Bersiap Liburan, Ini Informasi mengenai Tiket Bus Mulyo Indah



Bersiap Liburan, Ini Informasi Mengenai Tiket Bus Mulyo Indah


Ready for end of the year holiday?
Me, too!

sumber foto: pixabay

Ketika akhir tahun sebentar lagi akan datang, kita semua tahu apa artinya itu. Benar sekali, akhir tahun selalu identik dengan liburan. Banyak sekali orang-orang yang menantikan akhir tahun sebagai waktu untuk berlibur bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Tidak heran, apabila kemudian banyak orang-orang yang merencanakan liburan jauh-jauh hari agar semuanya sempurna pada saat hari keberangkatan tiba. Biasanya, orang-orang akan memilih untuk menggunakan pesawat atau kereta atau bus sebagai sarana transportasi ketika mereka berlibur. Orang-orang cenderung menghindari untuk menggunakan mobil karena mereka tidak ingin terjebak macet. Terlebih, dengan menggunakan sarana transportasi selain mobil, mereka dapat menikmati perjalanan mereka dengan lebih santai. Selain itu, mereka juga dapat menikmati pemandangan luar dan tidak merasa lelah.

Namun, masalah yang biasanya akan dihadapi oleh kebanyakan orang adalah habisnya tiket beberapa hari sebelum hari keberangkatan mereka. Hal ini sangat umum terjadi menjelang liburan. Untuk itulah, sangat disarankan bagi Anda sekalian untuk memesan tiket jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan tiba. Tidak hanya Anda akan dapat memilih kursi dengan tenang dan nyaman, namun Anda juga akan mendapatkan harga tiket yang lebih murah daripada ketika Anda membeli tepat sebelum hari keberangkatan Anda. Untuk itulah, bagi Anda yang ingin pergi liburan dengan menggunakan bus, kami akan menyediakan informasi mengenai tiket bus Mulyo Indah.

Tentang Bus Mulyo Indah

Sebagai informasi, Perusahaan Otobus Mulyo Indah adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa transportasi berupa bus. Perusahaan ini berasal dari Solo. Banyak sekali sebutan yang diberikan oleh masyarakat terhadap bus Mulyo Indah ini. Antara lain yaitu “Kasur Berjalan”, “Hotel Berjalan”, dan juga “Lambang Kenyamanan”. Alasan mengapa penumpang-penumpang tersebut memberi julukan kepada bus Mulyo Indah adalah karena bus Mulyo Indah dapat memberikan fasilitas dengan kenyamanan yang sangat baik. Salah satunya adalah sandaran kaki ganda atau double legrest. Selain itu, kursi penumpang dinilai terasa sangat empuk sehingga membuat penumpang sangat nyaman untuk tidur. Bus Mulyo Indah dapat melayani rute utama dari kota Solo menuju kota Yogyakarta, Semarang, Bekasi, Jakarta, dan Bogor. Jika Anda ingin membeli tiket PO Mulyo Indah, tetaplah bersama kami.

Kelas Bus Mulyo Indah

Terdapat dua jenis kelas yang ditawarkan oleh bus Mulyo Indah. Yang pertama yaitu kelas VIP dan yang kedua yaitu kelas Eksekutif. Untuk kelas VIP, bus Mulyo Indah menggunakan kendaraan Mercedes Benz dengan format reguler yaitu format 2-2. Sedangkan untuk kelas Eksekutif, bus Mulyo Indah juga menggunakan kendaraan Mercedes Benz dengan format reguler yaitu format 2-2.

Harga Tiket Bus Mulyo Indah

Untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket bus Mulyo Indah, jangan khawatir, ini informasi tyang dibutuhkan. Mari kita lihat pada daftar harga tiket di bawah ini.


1. Rute Solo – Bekasi
Kelas eksekutif Rp. 235.000
2. Rute Solo – Jakarta
Kelas eksekutif Rp. 235.000
3. Rute Solo – Bogor
Kelas eksekutif Rp. 235.000
4. Rute Semarang – Solo
Kelas eksekutif Rp. 235.000
5. Rute Bekasi – Solo
Kelas eksekutif Rp. 235.000
6. Rute Jakarta – Solo
Kelas eksekutif Rp. 235.000
7. Rute Bogor – Semarang
Kelas eksekutif Rp. 235.000
8. Rute Bogor – Solo
Kelas eksekutif Rp. 235.000

Cara Memesan Tiket Bus Mulyo Indah Secara Online


Seperti yang telah dijelaskan di awal artikel, bahwa pemesanan tiket bus sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum hari keberangkatan tiba. Namun, bagaimana jika Anda tidak sempat untuk pergi ke tempat pembelian tiket? Tentunya, dengan jaman yang semakin modern serta teknologi yang semakin canggih, Anda dapat memesan tiket online di rumah Anda.

