#BN2013: The one-and-only....

Sebenernya aku bingung..

Kalau ditanya mau ketemu siapa di Kopdar Blogger Nusantara alias #BN2013, jawaban awal adalaaah...mau ketemu semuaaaa :D....
Maklum, blogger amatiran seperti saya kan lagi seneng-senengnya ketemu semua orang :D..

Tapi dari semua blogger keren yang aku kenal lewat blognya, ada satu yang buat saya penasaran...

Kenapa?
Karena baweeeeel...
Iya, bawel...senengnya nanya-nanya terus :D...
Kerja di mana.... kenal dengan Bapak ini ngg....boleh ngg saya (anu)..
Tapi tentu saja secara sopan, elegan dan 'kebapakan' sekali :)

Dan benar saja..semakin banyak saya berinteraksi dengan beliau, semakin 'seru' komunikasi yang terjalin...Dunia ternyata memang kecil, karena beliau ternyata 'akrab' dengan senior-senior saya di kantor.

Apalagi ditambah dengan blognya banyak dan isinya beragam..sehingga saya, yang (memang) masih amatiran ini bisa belajar banyak dari beliau. Terutama untuk persiapan #BN2013 ini.Details persiapan yang dishare di blognya betul-betul membuat saya terpana. Serius dan komitmen, that's what I have in mind when I read them! 

Kerendahan hati, keluasan wawasan dan keluwesannya dalam bergaul, baik di dunia maya (maupun di dunia nyata) yang membuat saya bertekad untuk beneran bisa bertemu muka dan sowan dengan sosok yang satu ini.

Dan benar sajaaa....sekali melihat, langsung ngeeeh kalau inilah dia yang kucari :D...

Mau tau sosok bawel yang aslinya memang bawel tapi menyenangkan sekali?
Taraaa....jangan kaget .. atau malah jangan-jangan sudah bisa menebak semua ya :D..

Iya betul...saya pengen banget ketemu Pakdhe Cholik ..alias Komandan BlogCamp yang senantiasa riuh dengan para punggawanya :D..Sehari ketemu pakdhe, kami ngobrol, foto, joged dan ngemil bareng hihihi....

Terima kasih untuk semuanya Pakdhe...#BN2013 jadi tambah berwarna berkat dirimu...
Semoga bisa segera kopdar lagi yaaa :D...

gaya punggung bareng the one-and-only Pakdhe...

40 comments:

  1. Wahhaa... pengen ketemu Pakde toh.... wahh keren fotonya mak :)..Senang bisa mengenalmu mak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih maaak.....ini judulnya gaya punggung :D...susah narik pakdhe untuk fotoo..(eh, aku punya banyak deng :D)...

      Delete
  2. How nice that you got to meet and chat!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks ...it was fun indeed..and as it happens only once a year, we really try to seize the opportunity :D...

      Delete
  3. Replies
    1. pakdhe memang seleb mba..kalau aku selop hehehe...

      Delete
  4. cuma salaman aja sm pakdhe, gak ngobrol byk soalnya pakdhenya sibuk dikerubutin sm fans2nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya maaak...harus tega narik et 'menjajah' pakdhe sebentar :D>..

      Delete
  5. seperti ygvbeliau suka bilang ..."wajah saya indonesia banget ..."
    rak ngoten to pak de ?

    yang jelas ... mimpi apa saya kok bisa brcanda lepas dengan purnawirawan Jendral bintang satu

    blog make it happens

    salam saya Mak In ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Om Her ...kalau di kantor kebayang galaknya hihihihi :D....Blog is the magic word here Om Her :D..saya juga beruntung bisa ketemu teman-teman semua..tempat menimba ilmu yang menyenangkan...

      Delete
  6. Sebenarnya saya tuh pendiem dan pemalu kok Jeng
    Sejak ketemu anak-anak mudablogger itu lho yang menjadikan saya urakan ha ha ha ha
    Saya senang bertemu denganmu, darah dangdhut saya langsung menggelegak ketika dikau menantangku untuk naik panggung....josss tenan..

