Kurangi Worry dengan menggunakan Mama's Choice Baby Liquid Cleanser

 

Mama's Choice Baby Liquid Cleanser


" Ma, can I eat that apple?"

Putri mungilku, Obi, langsung mengambil apel dari kantong di tengah tumpukan barang - barang yang baru saja saya beli dari supermarket langganan. Seminggu sekali, biasanya di hari Sabtu dan Minggu, saya menyempatkan diri mampir berbelanja barang - barang yang diperlukan untuk keperluan di rumah, termasuk sayuran dan buah segar yang menjadi favorit keluarga. Tentu saja belanjanya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan wajib diterapkan di tempat kami berbelanja. 

"Have you washed it?" Tanya saya saat melihat Obi hampir langsung menggigit si buah apel yang warna merah meronanya memang menggoda. "Uuups... almost forget!" seru Obi sambil tersenyum lebar.  "Aku bersihkan dengan apa ya, Ma?" tanyanya sambil melihat tempat cucian piring, mencari cairan pembersih yang ada. "Well, jangan pakai sembarangan ya, dear, make sure it is safe for your apple" tegas saya. 



Pasti kita semua ingin memastikan keluarga dan juga rumah kita selalu aman dan sehat, termasuk untuk peralatan makan yang kita gunakan maupun aneka sayuran dan buah - buahan yang kita konsumsi. Seringkali, tanpa kita sadari, ada banyak bahan - bahan berbahaya yang mengintai kita di rumah. Apalagi kalau kita tidak berhati - hati,  sekarang banyak barang - barang pembersih yang harganya murah namun mengandung toksin dan tidak aman untuk kita, terutama untuk ibu hamil dan menyusui yang memerlukan perhatian ekstra. Perhatikan tidak... banyak produk - produk yang mengandung bahan kimia berbahaya seperti chlorine, yang berfungsi sebagai pemutih dan bisa menyebabkan masalah pernafasan dan juga masalah terhadap kulit kita seperti iritasi kulit, dan bahkan terhadap paru - paru, mata dan mulut kita. Belum lagi paraben atau formaldehyde yang berfungsi sebagai pengawet. Paraben yang . Dan masih banyak lagi bahan - bahan kimia lain yang tanpa kita tau ada di banyak produk yang kita pakai sehari - hari di rumah.  Kalau begini kita akan selalu khawatir kan?

Apalagi di rumah saya pun sering kedatangan tamu istimewa, keponakan - keponakan kecil yang lucu dan masih bayi. Senang deh bisa melihat wajah dan pipi gembul keponakan tercinta ini, apalagi ketika mereka makan dan minum susu.  Feels like wanna have a baby again!  Or at least I feel younger again. Saat ibu - ibu mereka yang notabene adalah sepupuku perlu mencuci botol susu dan peralatan makan bayi yang dipakai, pastinya mereka perlu menggunakan sabun yang oke untuk mencuci botol susu bayi dan juga bisa digunakan untuk mencuci buah dan sayur sehingga pastinya aman untuk mereka dan bayi mereka. So I have to have one at home!

For this, ada satu produk andalan yang sering saya pakai di rumah untuk membersihkan aneka peralatan makan, termasuk botol susu dan peralatan makan bayi, plus sayuran dan buah segar yang mau kita makan. Introducing... Mama's Choice Baby Liquid Cleanser. Teman - teman ada yang sudah pakai? Pasti dong, soalnya produk ini memang bisa diandalkan sekali. 


Salah satu hal yang membuat saya yakin akan keamanan produk pembersih ini adalah karena bahan - bahan natural yang dipakai oleh Mama's Choice, seperti tea tree extract. Tau dong manfaat dari bahan aktif yang satu ini? Ekstrak tea tree ternyata efektif untuk membasmi dan melawan bakteri - bakteri yang ada di peralatan makan, terutama untuk botol dan peralatan makan bayi lannya. Kandungan di dalamnya juga terbukti efektif mengangkat noda - noda membandel ataupun lemak susu yang ada pada peralatan makan, maupun botol susu dan peralatan makan bayi. Jadi residu susu bisa bersih dengan sempurna.