Bagaimana caranya? Untuk memesan tiket bus Mulyo Indah, Anda dapat pergi menuju situs website yang Anda inginkan. Kemudian, Anda dapat mencari bus Mulyo Indah di kotak pencarian. Kemudian, Anda harus melihat jadwal bus Mulyo Indah yang tersedia. Setelah itu, Anda dapat memilih kelas bus yang Anda inginkan. Kemudian, Anda harus mengisi data Anda sebagai pemesan dan/atau penumpang. Kemudian, Anda diharuskan untuk melakukan pembayaran sebelum batas waktu yang ditentukan. Lalu, E-Ticket Mulyo Indah akan dikirimkan melalui email atau SMS. 

So, sudah siap liburan? Sama dooong.
Dan Solo memang cantik lho, sepertai yang aku share tentang Solo yang selalu dekat di hati.
Have fun yaaa..







37 comments:

  1. terima kasih mba udah sharing informasi lengkap dengan harga sewa bus nya... buat aku yang belum dan sangat ingin ke Solo informasi seperti ini berfaedah sekali

    ReplyDelete
  2. Waah bermanfaat banget ini infonya mba, bisa aku kabarin nih buat temanku yang sering bolak-balik Jkt-Solo. Aku menunggu ada rute Bandung-Solo nih :D

    ReplyDelete
  3. wah infonya bermanfaat banget, jadi bolak balik nggak repot lagi nunggu bus karena sudah ada pemesanan secara online jadi bisa pesan dari jauh2 hari ya mbak

    ReplyDelete
  4. Harganya ternyata dipukul rata semua jadi Rp235 ribu. Enak juga sesekali traveling naik bis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang asiknya mau naik bis juga udah bisa pesan online. Gak ribet lagi

      Delete
  5. Asyik juga ya liburan ke Solo naik bus Mulyo Indah. Apalagi bisa dipesan online jauh hari, nggak takut kehabisan tiket.

    ReplyDelete
  6. Wah, enak nih ke solo naik bus mulyo indah. Bisa menghemat liburan dan menikmati pemandangan perjalanan ke solo.

    ReplyDelete
  7. Mantap banget nih list trayek bus dan harganya, sangat membantu banget yang mau mudik hihi. Sekarang sudah bisa pesan tiket secara online lagi yah, super praktis banget nih hehe.

    ReplyDelete
  8. Aku pernah kak Indaaa...naik bis dari Bandung ke Jogja.
    Alhamdulillah~
    Banyak pengalaman dan banyak yang dilihat.
    Tapi aku belum pernah naik kelas VIP. Hiiks~

    Bisa dicoba yaa..naik bus Mulyo Indah.
    Nyaman pastinyaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau pesan tiket bus online, bisa memilih tempat duduk gak yaa..?
      Pengin banget duduk di depan kalo travelling bareng anak-anak.

      Delete
  9. Tarif busnya murah juga ya untuk Jkt-Solo, tapi durasi perjalanannya sih lumayan banget lho 🤭

    ReplyDelete
  10. Wah, info nya bermanfaat sekali nih, mbak.. tarif bus nya murah dan praktis ya, kak.. Bisa order via online.. ��

    ReplyDelete
  11. Informasinya bermanfaat banget mba, tarifnya bersahabat juga dan canggih sekarang udah bisa daftar online ya mba

    ReplyDelete
  12. Bus nya nyaman mungkin bisa mengurangi mual sehingga suami aku yang mabukan ga trauma naik bis gitu, hhii. Oiya jam keberangkatannya belum dicantumin ya mom.

    ReplyDelete
  13. Aku udah lama nggak naik bus perjalanan jauh nih mba. Kayaknya boleh nih dicoba pas libur anak sekolah :)

    ReplyDelete
  14. Aku lagi cari yg Jakarta-Yogya ternyata blm ada ya mba Bus Mulyo? Kebetulan mau rencana liburan ke Yogya. Bus nya nyaman ya

    ReplyDelete
  15. kasur berjalan hahaha, ada yang ebrangkat dari bekasi yaaah. tiketnya juga engga terlalu mahal ternyata

    ReplyDelete
  16. Wah ada rute dari Bogor ke Semarang, bisa juga nih mbak dimanfaatkan. Kali kapan2 main Semarang :D
    Saya dah lama sekali gak ngebus. Padahal dulu waktu kecil sering diajakin naik bus ma ortu hehe.

    ReplyDelete
  17. Wah wahhh, ini nihhh makin semangaaatt buat planning dan eksekusi liburan akhir tahu, yeahhh!
    Kadang aku suka naik KA, tapi naik bus kalo nyaman juga asyiiikk banget

    ReplyDelete
  18. Suamiku udah pernah pesan tiket bus online. Enak banget karena nggak perlu ditarik-tarik calo terminal. Tapi bukan Mulyo Indah karena belum ada rute ke kotaku. Semoga diadakan ya karena fasilitasnya menarik.

