On the road to Srikandi Blogger 2014 #2 : My family and My home town, Lampung

This banner is beautifully designed by Sinta Ries and taken from HERE

#2: My family and My home town, Lampung

Oke, sekarang kita kenalan beneran yaaa….
Nama saya Indah Nuria Savitri
Biasa dipanggil Indah, juga Teteh (oleh adik-adik dan keluarga) dan Bob! Iya, Bob…ngg percaya ya :D. Beberapa teman dekat saya semasa SMP dan SMA memanggil saya Bob karena rambut saya keriting gimbal (seperti Bob Marley yang ngehits itu..Toss dengan Mak Zuhanna Priit Apikecil), kiwil lucu menggemaskan yang sukses saya turunkan pada dua pasukan kecil saya, Bo et Obi.  Sekarang, banyak juga yang memanggil saya Mama Bo et Obi.


Saya seorang ibu rumah tangga yang hidup berbahagia dengan suami tercinta, my munchkin, Rudi Frakarsa. Tidak terasa, hampir 10 tahun kami berbagi suka dan duka, setelah dekat selama hampir 9 tahun. Buat saya, Rudi lebih dari seorang suami dan ayah anak-anakku. Dia benar-benar partner-in-‘crimes’ sejati, yang mendukung saya lahir dan batin. Alhamdulillah saya dikaruniai pasangan hidup yang benar-benar bisa menjadi mitra sejajar saya, yang saling bahu-membahu menjalani hidup. 

Tak lupa tentu saja, mes deux petites les-enfants,  dua anak imut, Bo dan Obi Frakarsa, masing-masing kini berusia 7 tahun 1 bulan dan 3 tahun 1 bulan, karena sama-sama lahir di bulan Desember. They are truly my precious J, yang membuat hidup saya penuh warna dan cinta. Abang Bo sudah kelas 1 SD dan lagi hobi-hobinya main sepeda, sementara Obi sepertinya menuruni bakat saya yang sejak kecil udah ‘nelen’ mike dan punya built-in speaker di leher, alias hobi nyanyi :D. Beberapa catatan khusus tentang #boetobi ada di blog saya pastinya, dengan tajuk Bo et Obi’s Diary.
 
My herat and soul, Bo et Obi Frakarsa...
Ada yang tau saya lahir dan besar di mana? 
Hehehe.. udah kayak kuis aja niiih (mana hadiahnya duluuu..:D). Saya lahir di Metro, Lampung Tengah, tanggal 11 Agustus 1977, si sulung yang punya 2 adik lelaki. Judulnya  Leo tulen, yang gemar mengaum :D. Lahir dan besar di Lampung, saya menghabiskan seluruh masa kecil saya di sana, hingga menyelesaikan pendidikan S1 di jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Lampung

Lampung will always have the best spot in my heart,  ke mana pun saya pergi, akan ada satu masa di mana saya kembali ke tanah kelahiran saya tercinta ini. Apalagi, keluarga besar kami, saya dan Rudi, masih menetap di salah satu pintu gerbang Pulau Sumatera ini. Dan kalau bisa (plus boleh), pengennya tiap minggu pulang, untuk diving! 
diving, my new adventure.....

How i love this sport....meski baru resmi mendapat sertifikat tahun 2012, tapi saya pengennya nyemplung terus hehehe...Sungguh, hati tak henti-hentinya mengucapkan syukur pada Sang Maestro, Maha Pencipta, untuk segala keindahan di bawah laut di Indonesiaku ini. 
Cerita khusus tentang kesukaan saya yang satu ini ada di indahnnuria.blogspot.com tentunyaaa…

Mau intip Lampung, my hidden paradise...nonton yang satu ini duluuu ...




2 comments:

  1. Kapan aku bisa diving ya. Mupeng banget

    ReplyDelete
  2. fotonya kurang banyak.. hehe, sukses selalu buat kalian dech

    ReplyDelete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!