Selain itu, produk ini juga Food grade, yang artinya cairan pembersih ini bisa digunakan untuk mencuci buah dan sayur sehingga juga memberi jaminan keamanan untuk kita saat menggunakannya.  Selain itu, produk ini juga bebas sulfate dan bebas paraben, jadi aman untuk dipakai. Wanginya juga enak dan lembut, plus tekstur yang jernih serta tidak membuat kulit tangan menjadi kering. Yang pasti, Mama's Choice Baby Liquid Cleanser juga halal lho.

Kalau teman - teman ingin mengecek bahan - bahan yang menjadi bahan baku, you can check it at the packaging. Beberaapa active ingredients yang terkandung di dalamnya adalah Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Potassium Cocoate. Lauryl Glucoside, Cocamide Diethanolamine, Glycerin, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Tea tree extract, flavour, dan juga Polyethylebe Glycol. Btw, packaging produk ini juga lucu bangeet. Ada gambar  binatang lucu dalam warna dominan hijau muda. Super cute, right! So, if you want to get one ... kita bisa membeli Mama's Choice Baby Liquid Cleanser dengan gratis ongkir di sini yaaa.

Jadi, jangan lupa untuk selalu pastikan keluarga dan rumah kita aman dan sehat ya moms. Kurangi worry dengan menggunakan produk terpercaya yang menggunakan bahan -bahan natural seperti Mama's Choice ya. 

Stay safe, happy and healthy semua.







115 comments:

  1. Sounds like a good product. I usually remove the skin from the fruits.

    ReplyDelete
  2. Asik banget ada produk pembersih yang aman untuk digunakan. Apalagi untuk cuci sayur dan buah. Kayaknya aku harus punya ini deh mba Indah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, aku juga seringnya produk ini dipakai buat bersihin sayur dan buah. Jadinya ngerasa tenang dan aman. Sayur dan buah jadi bebas kotoran dan residu zat kimia ya

      Delete
  3. bisa buat membersihkan sayur dan buah-buahannya juga ya mba, extra aman dan nyaman perlindungan maksimal untuk keluarga deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. mba ada wanginya gak sih sabun cuci ini? aku hobi juga cuci tangan setiap sebelum dan sesudah beraktivitas

      Delete
  4. kadang "iri" dengan masa lalu, masa di mana makan buah langsung dari pohon atau malah buah liar dari semak-semak dan rasanya baik2 saja. sekarang, sepertinya hidup dipenuhi worry tentang sanitasi, apalagi di masa pandemi. bahkan untuk bahan pencuci pun kita mesti bener2 memilih ya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener mbak, dulu pulang sekolah jalan kaki, bisa mampir kebun orang, metik timun, dilap langsung dimakan tanpa di cuci.

      Jaman sekarang kudu ekstra hati-hati.

      Delete
  5. Aku pun mbak, selalu beli sabun cuci yang sekaligus bisa cuci buah dan sayuran. Pestisida di buah dan sayuran bahaya buat tubuh. Jadi harus bersih banget. Kalau sabun cuci piring bahannya aman dan food grade lebih aman ya sekalian buat cuci peralatan makan bayi.

    ReplyDelete
  6. Mama's Choice Baby Liquid Cleanser nggak cuma buat mencuci peralatan makan dan minum balita, tapi bisa juga buat mencuci buah dan sayur ya mbak. Praktis ya, satu produk banyak manfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat saya, kalau cocok untuk balita maka pasti aman buat orang dewasa juga, Mbak. Kita pasti tenang deh mencuci buah dan peralatan makan dengan Mama's Choice.

      Delete
  7. Yupss, mama's choice Baby Liquid Cleanser ini andalan kita semua ya Mba
    Sukaaa dgn khasiat, manfaat dan aromanya juga bikin makin nyaman.

