To a fabulous 2014...

To a fabulous 2014... 

365 hari terkadang terasa berlalu dengan cepat.
Walaupun di saat-saat tertentu, saya merasa waktu tidak bersahabat dan berjalan dengan sangat lambat. Perasaan (perasaan yaaa...) baru kemarin duduk manis melihat pergantian tahun 2013 dan sekarang, 2014 sudah hadir ke hadapan kita.

Bersyukur kepada Yang Kuasa adalah hal pertama yang saya lakukan.
Bersyukur untuk semuanya...
Untuk segala cinta dan kehangatan dari suami, anak-anak, keluarga, dan teman-teman.
Untuk semua kesempatan yang telah diberikan...kesempatan untuk mensukuri nikmat-Nya yang tak terdustakan, kesempatan untuk berkenalan dengan banyak teman baru yang luar biasa asyik (love you all emaks et bloggers :D...), kesempatan menjelajah bumi pertiwi dan dunia, kesempatan untuk lebih berbagi dengan teman-teman dan sesama...
Untuk semua perjuangan dan ujian untuk menjadi pribadi yang lebih baik, termasuk untuk menghadapi berbagai tantangan dan cobaan yang diberikan Allah SWT di sepanjang 2013...

Saya jadi ingat...tahun 2013 yang lalu, awal tahun diwarnai dengan berbagai musibah...mulai dari banjir heboh di Jakarta maupun suami dan anak-anak yang sempet sakit parah dan diopname. Saya jadi sempet curcol di sini. Tapi, Allah SWT tidak pernah memberikan cobaan kepada umat-Nya melebihi kemampuan mereka. Dan saya juga merasa my Rabb makin sayang dengan saya dan keluarga lewat cobaan-cobaan ini.

Well, how about 2014?

Jawabnya...we'll see :D....

Terus terang, I AM SO EXCITED...

Rasanya, 2014 akan penuh dengan kejutan (manis...moga-moga :D).
For whatever that will come, I have no better choice but get myself ready for everything... 

Berarti pula, sudah 2 tahun 6 bulan kami kembali ke tanah air.
Bukan waktu yang sebentar, tapi juga tidak terlalu lama untuk lebih mengenal Ibu Pertiwi dengan lebih baik. #MyItchyFeet (or rather our itchy feet as it involves the whole family :D) should go more and further...On the other side, mungkin sudah waktunya saya bersiap-siap...Tanpa bermaksud mendahului takdir, sepertinya koper dan kardus-kardus sudah menanti untuk diisi kembali for the next chapter of our life adventure. Kemana? I dunno yet :D...

Entah sejak kapan saya tidak pernah mengkhususkan waktu dan diri untuk membuat resolusi.
Bukan karena yakin bahwa resolusi tersebut tidak akan terpenuhi semua (semangat waktu buatnya doang aaah...), tapi karena yakin bahwa hidup akan lebih 'seru' kalau dibiarkan mengalir. Niat pastinya ada, rencana juga sudah direka-reka, tinggal bagaimana eksekusinya nanti. Dan mungkin 2013 bisa menjadi contoh yang baik...soalnya, tanpa resolusi khusus, tanpa komitmen ini itu, life has shown its sweet, colorful face to me..

Rencana, niat dan cita-cita sudah dibisikkan dalam hati...semoga semesta dan Penciptaku mendukungnya!

Come, 2014...let's have fun...

Bismillahirahmanirahiiim...


Coretan awal tahun
#mumpungcuti :D>..

3 comments:

  1. aku gak mencatat resolusi mbakm tapi ada sih keinginan untuk sesuatu tapi biasanya di dalam hati aja deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba..kadang di dalam hati lebih mantaaap...langsung ke niat :D..selamat tahun baru yaaa mbaaa..

      Delete
  2. happy new year mak..semoga harapan2nya tercapai...let's have fun..^_^

    ReplyDelete

Welcome! Thanks for visiting My Purple World. I am delighted to have you all here in my blog.
If you like what you read, feel free follow this blog through the button on the right side of the blog and hope you can leave some comments too. Nevertheless, all comments with direct links will be deleted.

Terima kasih sudah mampir ke blog aku ya. Selamat menikmati dan semoga suka. Komentar akan sangat dihargai, tapi link hidup dan spam akan langsung saya hapus ya.

Happy Blogwalking and enjoy 😘