    ReplyDelete
  19. Kayaknya memang lebih praktis pedan tiket busnya lewat online ya. Lebih mudah dan gak ketemu calo.
    Kenyamanan bis memang penting banget, kayak Mulyo Indah yg ada sandaran kaki ganda. Pasti nyaman ya...

    ReplyDelete
  20. Terima kasih informasinya mbk. Emang aku kudet kalau masalah beginian apalagi tentang halanhalan hehe. Enak pakai kereta atau bis ya? Hmm sepertinya Bis mUlyo Indah perlu di liirk nih untuk jadi transportasi holiday.

    ReplyDelete
  21. Waah informasinya lengkap mba Indah, ada rute dan harga tiketnya juga, bisa beli online juga ya jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  22. Naek bus emang seru loh . Palagi kalo perjalanan jauh. Jadi inget masa-masa dulu masih kerja di Jakarta. Kalo mudik ke Jogja selalu naik bus, soalnya murmer. Eh tapi Mulyo Indah belum ada trayek Jogja-Jakarta ya? Hm kayaknya kudu ke Solo dulu deh. Makasih infonya yo mba...

    ReplyDelete
  23. Saat liburan tiba arus lalu lintas biasanya padat ya mbak, dipadati oleh kendaraan pribadi yang ingin berlibur ke suatu tempat. Inilah yang kadang membuat perjalanan menjadi lebih lama. Dan memanfaatkan angkutan umum menjadi solusi terbaik saat liburan. Selain tdk terjebak macet, kita pun bisa istirahat selama perjalanan sambil menikmati pemandangan sekeliling. Dan harga tiket bus Mulyo Indah ini relatif murah ya mbak bisa terjangkau oleh masyarakat. Jadi kangen pengen naik bus lagi. TFS mbak.

    ReplyDelete
  24. Kalau naik Bus paling dari Jakarta Tasik aja sih dan itu 2th lalu kayaknya. Btw semoga Bus eksekutif ini ada yang jurusan Tasikmalaya ya.

    ReplyDelete
  25. sekarang naik bis lebih enak karena banyak bis yang bagus-bagus, kakinya lega dan dapat selimut plus bantal kecil. jadi nyaman sepanjang perjalanan

    ReplyDelete
  26. Naik bis ke Jawa dari Jakarta atau Bandung ternyata mudah sekarang ya Mbak. Ada Bus Mulyo Indah ini. Kapan-kapan saya mau coba ah.

    ReplyDelete
  27. Saat perjalanan jauh dan jalan darat, kenyamanan saat dalam perjalanan memang harus jadi no. 1 ya mbak, ngga mau dong mood jelek gara gara dalam perjalanan ngga nyaman, dan bus mulyo indah ini memberikan kenyamanan selama perjalanan jauh melalui jalur darat ya mbak

    ReplyDelete
  28. Catet dulu nih Mulyo Indah ya, ada ruter Semarang-Solo nya asyiiikk... Ternyata dari Bogor juga ada tuh. Nyaman tentunya ya kalau pake armada gede gini dibandingkan yang jenis shuttle.

    ReplyDelete
  29. Unik ih namanya, aq pikir tadi ini bussnya mba Indah ��
    Btw di sini blm ad bus Senyaman itu mba, jd kalau liburan akhir tahun yah transportasi biasa aja seperti umumnya

    ReplyDelete
  30. Wah jadi pengen naik bis ini. Aku jarang naik bis mama Bo. Sebenarnya enak naik bis ya

    ReplyDelete
  31. Yap nggak terasa ya Mbak ndak lama lagi musim liburan tiba. Senangnya. Sayang saya nggak bisa liburan jauh-jauh karena akhir tahun ini bakal melahirkan btw infonya bermanfaat banget nih bagi yang di daerah Jawa dan sekitarnya. Kerennya lagi sekarang kalau mau pesan bus juga sudah bisa via online ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oia Saya belum pernah ke Solo Mbak. Jadi penasaran dengan kota cantik yang satu itu. Yah semoga nanti bisa jalan-jalan ke sana dan pastinya untuk transportasi bakal terbantu dengan adanya bus yang bisa dipesan tiketnya secara online

      Delete
  32. udah lama ngga pernah naik bus kak, tapi ternyata ongkosnya masih terjangkau ya untuk jarak jauh apalagi dengan perjalanan yang nyaman.

    ReplyDelete
  33. Sekarang bis juga bisa dipesan via online ya. Ini memudahkan para pengguna. Dengan begitu tidak lagi perlu dateng ke PO saat beli tiket.

    ReplyDelete
  34. Kebetulan aku ada sounding mau k daerah Solo, tapi entah kapan mba Indah hehe. Lagi mau nyobain jenis transportasi lain selain kereta nih, dan ada rekomendasi dengan bis

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