    ReplyDelete
  8. Makin kesini produk Mama’s Choice makin banyak macamnya ya mbk, salah satunya liquid cleanser. Ini praktis banget, selain buat cuci peralatan makan bayi bisa buat cuci sayur dan buah juga ya

    ReplyDelete
  9. Wah kalo cleansernya aman begini kita bebas mau pakai alat makan apa aja ya.. gak khawatir lagi ada bahan yang berbahaya yang bisa ganggu kesehatan tubuh kita. Buat cuci buah sayur juga oke aja ya

    ReplyDelete
  10. sangat aman buat nyuci buah dan sayuran, sehingga bakteri yg menempel bekas semprotan petsida terhindar yah mbak

    ReplyDelete
  11. Nah..kalau ada yg kandungannya food grade gini jadi merasa aman ya menggunakannya. Terima kasih infonya, mba Indah..

    ReplyDelete
  12. wah ternyata Mama's Choice Baby Liquid Cleanser bisa di pakai buat mencuci sayur dan buah juga ya :) jadi makin tenang ya kalau udah pake ini

    ReplyDelete
  13. Produk yang sangat diandalkan dan rekomen ini ya. Halal juga serta aman untuk kesehatan keluarga. Mau beli juga ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukaa banget ama varian produk Mama's Choice ini.
      Daebakk bgt
      sangat bisa diandalkaan moms jaman now

      Delete
  14. Liquid cleanser yg serba guna ya... Selain buat cuci tangan, bisa buat cuci buah dan sayur juga. Bisa praktis dan lebih hemat nih

    ReplyDelete
  15. Buatku yang punya baby memang sengaja beli liquid cleanser khusus untuk peralatan makan bayi yang food grade. Enak deh sekalian untuk cuci buah dan sayur supaya makin bersih. Oh ya kalau liquid cleanser Mama's Choice ada aroma tertentu yang khas?

    ReplyDelete
  16. Kupikir Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini buat nyuci peralatan bayi aja kaya botol dan tempat makan. Eh ternyata bisa ya buat nyuci buah dan sayur. Bisa nih nanti nyari soalnya ada bayi di rumah. Biar bebas worry

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku mau juga nih cobain...Secara meski gak ada bayi lagi..tetep ya formula MamasChoice emang bagus untuk semua anggota keluarga...gak cuma bayi. Aman dan sehat deh ...

      Delete
  17. I do love how baby soap smells. True story I tried to make hand soap once. It did not work out. It was one gigantic goo.

    ReplyDelete
  18. Hai mba Indah keponakaan ku juga pakai Mama's choice baby Liquid cleanser ini soale lebih bersih dan aman untuk bayi.

    ReplyDelete
  19. Aku suka lupa juga, kak Indah...buat cuci semua buah.
    Dan seakrang semakin nyaman ada Mama's Choice Baby Liquid Cleanser yang bisa diandalkan membersihkan buah dan sayur juga peralatan bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku kira cuma buat cuci tangan loh teh, ternyata bisa buat mencuci buah dan sayuran juga toh :)

      Delete
    2. Palig penting untuk keluarga adalah check ingredients produk yaah..
      Setelah aman dari QC Mama, baru lanjuutt~

      Delete
  20. Poin utama yg memang perlu diperhatikan saat membeli sabun cuci di dapur adalah produk yang Food grade, karena penggunaannya yang bersentuhan langsung dengan bahan - bahan makanan yg akan kita masak.

    ReplyDelete
  21. bener mba, Terutama untuk konsumsi langsung alahkah baiknya dicuci dengan baik dengan produk untuk mencuci yang menggunakan bahan -bahan natural seperti Mama's Choice

    ReplyDelete
  22. Nah emang penting banget nih memerhatikan Liquid cleanser yang aman food grade terutama buat perabotan makan anak2 yang kadang mereka masih suka gigit2 mangkoknya lah sendoknya diemut2

    ReplyDelete
  23. Bahan2 natural yang ada didalam Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini menjadi daya tarik tersendiri buat para mama memilih yang aman buat sikecil , jadinya beneran mengurangi worry pisan atulah.

