Let's Get Connected

Disclaimer: this is a sponsored post, but all stories and opinion are 100% my own.


"Mamaaaaa...Om Ajay is calling" jerit Bo suatu pagi saat saya sedang asyik mempersiapkan sarapan anak-anak.

Ajay, adik bungsu saya di Jakarta, memang menelpon lewat line video call.

Terhitung sering malah, karena selain bertukar kabar khususnya tentang mama dan keluarga besar di tanah air, kami juga banyak kepentingan lain, termasuk titipan lipkit Kylie cosmetics  yang tiada habis-habisnya itu hehehehe.


si Kylie :)

Pagi itu Ajay mengabari mama yang sedang traveling ke Sukabumi.
Aaah.. Sukabumi..
Kampung mama kami tercinta yang asli bikin kangen!
Ada sepupu kami yang akan segera melangsungkan pernikahan di Wanayasa, Sukabumi. Kebetulan ayah pengantin wanita adalah om kami yang besar di Lampung dan pernah tinggal bersama di rumah kami.Really miss them. 

Dan Sukabumi, buat saya, memang selalu identik pemandangan hijau nan sejuk di sana serta aneka kuliner lokal yang luar biasa mantaaaap. Ada simping, kupat tahu, ranginang, pindang, oncom, goreng seupi et masih banyak lagi. Asli kangeeeeen! #dantibatibalapar #baladajauhdaritanahair

So back to our video call, lagi asyik-asyik ngobrol via facetime tiba-tiba gambar menghilang. All black et reconnecting..
Mendadak gelaaaap ...

Padahal kami sedang asyik-asyik ngegosip hehehehe.

Saya coba telpon kembali, hasilnya sama.
Failed.

Setelah tunggu beberapa lama, muncul pesan singkat dari istri adikku tercinta itu.

"Paket internetnya habis, teh. 
Lagi di jalan, nanti sambung lagi.

Ya ampuuuuun >_<

Ini serius paket internetnya habis?

Padahal kan aku pengen tau cerita di resepsi pernikahan kemarin. Pakai baju apa, siapa aja yang dateng, makanannya  enak ngga, foto-foto ngga..
Juga pengen tau ada kabar apalagi dari rumah.
Plus siapa lagi yang mau pesen tas Kate Spade dari NYC hehehe.

Hari gini rasanya gemeeees banget ngga siiih kalau sedang asyik ber-video call ria terus pret terputus. 
Padahal sekarang sudah jaman 5G LTE  hehehee :).

Saya mau ingatkan Ajay deeeh untuk pakai paket internet terbaik telkomsel 


Udah pada tau doooong paket internet terbaik telkomsel ? Go ahead and check it out right away to know all the facilities and bonuses that you can get. Saat di tanah air, saya memang salah satu pelanggannya. So far selalu menikmati kualitas jaringan yang ok dan bisa diandalkan. 

Jadi, tidak lama kemudian, muncul pesan pendek WA lagi.. Masih dari istri adikku.


"Udah isi pulsa, beli paket internet. Tapi hp lowbat."

Duuuh Ajaaay ;p


27 comments:

  1. Telkomsel emang okeh dimana sajah, asal jgn lupa isi pulsa aja :D

    ReplyDelete
  2. Teknologi komunikasi ponsel yg makin canggih emang berhasil mendekatkan yg jauh yah, dimana aja dan bisa kapan aja.

    Seru kalo udah cerita keluarga dan kampung halaman.

    Keluargaku udah ampir 16 taun berarti pake telkomsel walopun cm papa aja yg ga ganti nomor. Aku udah beberapa kali dan berjodonya ama simpati lagi. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa zia.. Sejak pertama pakai seluler, aku pun selalu pakai telkomsel ternyata. Baru sadar! Soalnya memang bisa diandalkan bangeeet :)

      Delete
  3. Hehee... iya telkomsel jaringannya support di manaa pun. Asal itu, pulsanya harus ada biar koneksinya lancar jaya.... hhee

    ReplyDelete
  4. Memang mbaak provider ini banyak customernya dimana2 mengingat infrastrukturnya yang sudah dilengkapi☺

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener bangeeet mba Tanty.. Terbantu yaaa kalau infrastructurenya okeee

      Delete
  5. Aku salah satu pengguna kartu telkomsel. Dari sebelum pindah ke indo, udah nyetok nomer telkomsel untuk dipakai sewaktu2 pas mudik. Alhamdulillah masih awet sampe skrg. Apalagi kalo dibawa mudik ke kampung, sinyalnya paling kenceng dibanding provider lain. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaah.. Tos duluuu hehehehehe.. Emang okeeee ya isti

      Delete
  6. I need to try at when in Indonesia

    ReplyDelete
  7. hehe...emang tuh kalau paket data abis jadi bikin gemes. telkomsel emang jempol. saya juga pengguna telkomsel.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa.. Make sure we have enough voucher ;)

      Delete
  8. Aku kmrn baru isi paket telkomsel 26rb buat sebulan, mudah2an bs irit jadi ngisinya br bulan dpn lagii hihij

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini bener-bener sahaaabaaat mak iriit hehehehe

      Delete
  9. Aku kmrn baru isi paket telkomsel 26rb buat sebulan, mudah2an bs irit jadi ngisinya br bulan dpn lagii hihij

    ReplyDelete
  10. saya tuk telp dan inet pake telkomsel..pake kartu halo malah dua-duanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah.. Aku di Indonesia juga paka kartu halo mbaaa

      Delete
  11. Kuakui telkomsel jaringannya emang teryahud Mbak :)

    ReplyDelete
  12. bener mbak, utk paket telkomsel yg ini lbh irit dan masih okelah... mungkin krn jrg yg pake koneksi 4G? gak jelas jg :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting bisa diandalkan jaringannya, cepat dan irit ya mba hehehehehe

      Delete
  13. jangan lupa beliii pulsaa hehehehe

    ReplyDelete
  14. I laff telkomsel. Dulu pake m3 sejak SMP, kapan yah ganti telkomsel. Ternyata lebih enak :D

    ReplyDelete
  15. Hadoooohh...emang gemezzz bgt yak klo lagi asyik2nya rumpis trus keputus gitu. Berasa kayak kecekek :( Om Ajay, buruan dicharge atuh hapenyaaaaa :))

    ReplyDelete
  16. Hahaha...permaslahannya ada2 saja ya. Ganti ke lowbatt. Hihihi

    Aku pun pernah kesal dg sinyal inet. Lagi asyik2 blog walking, tiba2 koneksi terputus. Kesyeel.

    ReplyDelete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!