    Saya memang sudah mendengar berita dari Yuni dan beberapa teman yang ikut ASEAN BLOGGER COMMUNITY di Solo, katanya MCnya cantik, bahasa Inggrisnya joss dan ramah and suaranya ngebazz.

    Setelah bertemu ternyata benar ya.

    Terima kasih ya Jeng
    Semoga bertemu lagi dan ajojing lagi..tangan di atassssssssssssss...

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahahaha...pakdhe kok yo pemaluuu toh rek :D...
      Iya beneer...aku yang bikin 'rusuh' ya pakdhe...hehehe...sayang Pakdhe ngg ikutan yang di Solo ya..tapi acara Jogja kemarin akan selalu terkenang :D...jangan bosen dan kapok ya Pakdhe :D...Setelah tangan di atas, taruh di pinggang, dan mari kita joget :D...Cheers...

      Delete
    2. aku anak bawang, masih ngumpet dan sukanya intap-intup, termasuk ke blognya Pak Dhe ^^

      Delete
    3. samaaaa dong hehehe..mari ngintip bareeeng :D...

      Delete
  7. Pakdhe emang penggemarnya banyak ya mbak :)

    ReplyDelete
  8. Waaa, ternyat bisa sendakep bersama ya mbak, padahal sebelumnya sempat adu goyang jotos sama goyang tembak diatas panggung.
    Semoga bisa duet diatas pangung lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas Mis :D...makasih..mas Mis musti ikut jugaaa ke atas panggung..

      Delete
  9. Hahahaha... pakde cholik itu banyak buanget fansnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangeeeet...siap2 antri deeh pokoknyaaa...

      Delete
  10. hiyyyaaaa.....pakdhe banyak fansnya nih,saya pernah kopdar sama pakdhe,,ramah banget,baik banget,sumringah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan sampai sekaraaang..masih begitu meriahnya :D...

      Delete
  11. Hayaaahh..incaran kita samaaaa...hihi
    makasih ya mak indah..

    ReplyDelete
  12. Kayaknya ada yang baru di blog ini, apa ya ?
    Tanya mulu.. baaaweeell.... hahaha :D

    Tampilan barunya oke mak, simple n elegan.. i like it... (y)

    Pak Dhe orangnya bisa dijadikan guru, panutan, idola dan temen siapa saja.. hahaha :D josss poko e.. :)

    *SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    ReplyDelete
  13. Kumpul-kumpul itu memang seru ya mbak.... yg tadinya cuma kenal secara maya ketemu langsung bisa bikin tambah akrab.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeet...ada perlunya juga...sekali sekali...biar tambah dekat di hati..

      Delete
  14. jadi pengen kopdar jg sama pakdhe hehehe

    Salam kenal ya mak Indah (winny) :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal jugaaaaa...ayooo..pakdhee banyak yang nyari nih...

      Delete
  15. Whuaaa, kemarin itu adalah kedua kalinya aku bertemu dengan beliau. Tetap menyenangkan, ramah dan selalu seru. Semoga bisa silaturahmi lagi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiin...kayak-kayaknya #SB2014 ya maaak...ih kebayaang serunyaa :D...

      Delete
  16. Berikut BN kemaren, berarti aku udah 4 kali ketemu Pakde mbaaaa...

    Dan Pakde inih emang asyik banget lah mba...penuh perhatian dan ngemong banget lah pokoknya mah:)

    Dan duet joget mba Indah dan Pakde waktu ituh keren sekaliiii..hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaah...kami jadi ingin joged lagi #lhoooo....pakdhe memang tiada dua yaa...

      Delete
  17. Baru lihat nih penampakan Mak Indah. Keliatan ramah banget dari facenya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha...aslinya juga koook :D....kapan2 ketemuan mak Leyla hana :D...

      Delete
  18. Pak Dhe & Om Nher duduk di chart teratas so far wkwkwkkkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...yoi mak Lus..most wanted deeh pokoknyaaa...

      Delete

Soooo happy to have you all here :D....
Thanks for visiting my blog and feel free to comment but all direct links will be deleted.

Link hidup akan langsung saya hapus ya.

Enjoy!