    ReplyDelete
  24. Bisa buat cuci buah juga ya kak ..Mama's Choice Baby Liquid Cleanser
    Jadi mau stock d rumah deh..kupikir buat cuci mainan anak2 aja ini

    ReplyDelete
  25. iya mbak, aku pun klo nyuci Buah dan sayur juga pakai mama's choice baby liquid cleanser
    biar sayuran lebih bersih dan aman untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ada bayi memang kudu jaga-jaga banget ya, Mbak termasuk soal pemilihan bahan buat cuci buah sayur

      Delete
    2. Iya kalau buat bayi memang seharusnya pakai pencuci alat makan yang foodgrade ya supaya bebas dari bahan kimia yang membahayakan.

      Delete
  26. Bening gitu yaa, Maam. Makin rajin sayur buah1an, niiih.

    ReplyDelete
  27. jadi selain aman untuk anak-anak, buah dan sayur juga jadi lebih higienis ya mba :)

    ReplyDelete
  28. Karena food grade jd bisa dipakai buat mencuci buah dan sayur juga ya mbak supaya memastikan tak ada bahan kimia nempel di makanan yg kita makan.Boleh jg nih liquid cleansernya :D

    ReplyDelete
  29. Sip sip... jadi less worry ya mam kalau kita udah pilih pencuci piring yang bahan bakunya aman untuk keluarga gini.

    ReplyDelete
  30. Kurangi worry dengan produk terpercaya dari Mama's Choice yaa, kak Indah.
    Senang sekali anak-anak hobi makan buah dan sayur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Para Mama ini kudu jeli dan teliti dalam memilih produk.
      Tapi aku uda percaya banget sama brand Mama's Choice. Jadi kalau berkaitan dengan keluarga, pilihannya pasti ke Mama's Choice deeh..

      Delete
    2. mama choice tu bener2 deh, kesayangan para mama, gimana nggak kalau semua produknya ada dan bikin aman dan tenang hati para mama :)

      Delete
  31. Aku pake juga buat peralatan makan Shanum sama sesekali sapu tangannya karena aman bahannya

    ReplyDelete
  32. Aku juga pakai nihh mama's choice liquid cleanser yang asik bisa multi fungsi cuci peralatan makan dan cuci buah sayur juga.

    ReplyDelete
  33. Serba guna banget ternyata Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini, kukira buat baby aja gitu...ternyata buat cuci sayuran aja bisa...mau coba aah

    ReplyDelete
  34. Ini penting banget ya Mba Indah, mencuci buah dan sayur dengan Mama's Choice, beneran kurangi worry kita, as a mom yang biasanya lebih suka parnoan.

    Apalagi bahannya aman gini ya, jadi nggak waswas buat bersihin sayur dan buah :)

    ReplyDelete
  35. Di rumah juga pakai ini, bisa untuk cuci sayur buah. Sabun Mama's Choice Baby liquid cleanser nya ini juga wangi dan lembut.

    ReplyDelete
  36. Bener2 ibu bijak nih, yg sediakan Mama's Choice di rumah.
    Produknya super duper berkualitas ya Mba

    ReplyDelete
  37. Nggak perlu khawatir lagi kalo pakai Mama's Choice di rumah ya mba :) bahannya aman pula 😍

    ReplyDelete
  38. Ternyata bisa buat nyuci buah dan sayur juga, ya.
    Berarti para bumil mgkin bisa makan raw food dengan cara ini juga.

    ReplyDelete
  39. Sepertinya ak harus punya nih mba dirumah, apa lagi sebulan lagi punya baby beberapa produk dari Mama's Choice emang rekomendasi bgt

    ReplyDelete
  40. Baru tahu ada produk sebagus ini mencuci buah dan sayur tanpa takut sabunnya. Bukan hanya aman tetapi halal lagi itu yang penting.

