dan umroh ya..Amin

    ReplyDelete
  24. umroh cita2 aku paling utama. semoga aku bisa ikut kesana ya mba, sama2 berdoa...amiiin.

    ReplyDelete
  25. Yang nomor satu jadi impian banyak orang ya Mba, termasuk akuuu. Kemarin lihat temen umroh edutrip bareng anak-anaknya juga, duuuh baper maksimal. Semoga keinginan kita diijabah ya Mba. Amin.

    ReplyDelete
  26. Waw, seriusan nau skydiving mama Bo? Berani bangeet!

    ReplyDelete
  27. Ya Salaaam, Raja Ampaaat, aku juga pingiin

    ReplyDelete
  28. Saya doakan semoga niat baiknya Mbak Indah untuk menunaikan ibadah di tanah suci terwujud ya.

    Raja Ampat, ya Allah pingin banget.

    ReplyDelete
  29. Semoga segera kesampaian ya Mam semua harapanmu, terutama dimudahkan untuk segera datang ke baitullah. Aku pun sudah ingin sekali bisa ke sana barengan sekeluarga. Doakan segera ada rejekinya ya. Aamiin.

    ReplyDelete
  30. I haven't really tried sky diving! Would love to get hands on it..seru pasti!

    ReplyDelete
  31. 2019 saya ingin menempati rumah sendiri, amiiin.

    semoga semua impian Mba Indah dan keluarga di tahun 2019 nanti bisa tercapai yaa, Mba. Amiiin

    ReplyDelete

Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here :D....
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