si sandal tercinta....

Suatu pagi di akhir pekan..

Obi: Mama, Obi udah mandi niih...sekarang mau main dulu yaaa....
Pakai sandal angry bird yang merah....

Mama: Dede Obi kok pake sandalnya ngg ganti-ganti siiih...

Obi: Obi suka, soalnya mama beliin sandalnya sama-sama ama punya abang Bo ama punya mamaaa..pokoknya Obi mau pake yang itu aja ya ma..

Sandal Mama, Abang Bo et Obi...punya Obi yang udah terkelupas :D>..

Aaah, Obi...kecil-kecil sudah punya sandal favorit :D...
Saya ingat, waktu awal membeli sandal yang sama untuk kami bertiga, saya kok sudah membatin kalau Obi dan Bo pasti akan suka bangeeet. Dan ternyata benar...selain karakternya yang memang sudah dikenal anak-anak, sandal ini pun memang nyaman. Makanya, mama Bo et Obi got one for herself :D..

Dan Obi, sangking sayangnya ama sandal ini, selain dipakai terus dan dibawa ke mana-mana (termasuk ke dalam kamar...diajak bobo, kalau kata Obi :D ), Obi juga selalu bilang ke orang-orang bahwa sandal Obi  dibeliin mama dan sandalnya sama dengan punya mama et Abang Bo...

To me, it's so sweet of her ...

Bicara soal benda kesayangan, rasanya setiap orang pasti punya.
Bahkan bisa jadi bukan hanya satu, tapi beberapa...

Biasanya benda ini penuh kenangan atau punya nilai lebih...entah karena benda itu diberikan oleh seseorang yang istimewa, dibeli dari uang gaji pertama, ataupun dicari dengan susah payah hingga ketemu, penuh perjuangan...

Seperti si sandal ini...
Kalau dipikir-pikir apa siiih istimewanya..lha wong hanya sandal aja..buat dipakai di kaki...
Semua orang punya, semua orang pakai..bahkan banyak orang yang punya sandal lebih bagus.

Tapi ternyata, untuk Obiku sayang, sandal ini bukan hanya sekedar sandal...tapi lebih sebagai bentuk ikatan cintanya terhadap mama dan abangnya tersayang. Si bungsuku yang belum genap 3 tahun ini ternyata begitu perhatian. atau mungkin lebih tepat attached, dengan keluarganya. Well, paling tidak itu perkiraan saya, karena setiap ditanya kok ngg mau pakai sandal yang lain, jawabannya sama...karena yang ini 'kembar' dengan abang dan mamanya :)..

Itu alasan mengapa saya suka dengan postingan dari Mba Lianny Hendrawati, blogger panutan yang jam terbangnya sudah tidak pelu diragukan lagi, mengenai benda kesayangannya yang berjudul Benda Kesayanganku (baca di sini).

Ada begitu banyak cinta, harapan dan komitmen yang tersirat dari cerita sederhana mengenai cincin kesayangan Mba Lianny yang diperoleh dari jerih payahnya sendiri di usia yang sangat belia, 5 tahun!

Walaupun (agak) berbeda nuansa dengan sandal Obi, tapi benda kesayangan memang selalu punya arti lebih dari sekedar barang milik.

neng Obi dengan sandalnya :D...

Karena benda kesayangan ini selalu berhasil menorehkan senyum karena mengingatkan kita akan cinta dan harapan...serta pada orang-orang terkasih :).

“Postingan ini diikutsertakan untuk memeriahkan GA Blog www.liannyhendrawati.com.”




ps: untuk tebakan usia putri cantik mba Lianny Hendrawati di foto, mama Bo et Obi jawabnya 5 tahun :D..*duuuh, moga2 beneer ..

5 comments:

  1. jd inget dulu Keke jg punya baju kesayangan. sp sy umpetin krn maunya pk baju itu2 aja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe...iya mbaaa....anak-anak tuh selalu begitu yaaa...

      Delete
  2. hahaha...iya mba..dibujuk aja ngg mempan yah :D>..harus beneran disumputin...

    ReplyDelete
  3. sandal engri bet nya lucu #salahfokus :)

    ReplyDelete
  4. Sandalnya kembaran, unik dan lucu memang. Putrinya juga nggemesin *cubit2 pipi Obi. Makasih ya sdh ikutan :)

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