    ReplyDelete
  41. Pakai liquid cleanser mama's choice yang food grade jadi aman buat keluarga ya terutama yang punya bayi & anak-anak. Cuci buah dan sayur biar bersih gak khawatir lagi ada residu dari sabun yang tersisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak
      jadi aman segala mainan dan buah sayur anak jadinya
      Mamak ga pusing lagi deh

      Delete
    2. Bener...perlu sedia sebotol nih di rumah. Untuk cuci perlengkapan makannya si kecil Tita dan buah-buahan yang bakal dimakan. Biar gak worry lagi~

      Delete
  42. less worry untuk bersihin sayur dan buah-buahan nih ya mba indah pake mamas choice ini, memang bagus sih produknya and safe for baby juga

    ReplyDelete
  43. Wah aman banget nih cairan pencuci piringnya bisa untuk cuci buah dan sayur. Jadi makin higienis deh

    ReplyDelete
  44. Senang sekali, sejak pakai Mama's Choice Baby Liquid Cleanser, anak-anak jadi semakin aware dengan kebersihan sayur dan buah plus bisa buat cuci tangan anak-anak kalau sehabis beraktivitas.

    ReplyDelete
  45. ini Mama's Choice Baby Liquid Cleanser harus ada di rumah ya mba. Apalagi anakku masih 5 tahun jadi wajib memastikan barang2nya bersih. Asik banget kalo bisa buat nyuci botol susu dan bisa buat nyuci buah dan sayur. Aman deh :)

    ReplyDelete
  46. Aku harus beli deh ini liquid yang aman buat buah dan sayur. Apalagi di rumah banyak tikusnya. Serem kalo ada sayuran di luar.

    ReplyDelete
  47. Mama's Choice Baby liquid cleanser u can use this in this corona condision very useful.........

    ReplyDelete
  48. efektif membersihkan sayur dan buah, apalagi kalau non organik, masih ada yang menempel pembasmi serangga.

    ReplyDelete
  49. Bisa nih aku rekomendasikan ke kakak perempuan aku untuk menggunakan Mama's Choice di rumah biar buah dan sayurnya aman untuk si kecil nanti

    ReplyDelete
  50. Sekarang produk pencuci sayur dan buah jadi lebih nyaman digunakan ya Mama Bo. Sebaiknya memang menyediakan produk kayak gini untuk kebersihan sayur dan buah

    ReplyDelete
  51. mama's choice makin varian ya produknya mba aku belum coba nih yang liquid celanser ini

    ReplyDelete
  52. Akupun jadi senang dengan adanya produk ini di rumah, walaupun udah gak ada bayi tapi bisa buat mencuci sayur dan buah yg dikonsumsi anak-anak deh

    ReplyDelete
  53. Aku mulai concern dengan pembersih liquid yang food grade ya ketika punya anak kecil. Rasanya aman aja kalau di produk sudah tertulis safe & food grade ya mba. Semoga kita bisa selalu menjaga kesehatan keluarga kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idem aku juga mbak, segala sabun2 khususnya buat mencuci perlengkapan makannya aku pastikan emang yg formulanya dibuat khusus baby and gak mengandung bahan kimia berbahaya sih pastinya

      Delete
  54. Aku butuh juga nih Mama's Choice-nya, soalnya Nadine dah mulai makan per hari ini. Thanks for the review, Mama Bo...

    ReplyDelete
  55. Nah ini seharusnya yg kita perluin klo mau nyuci2 sayuran. Sekarang ini kan khawatir bgt klo mau makan sayur mentah, klo cuma dicuci biasa takut msh ada kumannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeet mel.. sekarang ngga tau ada apa aja di sayuran dan buah yaa

      Delete
  56. Thanks for sharing this tips
    indeed we need something that can clean out our vegetables and fruits which is save to use

    ReplyDelete
  57. Di rumah pakai ini Mbak, supaya tenang, perlaatan minim susu anakku bersih dr bakteri

    ReplyDelete
  58. Sip sip..mo di stok ni di rmh..thx sharingnya ndaah👌🙏

    ReplyDelete
  59. Menyenangkannya Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini sudah ada jaminan halallnya ya jadinya nyaman dan merasa aman menggunakannya.

    ReplyDelete
  60. Di lampung ada yg jual ngg say

    ReplyDelete
  61. wah, mama choice ada varian cleanser nya juga ya, makin lengkap aja produknya. enak ya mba kalo ada pembersih yang aman, makanan seperti sayur dan buah jadi lebih higienis..

    ReplyDelete
  62. Wah makin banyak aja produk dari Mama's Choice ya, termasuk Baby Liquid Cleanser ini. Bisa buat cuci buah dan sayur juga teryata, mau stok ah di rumah.

    ReplyDelete
  63. Enak nih kalau punya Mama's Choice Baby Liquid Cleanser di rumah. Peralatan makan, buah, dan sayur auto bersih dan tetap sehat.

    ReplyDelete
  64. Wah, asik nih mbak Indah mencuci bah2an dan sayuran dengan produk Mama's Choice :) Kuman dan bakteri hilang deh dan kita makannya juga worry free ya. Aku juga suka mencuci dengan produk ini. Udah cocok sih. TFS mb Indah.

    ReplyDelete
  65. Besok mo beli cleansernya deh utk cuci buah & sayuran. Thank you infonya

    ReplyDelete
  66. Aku belum pernah nyuci sayur dan buah pakai sabun, biasanya air mengalir saja. karena gak terbiasa sih,, hihihi, tapi kalau ada produk yg memang terjamin kualitasnya, halal pula, ya bisalah ya kucoba suatu saat nanti, hehehe

    ReplyDelete
  67. Wah bisa buat buah dan sayur ya teh? Pas banget nih kyny apa buah dan sayur di rumah ku kurang bersih nyucinya? Ini pada diare serumah. Hiks. Mending mencegah daripada mengobati

    ReplyDelete
  68. Setuju sekali, Mbak, kita harus memastikan bahwa sayur dan buah yang kita konsumsi benar-benar bersih dari kuman. Jangan sampai, sayur dan buah yang seharusnya menyehatkan, malah menjadi sebaliknya.

    ReplyDelete
  69. waa aku belum punya nih, belum pernah cobain jugaa, jadi pengen beli juga biar ngerasa aman juga yaa, apalagi bisa buat buah buahan dan sayur juga nih hihihi

    ReplyDelete
  70. setuju mbak indah
    dengan menggunakan Mama's Choice Liquid Cleanser ini, mama jadi bebas worry ya
    karena bahannya aman dan ampuh membersihkan peralatan makan bayi

    ReplyDelete
  71. Aku suka merek Mama'sChoice ini Mba... harumnya enak, kemasannya menarik, ada beberapa yang sudah saya gunakan. Puas pokoknya .hehe

    ReplyDelete
  72. Wah aku juga pakai Mama's Choice untuk mencuci buah dan sayur mbak Indah rasanya lebih bersih juga lebih tenang kalau pakai ini

    ReplyDelete
  73. Gak perlu worry lagi ya sekarang mbak, urusan kebersihan buah dan sayur, sedia Mamaschoice Baby Liquid Cleanser ini aja di rumah.

    ReplyDelete
  74. Bener banget mbak indah, apalagi kalau buah dan sayurnya dimakan sama kulitnya, sabun cuci yang aman bikin less worry ya ....

    ReplyDelete
  75. Keren ya Mama's Choice, lengkap produknya. Untuk ibu dan juga anak. Sampai ke urusan alat makan pun ada. Mana bahan-bahannya alami pula. Jadinya Aman di makanan. Bahkan bisa buat cuci sayur dan buah. Aku kebetulan pake ini juga. Menenangkan deh.

    ReplyDelete
  76. saya sampai sekarang ketika anak-anak sudah berusia 2 tahun dan 4.5 tahun, juga masih sabun khusus untuk mencuci peralatan makan bayi, mba. soalnya formulanya uda pasti aman juga untuk mencuci buah dan sayuran

    ReplyDelete
  77. akhirnya sekarang ada sabun untuk ngebersihin buah dan sayur yang ramah anak ya. bu ibu gak perlu kuatir lg deh

    ReplyDelete
  78. Dengan ada Mama Choice jadi tenang ya karena nggak ada bahan2 berbahaya yang kemungkinan ikut masuk ke dalam tubuh kita. Bahan food grade juga penting bgt kalau kaitannya nanti dengan apa2 yang bakal diasup ke dalam tubuh

    ReplyDelete
  79. Sama dah kayak anakku, maunya langsung gigit kalau abis beli buah hahah.. Jadi, berasa punya bayi lagi atau berasa muda, ayok punya bayi lagi mbak Indah hiihihi

    ReplyDelete
  80. Kalau ada Mama's Choice Baby Liquid Cleanser di rumah, kita bisa tenang kalau mau nyuci sayur dan buah-buahan ya. Dijamin bersih, aman sayur dan buahnya untuk dikonsumsi

    ReplyDelete
  81. Lengkap sekarang Varian Mama's Choice ada Baby Liquid Cleanser selain buat cuci peralatan baby juga bisa cuci buah Dan sayuran

    ReplyDelete
  82. Wah, jadi enggak worry lagi ya Mbak dengan adanya Mama's Choice Baby Liquid Cleanser ini. Buah dan sayur bisa higienis juga dengan bantuan produk ini. Jadi tenang :)

    ReplyDelete
  83. Saya kalau produk dari Mama Choice memang nggak worry lagi deh dengan kualitasnya. Mereka menjaga sekali untuk keperluan ibu dan anak ya.

    ReplyDelete
  84. Mamas choice produknya makin lengkap ya maaaak, sampe ada baby liqiud washnya iniiii.. jadi buibu lebih tenang saat membersihkan peralatan makan anak anak ya maaaak

    ReplyDelete
  85. Keren mamas choice ini ah, pengen punya biar makin sehat dalam menjaga makananku. Mamas choice ini lengkap banget produknya.

    ReplyDelete
  86. Buat masakan si kecil jadi ga perlu khawatir lagi ya, karena bahan-bahannya sudah di cuci dengan bersih pakai mamas choice ini

    ReplyDelete
  87. nah ini nih yang bikin ibu jadi gak was was lagi soalnya bahaya pestisida di sayur atau buah gak bisa dilihat dan takut jadi karsinogenik di tubuh

    ReplyDelete
  88. ternyata mama's choice cleanser ini multi fungsi yaa.. aku sendiri belum pernah pake sih, kayaknya nanti kalau punya baby bisa coba niih..

    ReplyDelete
  89. aku paling suka mba indah kalau kemasan untuk liquid cleanser itu bentuknya pump seperti mamas choice ini. memudahkan sekali untuk penggunaanya. apalagi yang multi fungsi karena bisa digunakan untuk peralatan dan juga makanan.

    ReplyDelete
  90. Selama ini aku cuma cuci pakai air aja. Hmm kayaknya mesti beralih ke sabun juga deh..

    ReplyDelete
  91. Mamachoice skrn lengkap bgd ya. Ini bisa cuci buah sayur lagi. Penting banget buat lg pademi gni cuci cuci semua sebelum di konsumsi

    ReplyDelete
  92. This is what we have at home ya? Bagus dan aman dipakai pastinya

    ReplyDelete
  93. Saya juga punya produk ini di rumah. Memudahkan banget untuk bersihkan sayuran dan buah2an. Produk dari Mama's Choice ini memang favorit banget dan bikin tenang karena bahannya aman nggak cuma untuk mamanya tapi si kecil juga :)

    ReplyDelete
  94. karenabelum punya anak sebelumnya aku ga mikirin soal ini sih, biasanya cuma di bersihin pake air bersih mengalir aja, tapi pas baca ini jadi pengen beli juga b uat dirumah supaya jadi lebih higienis ketika makan buah yg ga di olah atau di kupas

    ReplyDelete
  95. Hepi banget ya Mba Indah punya Mama's Choice Baby Liquid Cleanser, nggak cuma peralatan bayi tapi juga sayur dan buah allhamdulillah membantu banget

    ReplyDelete
  96. Senangnya makin banyak produk pembersih yg food grade dan kids friendly. Apalagi di tengah pandemi, segala yg kita konsumsi dan pakai hrs terjamin kebersihannya

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